Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016027687/basah-basahan-bb-di-garut-5-preman-teler-dijemur-di-bawah-terik-matahari
Ngakak (Basah-basahan BB+) Di Garut, 5 Preman Teler Dijemur di Bawah Terik Matahari
Quote:(Basah-basahan BB+) Di Garut, 5 Preman Teler Dijemur di Bawah Terik Matahari

Garut Gara-gara meresahkan para pemudik yang datang di terminal Guntur Garut Jawa Barat, 5 orang preman yang sedang mabuk dibekuk anggota Resmob Polres Garut. Sanksinya, dijemur sambil bertelanjang dada di aspal kantor polisi sampai pengaruh alkoholnya hilang.

"Biar jera kita hukum dulu dijemur dilapang hingga pengaruh alkoholnya hilang ", ungkap Kasat Reskrim Polres Garut, AKP. Mikra Hasibuan di Mapolres Garut, Kamis (16/8/2012).

Mikra mengatakan, selain mabuk-mabuk kelima preman tersebut juga kerap melakukan tindakan kriminal. Mereka sering memalak para pemudik yang baru turun dari bus.

"Demi keamanan dan kenyamanan para pemudik, kita akan cepat merespon segala bentuk kegiatan yang meresahkan warga salah satunya premanisme ", ujarnya.

Kata Mikra, pihaknya tidak akan mentolelir seluruh kegiatan yang sifatnya mengganggu ketertiban masyarkat. "Apalagi yang sudah merugikan, kita tindak", tegasnya.



[url=http://news.detik..com/read/2012/08/16/132310/1993178/10/di-garut-5-preman-teler-dijemur-di-bawah-terik-matahari?991101mainnews]Basah[/url]


kyk dendeng aja di jemur

Quote:Tapi dendeng tikus

Spoiler for show:



maaf ane cm sekedar menghibur gan

jgn ane gan
ksh bt buka ntar
Lebih mantap lagi kalau di kawal oleh beberapa anjing pelacak nya polisi, dan dijemur terus sampai sore.
ane suka ma polisi kalo mereka seperti ini gan
ini yang namanya melindungi dan mengayomi
jemur aja tu preman
mantap pak polisi...sekalian pak biar cepet sadar..jitakin aja sama orang seterminal..
Prihatin gan. Masih ada aja preman macem gini
kalo dihukum kaya gini sih, ane sangat setuju. Baguslah biar pada kapok tuh preman yg meresahkan masyarakat. Semoga aja preman di seluruh Garut juga dihukum kaya gitu.
gila itu aspalnya panas banget pasti
yakin itu maboknya langsung hilang dalam sekejap

mabok aspal dah lu
Mantap nih polisi
sering2 aja kaya gitu


dijemur sampe pengaruh alkoholnya ilang, bukan cuma sampe sadar doank berarti ... lumayanlah buat ngitemin kulit biar makin eksotis
puas bgt bacanya hahhaahaha
Jangan tanggung2, jemur aja sampai jadi keripik!
Mereka membuat orang lain tidak dapat menikmati rasa aman dan tenang ditempat umum, jadi biarkan mereka menikmati kebersamaan dibawah terik matahari.
wah tumben nemu berita soal polisi yang positif
kalo perlu dijemur sambil dicambuk, lebih mantap lagi
Knp ga tinggal kolor aja?
bgm rasa dan sensasi berjemur di pantai kepolisian
Satu kejadian yang aneh kalau terjadi beginian di malaysia...

Polisi (PDRM) hanya menangkap dan sediakan bukti kesalahan..
Polisi tidak mempunyai wewenang untuk menghukum walau sekecil
manapun kesalahan. Orang yang ditangkap, akan didakwa (ditindak)
dan disidangkan.
mantab ... lanjut terus ...ampe abis tu preman,
bagus pak terusin dong yang beginian
ini BB++ khusus buat maho
Biasalah klo preman kacangan dijemur gitu, coba klo preman2 yg bekingnya kuat n modalnya gede mana berani polisi
CMIIW
×