Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016019719/potret-kejujuran-suami-istri---ngakak-gan-kalo-ngga-ngakak-ane-yang-ngakak
potret kejujuran suami istri - ngakak gan kalo ngga ngakak ane yang ngakak
salam kaskuser agan agan semua
akhirnya ane bisa bikin thread ane yang pertama hehehe
ada sebuah keluarga nih gan suami ama istri yang sedang bercakap-cakap
kita liat aja gan pasti ngakak jaminan!!!!

Sebelum Menikah ………… .

Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama.

Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi ?

Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.

Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??

Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu.

Cewek : Apakah kau pernah selingkuh ??

Cowok : Amit-amit, nggak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.

Cewek : Maukah kau menciumku ??

Cowok : Ya.

Cewek : Sayangku…….

( Sesudah 10 tahun nikah )
coba ente baca dari bawah gaaaan


ngakak kan gan ??
buat yang suka di ya gan sama di
yang penting jangan di
Quote:ASAF AKJSFGIDHS

MANTRA BERHASIL ,,PERTAMAX RESERVED



astaga....
Quote:Original Posted By VanZhobo


MANTRA BERHASIL ,,PERTAMAX RESERVED


hahahahah mantap kan gan
Quote:Original Posted By LovelyFeStitch



astaga....


kenapa gaan? coba baca dari bawah gan pasti
hahaaahaha bisa aja ts,napah jadi parah gtu ya klo udah 10 tahun kimpoi
Quote:Original Posted By mejretmejret
hahaaahaha bisa aja ts,napah jadi parah gtu ya klo udah 10 tahun kimpoi


hahahaha
iya gan pasti kan
ikut ngakak aja gan
Quote:Original Posted By Nuno2402
ikut ngakak aja gan


ikutan gan
Udah pernah baca gan, tapi tetep ngakak kok gan
Quote:Original Posted By Reinbo
Udah pernah baca gan, tapi tetep ngakak kok gan


hahahaaha
iya gan hampir mirip2 mungkin ayoo kita
ane gan.,.,.
Udah pernah baca gan, tapi lumayan lah nyengir juga
Berbau-bau Keep posting..
Pernah baca dimana
ane ikutan aja

Keep joke
kok bisa ya gan ... kreatif deh

Quote:Original Posted By Wits.IceBlue
Berbau-bau Keep posting..


waduh hampir mirip mngkin gan makasih gan minta nya gan
Quote:Original Posted By st.milanisti
kok bisa ya gan ... kreatif deh



hahahaha
iya gan makasih di ya gan
×