alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016034355/menjual-makanan-terenak
Ngakak Menjual Makanan Terenak
Budi sedang berkeliling mencari warung makan, namun ketika membaca menu selalu kurang cocok dan tidak jadi makan. Setelah beberapa lama, lapar pun mendera dengan hebat dan Budi masuk ke sebuah warung dan langsung berteriak,

"Pelayan, saya minta makan satu piring cepat!"

Pelayan buru-buru menjawab, "Bapak perlu apa?"

"Sudah jangan lama-lama, saya mau makan nih, tolong bawakan seporsi makanan yang ada di sini..." kata Budi.

"Waduh, Bapak baca dulu dong, masuk mana nih?"

Budi membaca lalu kaget, "Wah, 'menjual makanan ternak' to, tadi saya kira 'menjual makanan TERENAK...'"
wkwkwkwkw pas liat judul ni trit malah ane bacanya Menjual Makanan Ternak emoticon-Ngakak
ane justru baca makanan ternak ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadewh emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempol
kasih pelet aja gan

yang buat makan ikan wkwwkwkwkw

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blackanis
wkwkwkwkw pas liat judul ni trit malah ane bacanya Menjual Makanan Ternak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By guzarmstrong
ane justru baca makanan ternak ganemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tapi not bad lah ye

Quote:Original Posted By SiTanky
kasih pelet aja gan

yang buat makan ikan wkwwkwkwkw

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kasian gan ntar keselek gak jadi lebaran tuh orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ternyata dugaan ane bener nih sebelum liat hread nya
emoticon-Maaf Agan
hahaha, dikirain makanan manusia tau2 nya makanan ternak.. wkkwwk
Quote:Original Posted By Lazzdee
wah ternyata dugaan ane bener nih sebelum liat hread nya
emoticon-Maaf Agan


wah udah kebaca ya gan.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

KASIH AJA RUMPUT SEGAR GAN..!!!
pengalaman TS yah emoticon-Ngakak
Wkwkkwwkk,,, lumayan buat ane nyengir gan emoticon-Ngakak
kok isa gitu ya gan emoticon-Bingung padahal tadi wa masuk thread jual makanan ternak emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-thumbsupemoticon-Toasth
Quote:Original Posted By 666.willy
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

KASIH AJA RUMPUT SEGAR GAN..!!!


kalo kasih rumput ntar ketagihan dia gan emoticon-Ngakak (S)
hahahah ane ngakak terenaknya....