alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Orang Jawa Tengah Masuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016025141/orang-jawa-tengah-masuk

Orang Jawa Tengah Masuk

moga moga ngga emoticon-Blue Repost
awalnya gua di sms ma tmen gua, lha kok sms nya bagus, gua posting deh di sini

TKP emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Quote:


KHUSUS ORANG JAWA YANG TAU

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan KOMENG
Jangan ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) timpuk pake emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
pertamax emoticon-Selamat
Quote:


tau maksudnya kagak ? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
artinya gan.. sudah mandi belum, kalo belum mandi sana, biar segar, biar gak bau, biar sehat.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
artinya TS belum mandi jadi masih bau
Quote:


Uwes adus durung, nek urung aduso sek, ben seger, ben ra mambu, ben sehat

Sudah mandi belum, kalo belum mandi dulu, biar seger, biar gak bau, biar sehat....


Bener kan gan???

Wkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwk

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane gan .. ..
Spoiler for Ayo Ngakak...:
Quote:


wah hebat aganya, orang mana gan ?emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Quote:


bisa aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak luicu bangett jokesnya gan


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol








"AN84"
Quote:


makasih gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wedhus......wis adhus ki aku
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-NgakakAneh gan tapi bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk, lucu gan buat ane ngakak abis sss emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ane orang inggris gan emoticon-Cool
kakakkakakak
aku cinta bahasa Jawa

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Shakehand2
ngakak bisa aj gan .. wkwkwkkwkww
artinya u belum mandi jadi masih bau bner gak? emoticon-Ngakak
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di