Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016032386/fixed-begini-jadinya-kalo-tawon-masuk-lapangan-sepakbola
Ngakak [fixed] begini jadinya kalo tawon masuk lapangan sepakbola
Spoiler for rawon asli:
PERTAMAX
buset, bisa pas begitu yaa, keren juga lho gan
sudul

TSnya sarap oee. tambah lagi dong
lucu gan



dah joke ente gan........


keep posting ya gan.....
Quote:Original Posted By Marlinetnz
PERTAMAX


Quote:Original Posted By kikia1
buset, bisa pas begitu yaa, keren juga lho gan


Quote:Original Posted By psychopathex
sudul


Quote:Original Posted By abdiman

TSnya sarap oee. tambah lagi dong


Quote:Original Posted By AN84
lucu gan



dah joke ente gan........


keep posting ya gan.....

thk sob
bisa aja nih TS, tp bener2 kocak kok gan
gw save ah gifnya
wkwkwkwkw gokil gan..kereeeenn
Quote:Original Posted By wonxmbelinx
bisa aja nih TS, tp bener2 kocak kok gan
gw save ah gifnya


Quote:Original Posted By tuanvie
wkwkwkwkw gokil gan..kereeeenn


thk , monggo d saf3
kocak gan
itu bikin sendiri gan apa dari mbah... kurang lucu gan yg lain donk gan
minta lagi dong yg mirip2 gituan...

mantabz neeh...
Quote:Original Posted By candra1992
kocak gan


Quote:Original Posted By darkONE.
itu bikin sendiri gan apa dari mbah... kurang lucu gan yg lain donk gan


Quote:Original Posted By raihann
minta lagi dong yg mirip2 gituan...

mantabz neeh...


kapfan y braya :
mayan gan senyum
Quote:Original Posted By blackanis
mayan gan senyum


lumayan nambah
mantap gan,.... wkwkwkwk kog bisa ya tawon masuk ke lapangan ? baru tau ane gan...
Quote:Original Posted By registerphp
mantap gan,.... wkwkwkwk kog bisa ya tawon masuk ke lapangan ? baru tau ane gan...


ada pembalakan hutan guns
:sundul
Agan suka Soto ya..
wkwkwkw
×