Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016025141/orang-jawa-tengah-masuk
Smile Orang Jawa Tengah Masuk
moga moga ngga
awalnya gua di sms ma tmen gua, lha kok sms nya bagus, gua posting deh di sini

TKP
Quote:Baca Pelan-pelan ini bukan bahasa inggris, U WEST A DOES DOOR RUNG, NEXT U RUNG A DOES SO SEEK, BEEN SHE GEAR, BEEN RACK MOM BOW, BEEN SHE HATE

KHUSUS ORANG JAWA YANG TAU

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan KOMENG
Jangan ditimpuk timpuk pake
pertamax
Quote:Original Posted By teguhgrunge
pertamax


tau maksudnya kagak ?
artinya gan.. sudah mandi belum, kalo belum mandi sana, biar segar, biar gak bau, biar sehat.

artinya TS belum mandi jadi masih bau
Quote:Baca Pelan-pelan ini bukan bahasa inggris, U WEST A DOES DOOR RUNG, NEXT U RUNG A DOES SO SEEK, BEEN SHE GEAR, BEEN RACK MOM BOW, BEEN SHE HATE

Uwes adus durung, nek urung aduso sek, ben seger, ben ra mambu, ben sehat

Sudah mandi belum, kalo belum mandi dulu, biar seger, biar gak bau, biar sehat....


Bener kan gan???

Wkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwk

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane gan .. ..
Quote:Original Posted By cgyusuf
artinya gan.. sudah mandi belum, kalo belum mandi sana, biar segar, biar gak bau, biar sehat.


wah hebat aganya, orang mana gan ?

Quote:Original Posted By peacetoll

artinya TS belum mandi jadi masih bau


bisa aja gan

luicu bangett jokesnya gan











"AN84"
Quote:Original Posted By AN84
luicu bangett jokesnya gan











"AN84"


makasih gan


wedhus......wis adhus ki aku
Aneh gan tapi bikin
wkwkwkwk, lucu gan buat ane ngakak abis sss
ane orang inggris gan
kakakkakakak
aku cinta bahasa Jawa



ngakak bisa aj gan .. wkwkwkkwkww
artinya u belum mandi jadi masih bau bner gak?
si agan ini memang paling bisa bikin
×