alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016034423/pembalut-nenek
Smile Pembalut Nenek
Gan...ane mau share kisah dari temen ane yang katanya dia dapet dari konget.net. Ini gan ceritanya :

Nenek : N
Cucu : C


N: "Cucuku, tolong belikan pembalut dong di supermarket"
C: "Lho? Nenek kan udah tua?
N: "Udah, beliin aja"

Setelah si cucu udah balik dari supermarket

N: "Mana cu?"
C: "Nih nek?

Si nenek langsung membuka bungkusnya lalu menempelnya di jidat sambil tiduran

C: "Lho? Nek! Kok dipasang di jidat?
N: "Lho? Kan di TV katanya anti kerut anti bocor, jidat nenek berkerut nih!
C: "emoticon-Cape d... (S)


Sory kalo dah pernah denger ato garing, namanya juga newbie, salam kaskus gan
emoticon-Ngakak
siiiiiiiiiiiiip
wah, neneknya koplak juga yee, haha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan



emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-thumbsup
wkaokaokoa

emoticon-Ngakak
koplak tu nenek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan bisa buat ane nyengir dikit emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
jiaaaa..emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak ane gan
nenek bikin ane jadi tepok jidat aja nih
Quote:Original Posted By Footballjers3y
wkaokaokoa

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By intanes
koplak tu nenek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By BiancaSkincare
mayan gan bisa buat ane nyengir dikit emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By TandOnlineShop
jiaaaa..emoticon-Ngakak ane gan


Quote:Original Posted By FardanIbnu
emoticon-Ngakak ane gan


Quote:Original Posted By bkshe
nenek bikin ane jadi tepok jidat aja nih



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
Pembalut NenekPembalut NenekPembalut Nenek


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
wkwkwk...
nenek koplakkk, emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan gan emoticon-Angkat Beer
sampai kapan juga gak bakalan bisa tuh nek emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wkwkkwwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwk :S
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting ya gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
Neneknya TS nih xixixixixixi....
Anti Kerut dah dahi x nenek ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha ada" bae tuh nenek" kemakan iklan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak