Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016024720/saat-krusty-krab-menjadi-klinik-tongfang
Hepi Saat KRUSTY KRAB menjadi klinik TONGFANG
Saat KRUSTY KRAB menjadi klinik TONGFANG

Saat KRUSTY KRAB menjadi klinik TONGFANG

Saat KRUSTY KRAB menjadi klinik TONGFANG

Saat KRUSTY KRAB menjadi klinik TONGFANG



TOLONG DIBANTU DENGAN RATE5

Quote:Maaf kalo ane REPSOL
Tapi jangan ditimpuk timpuk aja

Saat KRUSTY KRAB menjadi klinik TONGFANG

ini gan langsung aja ya
Spoiler for HAHA:


Jangan lupa
kocak banget gan,tuan carabs gila uang btw ane pertamax kah matabelo


Bisa aja TS'a

btw hati2 lho gan,tongfang lagi ngambek tuh bawa2 yg coklat2 sama jeruji besi

wkwkwkwk lucu gan thead ente bikin ane
:
skalian jga gan,tambahin menu di krusty krab yaitu menu "mie gober"(mie pedes di Gresik). lngsung rame tuh krusty krab
sumpah
ada ada aja TS
hahaha ada2 aja si agan ini .. bantu
:

tuan crab gila tong fang

tuan crab gila tong fang
jadi Tong Fang

jadi rame gitu
lagi lagi tong fang haha
luicu bangett jokesnya gan











"AN84"
gan bikin siang ini seger ... lanjutttt
wkwkwkwk kocak bener si tongpang


lucu heheh,.. jadi ber


awas gan, skrg tong fang udah bawa2 polisi,, hati hati aja yah

nice joke gan hehe
×