Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016020186/mafirstthread-bangku-taman-kampus-ku-ltlt-quothedeh-judulnyaquot-hiihiihii
MaFirstThread.. Bangku Taman Kampus Ku. << "hedeh judulnya".. hiihiihii
Bangku Taman Kampus Ku.

sesuai judul. ane mau cerita dikit ni gan..

langsung aja dehh.

alkisahh pagi itu selese mata kuliah pertama ane duduk di bawah pohon yg ada di taman kampus.. joss gan.. ademm..
sampe akhirnya moment ini terjadi..

lg menikmati udara di bawah pohon pelan-pelan ane denger ade suara orang berjalan di blakang ane..
lama-lama makin deket.. hmmm..
karena penasaran ane liat kebelekang..

dan biyarrr mata ane ampe ga bisa ngedip.

ada cewe cakep bgett lewat depan mata ane..

terus rada ga sadar mulut melontarkan kalimat..

Ane : mbak e kok ayuuu..?? #sayup2suaraane.

ga taunya tu cewe denger gan,.

terus ia balik ngeliat ane.. dan tu cewe malah balik nanya..

cewe cakep : LOH.. MAS E KOK ELEK???

klo ane inget2 itu kocak jg gan..
dan sekalang malah jd bahan joke2kan ama temen tiap liat cew cakep..

ok gan udah dlu dari ane untuk thread pertama ane.. moga menghibur..

monggo di gan
dan kalau ada yg send berarti ane dapet barokah di bulan ramadhan.. amin ya rabb..

klo ga kirim THR jg pasti ane terima gan..

Pertamax !

Jane ane ra mudeng gan, tur dikon ngomeng opo

Keep posting gan
refleks ya gan bilang gitu?
Quote:Original Posted By karepmoe.dewe
refleks ya gan bilang gitu?


iya gan.. tp tu cew jg refleks kayaknya..



keep posting
Quote:Original Posted By midnightEMBARGO



keep posting


siap mas gan..
......ane jadinya gan


sekalian nunggu


"AN84"
Quote:Original Posted By AN84
......ane jadinya gan


sekalian nunggu


"AN84"


sama gan ane jg lg nunggu bedug ni.. bagi ane setengah ya gan bedugnya ntar klo dateng..

Smile 

Wkwk Lumayan .. bisa bikin bahan joke ...

Keep Posting & Kaskusing ! Love Kaskus ! Love Indonesia !
wakakaka..... paling dalem gan kalo cewe udah ngomong kaya gitu gan
koyone ceweke le ngomong jujur lho gan
dah operasi kelamin aja gan, kan lagi trend
wkakaka kocak jg y gan,,,
ane baca dulu ya gan wkwkw
lanjutkan maas bro
bwahahaha...
polos banget nih agan sama tu cewe kalo ngomong.
Kocak juga gan
lumayan bikin ane cengar cengir...
elek...
jujur banget tuh si ceweknya gan
×