alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016023309/percaya-tidak-percaya-ada-serangkaian-teror-mistik-pada-kpk
Peringatan! Percaya Tidak Percaya, Ada Serangkaian Teror Mistik pada KPK
Quote:Percaya Tidak Percaya, Ada Serangkaian Teror Mistik pada KPK

Jakarta Percaya tidak percaya. Serangan balik yang dilakukan koruptor pada KPK bukan hanya lewat gugatan, menghambat pengusutan kasus korupsi, atau fitnah saja. Koruptor melakukan serangan segala cara kepada KPK. Salah satunya lewat unsur mistik yang dilarang agama.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Rabu (15/8/2012) di area gedung KPK pernah ditemukan sejumlah benda-benda aneh. Yang lucu, benda-benda itu selama ini dikenal luas biasa digunakan untuk ilmu hitam. Hiii!

Yang menemukan benda-benda itu pun satpam yang biasa bertugas berjaga di seputaran gedung. Entah bagaimana, tahu-tahu saja ada benda-benda aneh yang tergolek di pelataran KPK. Seperti ada yang sengaja meletakkan saat malam.

Mulai dari taburan bunga hingga tanah merah. Siapa pelakunya, tak pernah diketahui alias misterius. Mungkinkah itu teror santet? Bisa ya bisa tidak. Pastinya tak pernah terungkap atas keberadaan benda-benda itu dan apa tujuannya.

Selain soal taburan bunga dan tanah merah, pernah juga ditemukan di pojok belakang gedung sejumlah rambut dengan beberapa benda aneh di sekitarnya. Di pintu belakang KPK ada kulit kambing lengkap dihias rajah. Nah, yang mengerikan ada juga bubuk-bubuk seperti tulang.

Apakah KPK merasa terganggu dengan penemuan benda aneh itu? Sepertinya tidak. Juru bicara Johan Budi yang dikonfirmasi soal temuan itu hanya tertawa saja. Menurut dia ada atau tidak ada benda-benda aneh itu, KPK tetap bekerja.

"Kami di KPK percaya perlindungan Allah SWT," jelas Johan.


Quote:ILUSTRASI DUKUN

Spoiler for Show:




[url=http://news.detik..com/read/2012/08/15/135305/1992188/10/?992204topnews]sumber[/url]

ngeri jg gan lama2 pake mistisemoticon-Takut
udah mulai menyerang secara ghaib kayaknya ni koruptor2 emoticon-Big Grin
saat nya para dukun beraksi emoticon-Big Grin
koruptor sampe bayar dukun biar ga di usut KPK nih
semoga KPK selalu di lundungi oleh tuhan yg maha esaaa maju terus KPK jgn takut sama dukun emoticon-Big Grin
aneh2 aja ne...
pake segala cara buat neror kpk...
bener2 harus punya mental yg kuat ne kpk..
bisa2 mundur teratur kl diteror trs mnrus..
bukti kLo pemikiran orang indonesia masih ada yg cetek,, emoticon-Cape d...
pembelaan/alsan ditolak dukun bertindak, dasar koruptor.....hari gene masih pakai cara-cara kek gitu emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
hahay, ada-ada aj nih koruptor. gugatan n kasasi ditolak, dukun segera bertindak! emoticon-Ngakak
Bener juga tuh kata pak John, biarpun ada teror, KPK terus jalan, Allah SWT selalu melindungi.. emoticon-Cool
Jadi inget artikel d majalah misteri, itu angie, dr partai D yg msh ditahan katanya dikawal seribu jin (ap 10rb jin y?).
hal-hal klenik kayaknya gk bakalan ngaruh juga trhdp penanganan kasus2 korupsi. yeah kecuali petugas KPK jatuh sakit mendadak~~
wah dukun laris manis neh \temoticon-Ngakak (S)
ah yang bener gan??

ada pic nya gak?

sekalian aja dong diposting disini emoticon-Bingung
buset serem banget emoticon-Takut

biasanya cinta ditolak pake dukun

ini koruptor terancam pake dukun

emang luar biasa negara kita ya gan emoticon-Malu (S)
ga kaget dukun2 modern rumah dan mobilnya luar biasa mahalnya
kesian amat para koruptor smp percaya kaya begituan...emoticon-Big Grin
welcome to the hell aja dah...emoticon-Ngakak (S)
koruptor udah kehabisan cera kali ya emoticon-Big Grin
diriku di target KPK, dukun bertindak

vbot takut gak??
gak percaya.. buktinya dulu lawan belanda jepang gak ngefek tuh emoticon-Cape d... (S)
Tambah prihatin ama keadaan negara kita....
Benar benar memprihatinkan sekali. Kalo gini terus kapan majunya bangsa kita tercinta ini emoticon-Mewekemoticon-Hammer2
tipikal banget

memang klo ditambah dukun jadi 4 sehat 5 sempurna = 666
yah biasalah, kalo udah ga punya kekuatan lagi ya terpaksa pake acara main dukun2an, soalnya secara hukum tinggal nunggu waktu aja sampe ketemu jeruji besi
×