Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016018265/1st-terima-sumbangan-dari-tempat-maksiat-laskar-fpi--dpw-fpi-pekanbaru-dibekukan
Thumbs up [1st] Terima *Sumbangan dari Tempat Maksiat, Laskar FPI & DPW FPI Pekanbaru Dibekukan
Rabu, 15 Agustus 2012 09:39
Terima Sumbangan dari Tempat Maksiat, Laskar FPI dan DPW FPI Pekanbaru Dibekukan

Dewan Syuro DPD FPI Provinsi Riau mengambil tindakan tegas terhadap Laskar FPI dan DPD FPI Pekanbaru. Kepengurusan keduanya dibekukan karena sering melanggar ketentuan.

Riauterkini-PEKANBARU- Terhitung Selasa (14/8/12) Dewan Syuro Fornt Pembela Islam (FPI) Provinsi Riau membekukan kepengurusan Laskar FPI dan DPW FPI Kota Pekanbaru. Langkah pembekuan diambil sebagai respon dari banyak keluhan dan pengaduan yang diterima FPI terkait sepak-terjang beberapa pengurus kedua organisasi yang kerap melanggar aturan.

"Kami banyak menerima pengaduan, baik dari rekan-rekan wartawan, polisi maupun masyarakat, terkait pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan Laskar FPI dan sejumlah pengurus DPD FPI Kota Pekanbaru. Seperti melakukan sweeping, melakukan pemaksaan, bahkan menerima sumbangan dari tempat maksiat," ujar Ketua DPD FPI Riau Zul Husni Domo kepada riauterkini di Pekanbaru, Rabu (15/8/12).

Dikatakan Zul Husni, pihaknya sudah memberi teguran kepada Fili Rizieq selaku Ketua Laskar FPI dan Parianto, selaku Ketua DPW FPI Pekanbaru, terkait sejumlah pelanggaran yang dilakukan, namun tidak berpengaruh, tetapi terjadi pelanggaran, karena itu masalah tersebut kemudian dibawa ke Dewan Syuro. Kemarin, Dewan Syuro mengeluarkan putusan pembekuan kepengurusan kedua simpul organisasi tersebut.

"Pembekuan kepengurusan Laskar FPI dan DPW FPI Pekanbaru sebagai bentuk penegakan disiplin, agar menjadi pelajaran bagi anggota FPI lainnya untuk tidak melanggar aturan dan tetap menjaga nama baik organisasi," ujarnya.

Lebih lanjut Zul Husni menghimbau kepada masyarakat, untuk secepatnya melaporkan kepada FPI Riau, jika melihat prilaku anggota FPI yang menyimpang. Termasuk melaporkan, jika masih ada oknum yang mengatasnamakan Laskar FPI dan DPW FPI Pekanbaru.***(mad)

riauterkini.com

Ini terjadi kalau ketahuan boroknya FPI oleh masyarakat, kepengurusan cuma dibekuin tapi anggota Laskar FPI dan DPW FPI Pekanbaru tidak dilaporkanke pihak yang berwajib ?

Tidak ada hukum penggal tangan untuk anggota yang menerima "sumbangan" dari tempat maksiat yang didengungkan FPI ya?

FPI: Potong Tangan Koruptor Pengadaan Al Quran
sudah gak heran deh

Mental korup emang gak mandang tempat dan siapa..
hahahha
lucu banget avatarnya si TS

namanya jg manusia2 kurang kerjaan
salut buat FPI .. seharusnya pejabat2 negeri ini bisa meneladani FPI
Quote:Original Posted By DragunaireBegin
salut buat FPI .. seharusnya pejabat2 negeri ini bisa meneladani FPI


bener.. langsung di bekuin.. ga kayak polishit...tetep aja di bela...

buat ts .. tinggal laporin aja kalo ada bukti2 nya ga usah cuman cuap...
emang darimana dana selama ini
Sebaikny anggota2 FPI diberdayakan n dikasi pekerjaan yg layak...
terus namany diganti mjd Front Pekerja Indonesia... pasti akan lebih bnyk org yg menaruh simpati...
Quote:Original Posted By black_

bener.. langsung di bekuin.. ga kayak polishit...tetep aja di bela...

buat ts .. tinggal laporin aja kalo ada bukti2 nya ga usah cuman cuap...



yahh TSnya kan cuma BSH .. mana bisa tukang fitnah nunjukin buktinya

biasalah BSH macam TS paling asalnya dari tukang2 lapak miras yg kena gerebek FPI
aihhhh...basi dah kalo emang mau diselidiki ngakcuma daerah sana aja... semua daerah samimawon ....
ane nitip undangan ultah fpi ke 14 buat kaskuser

[1st] Terima Sumbangan dari Tempat Maksiat, Laskar FPI & DPW FPI Pekanbaru Dibekukan

kalo sempet dateng yaaah


Wow,.... ini good news atau bad news ya om citox?

Kita lihat siapa yang bakal komen dan bakal terguncang, ok
Quote:Original Posted By pisssexmaniac
ane nitip undangan ultah fpi ke 14 buat kaskuser

kalo sempet dateng yaaah



FPI hater pada dateng yahh .. siapa tau aja lo pada dapet hidayah dan gak jadi kapir lagi
ormas aja ada dpd segala

FPI udah daftar belom jadi parpol supaya ngikut pilpres 2014 nanti ?
Jadi Penasaran... Selama ini Hotel Keluarga Alexis setor berapa dan kemana aja...
ini cere doank, tuh yg di jkt kok ga dibekuin sekalian @_@
kaga setoran ke pusat kali nih makanya dibekukan
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Jadi Penasaran... Selama ini Hotel Keluarga Alexis setor berapa dan kemana aja...



tanya langsung dong ke alexis .. jangan malah pamer kegoblokkan lo dimarih
Quote:Original Posted By pisssexmaniac
ane nitip undangan ultah fpi ke 14 buat kaskuser

[1st] Terima Sumbangan dari Tempat Maksiat, Laskar FPI & DPW FPI Pekanbaru Dibekukan

kalo sempet dateng yaaah




pentas seni islam ala FPI, alatnya peraganya kayu, pentungan, samurai, golok karatan panggungnya warung nasi
berarti kabar burung itu memang benar adanya...



Quote:Original Posted By DragunaireBegin
FPI hater pada dateng yahh .. siapa tau aja lo pada dapet hidayah dan gak jadi kapir lagi


maap ane kagak bisa gabung efpei gan

[1st] Terima Sumbangan dari Tempat Maksiat, Laskar FPI & DPW FPI Pekanbaru Dibekukan


otak ane masih komflit,,

sekali lagi maap