Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016034423/pembalut-nenek
Smile Pembalut Nenek
Gan...ane mau share kisah dari temen ane yang katanya dia dapet dari konget.net. Ini gan ceritanya :

Nenek : N
Cucu : C


N: "Cucuku, tolong belikan pembalut dong di supermarket"
C: "Lho? Nenek kan udah tua?
N: "Udah, beliin aja"

Setelah si cucu udah balik dari supermarket

N: "Mana cu?"
C: "Nih nek?

Si nenek langsung membuka bungkusnya lalu menempelnya di jidat sambil tiduran

C: "Lho? Nek! Kok dipasang di jidat?
N: "Lho? Kan di TV katanya anti kerut anti bocor, jidat nenek berkerut nih!
C: "


Sory kalo dah pernah denger ato garing, namanya juga newbie, salam kaskus gan

siiiiiiiiiiiiip
wah, neneknya koplak juga yee, haha
lucu gan



wkaokaokoa

koplak tu nenek
mayan gan bisa buat ane nyengir dikit
jiaaaa.. ane gan
ane gan
nenek bikin ane jadi tepok jidat aja nih
Quote:Original Posted By Footballjers3y
wkaokaokoa



Quote:Original Posted By intanes
koplak tu nenek


Quote:Original Posted By BiancaSkincare
mayan gan bisa buat ane nyengir dikit


Quote:Original Posted By TandOnlineShop
jiaaaa.. ane gan


Quote:Original Posted By FardanIbnu
ane gan


Quote:Original Posted By bkshe
nenek bikin ane jadi tepok jidat aja nih



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
Pembalut NenekPembalut NenekPembalut Nenek


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
wkwkwk...
nenek koplakkk,

Lumayan gan
sampai kapan juga gak bakalan bisa tuh nek







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wkwkkwwk ane gan. wkwk :S
ane bantu ya gan
keep posting ya gan
Neneknya TS nih xixixixixixi....
Anti Kerut dah dahi x nenek ...
hahaha ada" bae tuh nenek" kemakan iklan