Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016021069/tips-mudik-naik-motor
Tips mudik naik motor
Permisi Om MoGan, Newbie cuma ingin berbagi
Moga-moga aja agan terhibur dan moga2 aja ga Repost

Spoiler for Tips mudik naik motor:


Kalau berkenan dan
kalau tidak berkenan tolong jangan diBata
Makasih udah mampir dithread ane ya gan
jiah ane pikir serius ternyata
ane PERTAMAX gak yah
Quote:Original Posted By djmbut
jiah ane pikir serius ternyata


jangan lupa bantu ya gan
yaaah gagal lagi
agan di atas ane ngebut banget...
Quote:Original Posted By Palui.D.Juve
ane PERTAMAX gak yah


Quote:Original Posted By Palui.D.Juve
yaaah gagal lagi
agan di atas ane ngebut banget...


yg sabar gan,daripada agan sedih mending agan baca jokes dari ane aja dah
Quote:Original Posted By skynet.
yg sabar gan,daripada agan sedih mending agan baca jokes dari ane aja dah


mayan tips mudiknya gan.
ane belom ISO jd gk bisa timpuk jadi bantu
mangstab nih,,berguna banget,,sekarang udah mulai mudik,,
wkwkwkwkww
jangn lupa berdoa sebelum berangkat mudik gan
berdo'a dan yang pasti hati hati di jalan .
jangan lupa bawa duit & isi bensin gan
percuma bawa motor kalo didorong
asem ane ngakak gan : :
wah bisa jadi acuan yang mo mudik ni.

mantebbzzzz guyonane
wah bisa jadi acuan yang mo mudik ni.

mantebbzzzz guyonane
wkwkkww iya gan
tipsnya diplesetin gan..
lumayan bisa buat ane


asal aja nih tips

namanya juga jokes sih
×