Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016035438/quotpidato-sby-hanya-pepesan-kosongquot
"Pidato SBY hanya Pepesan Kosong"
"Pidato SBY hanya Pepesan Kosong"

Quote:JAKARTA- Pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menjadi kontroversi. Dalam isi pidatonya, SBY mengatakan tindak pidana korupsi berasal dari jajaran pemerintahan, Pemerintah Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) hingga aparat penegak hukum.

Pengamat Politik, Fadjroel Rahman, berpendapat bahwa pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono lagi-lagi masalah pencitraan dirinya. "Pidato SBY ini hanyalah masalah pencitraan saja, seharusnya sebagai kepala negara, SBY jangan terlalu banyak berpidato, Ia harus mengambil sikap terhadap masalah kasus korupsi ini, " ujarnya saat berbincang dengan Okezone, Kamis (16/8/2012).

Pidato-pidato SBY, kata Fadjroel hanyalah omong kosong. "Pernyataan SBY itu hanya pepesan kosong dalam pemberantasan korupsi, nyatanya SBY tidak bergerak. Pemberantasan tindak pidana korupsi nol besar, tidak ada kemajuan, presiden seakan loyo" ujarnya

Selain itu, Fadjroel mengungkapkan SBY seharusnya cepat menuntaskan masalah tindak pidana korupsi, seperti kasus KPK dan kapolri. “SBY seharusnya menegur Korlantas Polri. Semestinya pak presiden mendayagunakan Kejaksaan Agung agar prestasinya sama dengan KPK" tambahnya

Kinerja KPK, kata Fadjroel, sudah cukup bagus dengan cepat mengungkap nama-nama tersangka kasus tindak pidana korupsi. “Tetapi hal ini perlu ada campur tangan dan ketegasan pak presiden" pungkasnya.
(ugo)


kasihan juga pak be ye, ngomong apa juga disalahin mulu ...
nggak cucok ama realita sih.
Selama pak es be ye belum ada gerakan nyata dan cuma ngomong prihatin dan kelihatan nyante aja sementara keadaan di luar sudah gawat, wajar kalo pak be ye ngomong bakal langsung dibilang pencitraan
Sayangnya gua gak respek sama si Farji ini.
Ngomongnya kaya banci.
Gayanya kayak yang udah berbuat banyak untuk negeri ini, padahal kosong melompong.

lebih enakan Pepesan Udang... Pepesan Kakap...Pepesan Tengiri...atau Pepesan Pindang...
Saya lebih menghargai pidato presiden daripada si padjrul....... banyak omong ne orang
Quote:Original Posted By nitsu007
Selama pak es be ye belum ada gerakan nyata dan cuma ngomong prihatin dan kelihatan nyante aja sementara keadaan di luar sudah gawat, wajar kalo pak be ye ngomong bakal langsung dibilang pencitraan


Iya ya..., baru inget kalo pak beye suka banget prihatin...,
"Pidato SBY hanya Pepesan Kosong"

Gimana nih kalo pemimpinnya kayak begini...
kalo pepes mah kecil ganti dengan 'lontongan kosong' aja lebih pas
saya prihatin pak SBY diledekin trs...
maaf pak saya cm bisa prihatin sm bapak tanpa bisa bertindak apa2, krn sy hanya seorang rakyat yg tdk punya kuasa utk mengatur negri ini..
lagian sy jg tdk memilih bapak utk menjabat sbg presiden ri periode 2 ini krn sy sdh sgt2 prihatin atas kinerja bapak di periode pertama bapak menjabat..

prihatin oh prihatin... gemesz deh sm si prihatin...
kasian juga ya gan... tiap ada kesalahan pasti yang disalahin presiden... apa2 president..
Quote:Original Posted By thefastdrive
kasian juga ya gan... tiap ada kesalahan pasti yang disalahin presiden... apa2 president..


kalo gak bisa nanggung beban itu ya jangan jadi presiden presiden itu mandat dari rakyat bukan buat gengsi-gengsian doang hehe
Ah bukan pidatonya aja yg pepesan kosong, wong dia juga jadi presiden macam pepesan kosong juga..
kemarin2 SBY bilang kalo pembangunan Jakarta oleh Foke hanyalah pepesan kosong...

pasti balas dendamnya timses Foke?
emang kita punya presiden ya gan??
kapan louncing album barunya pak presiden?

Smile 

Apapun yang di lakukannya selalu " SALAH " dimatanya
tapi dia tidak berkaca/mengukur diri ( apa dia emang engga tau diri ) , apakah saya mampu jika saya menjabat sepertinya
(presiden) di situasi seperti ini.
sby kemaren baca teks pidato nggak sih, keliatannya pidatonya hafal diluar kepala? atau ada teknologi khusus mengenai hal ini?
wah ini pidato berbiaya milyaran itu ya??
Quote:Original Posted By ndutzy
lebih enakan Pepesan Udang... Pepesan Kakap...Pepesan Tengiri...atau Pepesan Pindang...


Pepesan kodok juga enak bang..cobain dehh
piye kabare nduk

enak jamanku to?
Quote:Original Posted By ndutzy
lebih enakan Pepesan Udang... Pepesan Kakap...Pepesan Tengiri...atau Pepesan Pindang...

kl itu ane doyan gan..... mak nyus

×