Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016015188/jelang-sahur-tawuran-terjadi-di-sejumlah-wilayah-jakarta
Peringatan! Jelang Sahur, Tawuran Terjadi di Sejumlah Wilayah Jakarta
Jelang Sahur, Tawuran Terjadi di Sejumlah Wilayah Jakarta


Jakarta Menjelang waktu sahur di ibukota Jakarta, tawuran antar pemuda kembali terjadi. Dini hari ini, terpantau ada sejumlah tawuran yang terjadi di berbagai wilayah, seperti Tambora, Jakarta Barat, Tebet dan Mampang, Jakarta Selatan hingga Cilincing, Jakarta Utara.

"Tawuran antar Pemuda di dekat Perlintasan Kereta Kali Anyar, Tambora, Jakbar, agar hati-hati apabila sedang melintas dan masih penanganan," demikian tulis akun Twitter milik TMC Polda Metro Jaya, Rabu (15/8/2012).

Tawuran lainnya dilaporkan terjadi di wilayah Cilincing, Jakarta Utara. Tepatnya di pertigaan Pasar Mencos, Kelurahan Baru, dimana tawuran terjadi antara dua kelompok pemuda.

Kemudian di wilayah Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, juga dilaporkan terjadi tawuran antar anak-anak tanggung. "Tawuran antar anak-anak tanggung di dekat RM Daeng Tata, Casablanca, Tebet, agar hati-hati apabila sedang melintas dan masih penanganan," terang TMC.

Masih melibatkan anak-anak tanggung, tawuran juga diaporkan terjadi di wilayah Mampang, Jakarta Selatan. Tepatnya di dekat supermarket Hero Mampang.

"Tawuran antar anak-anak tanggung di dekat Hero, Mampang, agar hati-hati apabila sedang melintas dan masih penanganan," tandas akun resmi milik TMC Polda Metro tersebut.


(nvc/mpr)

SUMBER

Ampun deh.. Dah mau lebaran jugak masih aje berantem
kalau kelebihan energi mendingan disalurkan untuk yg lebih bermanfaat ketimbang tawuran..
bantu tuh kerjaan bokap nyokap.. atau pijitin mereka juga boleh..
Tawuran nya kok seperti di jadwal ? ada apa ini ? ada sesuatu kah ..? atau ada anu kah ?....
lama2 jadi tradisi dijakarta nih,maen petasan kena org lewat ribut dah...

ribet ada ro vbot gedek tukang apus
"masih melibatkan anak-anak tanggung"

hadeh mau jadi apa generasi muda sekarang, tawuran melulu..jaman susah begini malah menyia-nyiakan masa muda
parah banget bocah-bocah labil.., sedikit-dikit tawuran.
biar dikera hebat apa
nah yang gini nih yang harus diperhatiin para calon gubernur Jakarta. bisa g ngatasi tauran yang ada d jakarta ?,
dari pengalaman tahun2 kmaren perasaan g ada yang bisa ngatasi tauran. dan ini merupakan salah satu PR besar Ibu Kota Jakarta, bukan Banjir ama macet doang yang di gmbor2in bakal diatasi. tapi tawuran harus diperhatikan jg, masalahnya udh nyangkut moral para pemuda yang ada d JKT. klo moral anak2 muda d JKT ancur maka moral JKT bakal ikut ancur jg
Jakarta memang kota metropolitan..
Apalagi ketika premanisme dilegalkan
di atas ada banteng gila, thread apapun postingan selalu copas.
tuh bocah bocah pada tawuran ngakunya puasa nga sih
kpn2 kita grebek aja si banteng edan itu gan
Biar ga SArA postingnya

yg tawuran2 jgn lupa kl tawuran biasa2 aja,jgn sampe ada korban y
maklum subuh, abis saur tenaga masih banyak...
dasar sampah
daripada tawuran mendingan abis saur pada ikut kuliah subuh...
yang boneng gan?
×