alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016037448/cerita-lucu--masuk
cerita lucu ## masuk ##
3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.
"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.
Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.
Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.
Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.
Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?"
"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut.


beri ni ya agan agan emoticon-Rate 5 Star

jgn lupa kasi cendol klo yg uda ad
wow pertamax di bokong gw emoticon-Ngakak

bisa aja orang indo gan kalo ngarang2 emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
pertamax di amankan
daowkowkadokadodaaokaokdemoticon-Add Friend (S)
hahahaha
akhirnya ane di pejwan juga
emoticon-Cool
di bokong mah ada pertamax,wkwkwkwk
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aseli made in indonesia kertas faxnya emoticon-I Love Indonesia
wkwkwkwkwk #koplok
sekalian fax ke ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak tu orang indo lucu banget gan
emang orang indonesia banyak banget akalnya gan!! emoticon-2 Jempol

I LOVE INDONESIA emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Pantatnya ditanam chip mesin fax? hahahahaha
Indonesia mmg gak mau kalah tuh gan emoticon-Ngakak
sumpah gan gkoil abis dah emoticon-Ngakak
lah ini udah pernah kok..baru aja saya baca,,hehhee
udah pernah emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak hahha bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahha bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
wah kocak gan
lucu banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu abis gan jokenya
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×