Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016029030/twitteran-tahun-1945-gan--pict
Twitteran tahun 1945 gan ! [+pict]
Twitteran tahun 1945 gan ! [+pict]

Twitteran tahun 1945 gan ! [+pict]

Twitteran tahun 1945 gan ! [+pict]

Twitteran tahun 1945 gan ! [+pict]


TOLONG DIBANTU DENGAN RATE5

Quote:Maaf kalo ane REPSOL
Tapi jangan ditimpuk timpuk aja

Twitteran tahun 1945 gan ! [+pict]

Langsung dibawah ini
Spoiler for TWITTER45:
PERTAMAX gan... ::::
lumayan buat ane cengar cengir....
ternyata tahun 45 sudah ada twitter
mayan buat nengir..
lucu gan


keep posting aja gan.............

wow keren tuh klo taun 45 dah ada twitter
tahun 45 belom ada twit gan
Baru tau ane tahun 45 ada internet
si agan niat banget bikin treadnya ahaahaha
emg sih nyengir, tp bknnya kita menghina pahlawan kita sendiri??


BIJI BIJI BIJI dah nih trit

Pertamax gagaL yg penting ane ganteng

Protes ManduLL

konyol abissssssssssss
Quote:Original Posted By Vagabond008
Baru tau ane tahun 45 ada internet


naahh mentau brew...

perasaan twitter nie 2 taon lalu brew...

pake ap nian org2 thu twiteran ?
Quote:Original Posted By Marlinetnz
emg sih nyengir, tp bknnya kita menghina pahlawan kita sendiri??


bner itu gan...

kalo parah pejuangnya masih hidup, kemungkinan besar nie si TS masuk penjara gan...
selesai juga urusan jait menjait
Quote:Original Posted By Spongb00bs
bner itu gan...

kalo parah pejuangnya masih hidup, kemungkinan besar nie si TS masuk penjara gan...


Quote:Original Posted By Marlinetnz
emg sih nyengir, tp bknnya kita menghina pahlawan kita sendiri??


tapi kan saya niatnya cuma 4 fun agan, ngga ada maksd melechkan
Tahun segitu internet saja belum masuk.. Bagaimana akses twitter gan ??

udah liat kok di longue CCPB

sayangnya kenapa pahlawan dijadiin bahan lelucon yah?

seharusnya kita hormati beliau beliau

bukan dibikin hanya untuk kesenangan sematau

kurang kerjaan aja gitu, kaya nggk ada otak