alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016015874/satpol-dan-pengamen-gak-ngakak-telen-macbooknya-mimin
Cool satpol dan pengamen (gak ngakak telen macbooknya mimin)
pada suatu hari di keramaian kota satpol pp sedang mengadakan penertiban gelandangan pengemis pengamen preman maho dan yang baca trit ini tapi gak ketawa. Tapi setelah semua nya dirazia dan ditampung di panti sosial keesokan harinya mereka semuanya akabur lagi dan otomatis ketua satpol PP marah . Lalu ketua satpol pp mengirimkan satu utusannya beserta anggota satpol pp yang terganas untuk menanyakan alasan kenapa para pengamen dan semacamnya masih betah di lampu merah sekalian mementunginya dari belakang (inimah judul gau ya emoticon-Hammer2)

setelah di tkp

pengamen : wah ada satpol tuh kabur yuk emoticon-Ngacir
satpol : tenang gan ane gal bakal fentungin kalain kemaren aja pentungannya dipake dildo(buat onani ) buat banci emoticon-Cape d...
pengamen: lha terus bapak kesini ngapain ? emoticon-Bingung
satpol: ane kemari mo nanya kepada ente ente semua kenapa sih ente masih pada betah sih ngamen di lampu merah ? gak malu apa diliat ama bule kalo kota ini terlihat berkumis (berantakan kumuh miskin) emoticon-Marah
pengamen : sebenernya kita gak lagi ngamen gan tapi lagi nungguin bob marley abisnya lampu merahnya warnanya mirip bajunya bob marley tapi anehnya kok bob marley gak dateng2 ya emoticon-Bingung
satpol : terus kalo lampu merahnya ada gambar haji rhoma irama ente pikir bang haji bakalan dateng ke sini apa emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak(sambil merem)
dan semua pengamen pun kabur
satpol : loh kok ilang emoticon-Bingung
satpol satunya : lu sih gak kasih kode
satpol : kan udah dikasih
satpol satunya : apaan
satpolemoticon-Stick Out Tongueas: ane ngomong pentungannya dipake banci nah ente mulai mentungin mereka emoticon-army:
satpol satunya: gile lu ndro kenapa gak kasih tau dari tadi bodoh dipiara kambing dipiara bisa kurus emoticon-Cape d...


pertamax!!!! emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rowanatkinsom
pada suatu hari di keramaian kota satpol pp sedang mengadakan penertiban gelandangan pengemis pengamen preman maho dan yang baca trit ini tapi gak ketawa. Tapi setelah semua nya dirazia dan ditampung di panti sosial keesokan harinya mereka semuanya akabur lagi dan otomatis ketua satpol PP marah . Lalu ketua satpol pp mengirimkan satu utusannya beserta anggota satpol pp yang terganas untuk menanyakan alasan kenapa para pengamen dan semacamnya masih betah di lampu merah sekalian mementunginya dari belakang (inimah judul gau ya emoticon-Hammer2)

setelah di tkp

pengamen : wah ada satpol tuh kabur yuk emoticon-Ngacir
satpol : tenang gan ane gal bakal fentungin kalain kemaren aja pentungannya dipake dildo(buat onani ) buat banci emoticon-Cape d...
pengamen: lha terus bapak kesini ngapain ? emoticon-Bingung
satpol: ane kemari mo nanya kepada ente ente semua kenapa sih ente masih pada betah sih ngamen di lampu merah ? gak malu apa diliat ama bule kalo kota ini terlihat berkumis (berantakan kumuh miskin) emoticon-Marah
pengamen : sebenernya kita gak lagi ngamen gan tapi lagi nungguin bob marley abisnya lampu merahnya warnanya mirip bajunya bob marley tapi anehnya kok bob marley gak dateng2 ya emoticon-Bingung
satpol : terus kalo lampu merahnya ada gambar haji rhoma irama ente pikir bang haji bakalan dateng ke sini apa emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak(sambil merem)
dan semua pengamen pun kabur
satpol : loh kok ilang emoticon-Bingung
satpol satunya : lu sih gak kasih kode
satpol : kan udah dikasih
satpol satunya : apaan
satpolemoticon-Stick Out Tongueas: ane ngomong pentungannya dipake banci nah ente mulai mentungin mereka emoticon-army:
satpol satunya: gile lu ndro kenapa gak kasih tau dari tadi bodoh dipiara kambing dipiara bisa kurus emoticon-Cape d...




PERTAMAx
mayan gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak....sapa suruh megang pentungan emoticon-Ngakak
jadi lari pengamennya takut di tusbol pol PP emoticon-Ngakak
kalo gak komen sungguh terlalu emoticon-Ngacir








satpol dan pengamen (gak ngakak telen macbooknya mimin)
Mayan gan,

Hahah *Gila lu ndro* setiap baca kata kata itu ane ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LegionRR
Mayan gan,

Hahah *Gila lu ndro* setiap baca kata kata itu ane ngakak emoticon-Ngakak


dulu saya stess berat namun semenjak denger jokes klinik tongfang akhirnya bisa sakit jiwa beneran

eh tunggu ini kan buakn jokes klinik tongfang ya emoticon-Hammer


satpol dan pengamen (gak ngakak telen macbooknya mimin)
emoticon-Ngakak kocak gan
Quote:Original Posted By rowanatkinsom


dulu saya stess berat namun semenjak denger jokes klinik tongfang akhirnya bisa sakit jiwa beneran

eh tunggu ini kan buakn jokes klinik tongfang ya emoticon-Hammer


satpol dan pengamen (gak ngakak telen macbooknya mimin)


bisa aja agan ni koplak bangetemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan lah buat hiburan
jangan lupa emoticon-Toastnya ya








satpol dan pengamen (gak ngakak telen macbooknya mimin)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
syefi amir emoticon-Mewek








satpol dan pengamen (gak ngakak telen macbooknya mimin)
hahahahaahahhahah

Spoiler for ngakak:
ane ngakaka dulu yaaa di mobill........

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja lah, ketiban diciduk satpol pp..
kocak gan.., ceritanya rada muteremoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
garing gan emoticon-Hammer2
koplak gan ceritanya geli bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×