alexa-tracking

"Pidato SBY hanya Pepesan Kosong"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016035438/quotpidato-sby-hanya-pepesan-kosongquot
"Pidato SBY hanya Pepesan Kosong"
"Pidato SBY hanya Pepesan Kosong"


Quote:


kasihan juga pak be ye, ngomong apa juga disalahin mulu ...emoticon-Ngakak
nggak cucok ama realita sih.
Selama pak es be ye belum ada gerakan nyata dan cuma ngomong prihatin dan kelihatan nyante aja sementara keadaan di luar sudah gawat, wajar kalo pak be ye ngomong bakal langsung dibilang pencitraan emoticon-Ngakak (S)
Sayangnya gua gak respek sama si Farji ini.
Ngomongnya kaya banci.
Gayanya kayak yang udah berbuat banyak untuk negeri ini, padahal kosong melompong.

lebih enakan Pepesan Udang... Pepesan Kakap...Pepesan Tengiri...atau Pepesan Pindang... emoticon-Matabelo
Saya lebih menghargai pidato presiden daripada si padjrul....... banyak omong ne orang
Quote:


Iya ya..., baru inget kalo pak beye suka banget prihatin..., emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
"Pidato SBY hanya Pepesan Kosong"

Gimana nih kalo pemimpinnya kayak begini...
kalo pepes mah kecil emoticon-Embarrassment ganti dengan 'lontongan kosong' aja lebih pas
saya prihatin pak SBY diledekin trs...
maaf pak saya cm bisa prihatin sm bapak tanpa bisa bertindak apa2, krn sy hanya seorang rakyat yg tdk punya kuasa utk mengatur negri ini..
lagian sy jg tdk memilih bapak utk menjabat sbg presiden ri periode 2 ini krn sy sdh sgt2 prihatin atas kinerja bapak di periode pertama bapak menjabat..

prihatin oh prihatin... gemesz deh sm si prihatin... emoticon-Malu (S)
kasian juga ya gan... tiap ada kesalahan pasti yang disalahin presiden... apa2 president..
Quote:


kalo gak bisa nanggung beban itu ya jangan jadi presiden emoticon-Embarrassment presiden itu mandat dari rakyat bukan buat gengsi-gengsian doang hehe emoticon-Embarrassment
Ah bukan pidatonya aja yg pepesan kosong, wong dia juga jadi presiden macam pepesan kosong juga..
kemarin2 SBY bilang kalo pembangunan Jakarta oleh Foke hanyalah pepesan kosong...

pasti balas dendamnya timses Foke? emoticon-Hammer
emang kita punya presiden ya gan?? emoticon-Shutup
kapan louncing album barunya pak presiden? emoticon-Malu (S)

Smile 

Apapun yang di lakukannya selalu " SALAH " dimatanya
tapi dia tidak berkaca/mengukur diri ( apa dia emang engga tau diri ) , apakah saya mampu jika saya menjabat sepertinya
(presiden) di situasi seperti ini.
sby kemaren baca teks pidato nggak sih, keliatannya pidatonya hafal diluar kepala? atau ada teknologi khusus mengenai hal ini?
wah ini pidato berbiaya milyaran itu ya??
Quote:


Pepesan kodok juga enak bang..cobain dehh
piye kabare ndukemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

enak jamanku to?emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Quote:

kl itu ane doyan gan..... mak nyus emoticon-Malu (S)