alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016014111/foke-ini-bau-disinfektan-bukan-bau-pesing
Thumbs up Foke: Ini Bau Disinfektan, Bukan Bau Pesing!
Foke: Ini Bau Disinfektan, Bukan Bau Pesing!
Dina Kusumaningrum - Okezone
Selasa, 14 Agustus 2012 14:28 wib


JAKARTA - Setelah menjadi pusat perhatian lantaran berkelakar di hadapan korban kebakaran Karet Tengsin beberapa waktu lalu, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) kembali berulah.

Foke sempat membentak wartawan saat dimintai pendapatnya soal aroma tidak sedap di sekitar terminal Pulo Gadung, Jakarta, serta langkah ke depannya agar terminal tidak terkesan jorok dan bau.

Namun apa jawaban pria berkumis itu? Foke sontak membantah jika aroma tersebut berasal dari bau air seni.

"Tahu enggak ini tuh bau diinsifektan, bukan bau pesing, mengerti?" ucapnya dengan nada tinggi, Selasa (14/8/2012). Siang itu dia bersama jajaran Pemrov DKI sedang memantau arus mudik di Terminal Pulogadung, Jakarta Barat.

Setibanya di terminal, Foke sempat menyalami sejumlah penumpang dan bertanya-tanya kepada calon pemudik yang sedang mengantre tiket di depan loket.

Selain menyambangi pemudik di Terminal Pulo Gadung, Foke juga mendatangi Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, untuk memantau arus mudik Lebaran menggunakan kereta api.
(ded)

SUMBER
------------------------

Baru tahu ane kalau disinfektan dan urine itu baunya sama. Apakah ini tandanya ane harus segera cek ke dokter THT ?

Update:
Tanya jawab seputar disinfektan

Quote:Original Posted By KimaxKaw
Ammonia termasuk desinfektan gak... ? ... emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By nanggeleng
gak ada tuch desinfektant yang berbau pesing, kandungan amoniak yang menyebabkan bau pesing pada air seni memang termasuk ke dalam senyawa golongan desinfektant namun itupun sudah diproses sedemikian rupa sehingga aroma amoniak pada produk desifektant sudah tidak tercium lagi


Terima kasih untuk agan nanggeleng atas informasinya emoticon-shakehand

Tambahan info:

Spoiler for Copas dari wikipedia Indonesia:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gubernur goblokkkkkkkkkkkkkkkkk atau hidungnya udah soak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terserah dah
emoticon-Ngakak
mampus tuh si Foke emoticon-Ngakak
itu bau kumis lo kali fok. klo minum karbol sikat gigi dulu makanya.
masih galak juga yah si Poke ?
DEMI KEADILAN
ini berita tentang foke, harap di delete threadnya,
thread ane tentang jokowi meskipun berita tanpa kampanye di delete ama momod
lubang hidung ketutupan kumis sih emoticon-Shutup

Foke lovers gonna hate
Apakah mungkin disenfectant bau pesing laku dijual?
Ammonia termasuk desinfektan gak... ? ... emoticon-Ngacir
mungkin disinfektan dikantor ama dirumah dia kaya gitu kali baunya emoticon-Ngakak
disinfektannya terbuat dari kencingnya foke gan
Quote:Original Posted By macintoshia 
itu bau kumis lo kali fok. klo minum karbol sikat gigi dulu makanya.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





*Save siggy dahulu sebelum melakukan preview
mulutlu kedeketan sama hidung kali
sebenarnya bau urine,,,cuma karena sudah lewat saringan kumis berubah jadi bau disinfektan.
setelah seminggu berakting menebar senyum, keluarlah sifat aslinya sekarang
disinpektan rasa baru kali gan? emoticon-Ngakak
Wkwkwwk parah parah
Jawaban asal kena aja
Kok bisa jadi pemimpin jakarta ya
pokeh mesti bersihin idung tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By macintoshia
itu bau kumis lo kali fok. klo minum karbol sikat gigi dulu makanya.


waakakkakak gue ngakak baca ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru tau si foke suka minum karbol emoticon-Ngacir
Hmmmm seumur2 gw taunya bau pesing sama bau disinfektan itu beda jauh emoticon-Confused: