Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016037575/jokes-ringan-dari-newbie-minimal-nyengir
Ngakak Jokes Ringan Dari Newbie (Minimal Nyengir)
Gan ane nemu jokes dari FB nih gan Jokes nya:

Facebook itu apasih brow? | ah
ga gaul lu, itu jejaring sosial |
bentuknya gimana? | bentuknya
lebih kecil dari notebook | o_O"

Lo ntar lulus SMA mau masuk mana?"
| masuk surga | "hah, serius nih?"
| gue senengnya Peterpan, gak
seneng Serius | "..."

*BBM* Beib, kok jerawat kamu cepet bgt
ilangnya? | "kamu liat di DP BB ya"
| iya, pake obat apa? |
"photoshop" | -___-

Neng, abang mau pantun | "silahkan bang" |
buah jambu, buah nanas buah
kedondong.. | "abang mau
ngerujak apa mau pantun?" | -__-

Jon... Anterin nenek ke
supermarket yuuuk | "nenek mau
cari apa?" | mau cari jodoh | "....."

*org desa senggol bule* i'm sorry
| i'm sorry too | i'm sorry three |
what are you sorry for? | i'm sory
five | are you sick?

Eh, Lo punya
pin BB gue kan? | "punya,
kenapa?" | BB gue ilang, miscall-in
dong | "...."

*lahiran* jon, ayo gendong adik kamu | adiknya
cewe apa cowo mak? | cewe jon |
ga mau ah | lho kenapa? | bukan
muhrim mak | -__-

TV lo mereknya apa Jon?" | Polytron sob! Kalo TV
lo?" | NEXIAN | "......."

Eh, lo tautwitter sama facebook kan? | "tau
dong, kenapa?" | gue bingung!
itu belinya dimana yak? | "......"

Eh,lu makan donat gue ye? | "kagak"
| trus ini donat gue bolong siapa
yg makan? | "......"

TS Mengharapkan:
- Bagi yg udah ISO
- yang blum

TS Menolak:
-

ngomong ngomong ane pertamax
lucu gan


Sip gan, tred ente lucu
Ane bantu rate
wkwkwkwkwk
bs aja nih ts
wkwkwk.....
bs ja gan
numpang nyimak gan
wakwaakwawwkakwa
lumayan gannnn
bikin ane
Jokes Ringan Dari Newbie (Minimal Nyengir) Jokes Ringan Dari Newbie (Minimal Nyengir)

Lumayan gan jokex ...


kocak juga lumayan
kreatif ente dah gan
bgus2... bisa nyengir di pagi hari. hehehehe

Thumbs up 

di rate ya gan
wakkakak, lucu gan, simple tapi bikin ngakak
wakkakak, lucu gan, simple tapi bikin ngakak
hahahaha,,sip gan, ternyata obat menghilangkan jerawat mudah banget..potosop
kocak gan jokes ente
sumpah kocak semua, orang desa bloon...
lumayan lah gan bisa buat ane nyengir doang..
×