Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016036518/joke-paling-lucu-seumur-hidup-ane--gak-ngakak-ane-ngakak-sendiri
Ngakak pengakuan sebelum MATI [ gak masup nyesel ]
Joke paling lucu seumur hidup ane [ gak ngakak ane ngakak sendiri ]

Moga-moga gak yah gan !!!

Monggo nyimak ceritanya ...
Quote:pengakuan sebelum MATIQuote:Ada sepasang suami istri, sang suami sudah hampir mati dan sang istri memegangi tangan suaminya. Lalu suaminya berkata...

Suami: "Istriku..."

Istri: "Stss... diamlah sayang... jangan terlalu banyak bicara... karena nanti akan memperparah kesehatanmu..."

Suami: "Tapi istriku... ada yang perlu aku akui..."

Istri: "Tak ada yang perlu diakui lagi..."

Suami: "TIDAK!! Kalo aku tidak mengakuinya, maka aku tidak akan meninggal dengan tenang... Taukah kamu, aku telah meniduri kakakmu, ibumu, dan teman baikmu.."

Istri: "Aku sudah tau sayang... maka dari itu aku meracuni kamu!!"


Spoiler for Pesan TS:


Quote:monggo di
kalo berkenan
tapi ane nolak yg ini


Quote:Belom ada yang kasih ijo-ijo

ngomong ngomong ane pertamax
wkwkwkkwkw
Quote:Original Posted By peacetoll

ngomong ngomong ane pertamax


selamat gan !!!!
wkwkwkwkwkwkwkwkwk::
parah bener gan ni suami istri

jadi ane
set dah kasian bener tuh suami
gan dari ane
Quote:Original Posted By duarbum
set dah kasian bener tuh suami
gan dari ane


Oke gan tengkyuuuuuu
yg ini kayanya deh gan.
tapi gpp hiburan buat ane pagi pagi
keluarga stress gan :
Wkwkkwwkk,,, lumayan buat ane nyengir gan



eekeekek..........
ane gan ane kasih
awkakwkakwak, ane kasi juga dech gannn
Quote:Original Posted By rtand
ane gan ane kasih


Quote:Original Posted By ffrancessco
awkakwkakwak, ane kasi juga dech gannn


sip gan ente emang the best deh pokonya
wkwkwkwkwk kena getahnya dah...
sadis bener istrinya
keren gan koclak
Quote:Original Posted By blackmind03
wkwkwkwkwk kena getahnya dah...


Quote:Original Posted By kompimania
sadis bener istrinya


Quote:Original Posted By Madsrealism
keren gan koclak


Nanti kalo udah ISO boleh cendol ane gan wokeh

nah sekarang di dulu gan

Kocak

wkwkwkwk

istri GOKIL vs suami SARAF
×