Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016011493/warga-tiba-tiba-menangis-dan-memeluk-foke-terkejut
Warga Tiba-tiba Menangis dan Memeluk, Foke Terkejut
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo sempat bersalaman dengan warga saat meninjau kesiapan Terminal Pulo Gadung Jakarta Timur untuk persiapan arus mudik Lebaran. Pada momen tersebut, Foke sempat tertegun melihat warga yang datang menangis kepadanya.

Kasti (52), terlihat menerobos rombongan Foke untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Jakarta tersebut dan secara khusus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Foke atas pemberian kemudahan pengurusan dan penggunaan kartu Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Keluarga Miskin (JPK Gakin) yang telah diterimanya untuk pengobatan suaminya, Kuswanto (53).

"Saya berterima kasih Pak Gubernur. Karena saya diberikan kemudahan urus kartu yang nol persen, jadi saya enggak perlu bayar biaya berobat suami saya. Terima kasih Pak... Suami saya bisa berobat gratis, suami saya bisa sehat," kata Kasti sambil berlinang air mata, Selasa (14/8/2012).

Melihat ibu satu anak ini menangis, Foke pun sempat terdiam sesaat. Pria berkumis ini kemudian berkata, "Alhamdullilah, kartu JPK Gakin bisa berguna buat suami ibu ya," katanya.

Dengan mata yang masih merah sehabis menangis, Kasti menceritakan suaminya telah menderita sakit gagal ginjal selama dua tahun. Untuk itu, harus cuci darah yang membutuhkan biaya yang cukup besar. Karena ia hanya pedagang kecil-kecilan, sedangkan suaminya pengangguran, ia akhirnya mengurus JPK Gakin dibantu pihak RT/RW tempat ia tinggal di kawasan Warung Nangka, Jakarta Timur.

"Sangat mudah urus kartu yang nol persen itu. Saya sempat ditolak di RS Persahabatan. Lalu saya bawa suami ke RS Harapan Jayakarta, diterima dengan baik meski hanya bawa kartu itu. Sekarang suami saya cuci darah seminggu dua kali dengan gratis," ujarnya.

Menurutnya sudah berulang kali ia mau mengucapkan terima kasih secara langsung kepada Foke, namun tak pernah kesampaian. Saat mendengar Foke akan berkunjung ke Terminal Pulo Gadung, maka sejak pagi ia langsung ke terminal naik metromini hanya untuk satu tujuan, bertemu dengan Gubernurnya dan berterima kasih.

"Saya kan cuma rakyat kecil. Pasti susah ketemu dengan Gubernur. Makanya, pas dengar bapak mau ke terminal, pagi-pagi saya datang ke terminal naik metromini. Pas lihat bapak, saya terobos langsung dan sampaikan terima kasih. Sekarang saya lega bisa sampaikan ucapan terima kasih saya dan suami kepada bapak Fauzi secara langsung. Habis ini saya langsung pulang," pungkasnya.

wah hebat ya foke
ada apa ini
Mari kita dukung foke jadi (mantan) Gubernur DKI


wah wah ada pendukungnya foke komentar nih
Quote:Original Posted By krisna.mukti
foke nara emang merakyat kok gan dari dulu bukan pencitraan semata lewat media dan forum yang aduhai doang menjelang pilkada


Quote:Original Posted By krisna.mukti
foke nara emang merakyat kok gan dari dulu bukan pencitraan semata lewat media dan forum yang aduhai doang menjelang pilkada


Komentar paling lucu
Quote:Original Posted By Prajurit2Tamama
Kasihan banyak yang terguncang karena akar rumput lebih memilih Foke.:



Quote:Original Posted By enggainget
kirain ibu2 itu menangis dan memeluk sambil teriak : Foke sayang ini anakmu yang kau tinggalkan dahulu, sekarang sudah tumbuh dewasa


Quote:Original Posted By fiansukses
kartu sehat itu kan memang fakta... jgn sampe kebencian menolok kebenaran..


Quote:Original Posted By CalonPresiden
Realita atau Rekayasa??

Baru kemarin ada temen saya cerita, dia waktu itu naik taxi dan supir taxinya punya masalah hernia, harus dioperasi, akan tetapi dia sudah semua penuhi persyaratannya hasilnya NOL BESAR..! Dia akhirnya cari utangan sana sini untuk dia operasi.

Kasus itu ada di Jakarta Selatan, dan no hoax..

Jadi ane 100% yakin ini rekayasa, macam si korban lapindo waktu itu.

Jakarta Baru.


Komen terbaik yg bikin makjlebb!!


Quote:Original Posted By vespalucu
Ane seyh ga ada kepentingan ma pilkada DKI wong ane bukan warga DKI.
Tapi kasihan juga dengan warga DKI, kalau kebijakan nasional diklaim sebagai kebijakan daerah apalagi kebijakan pribadi.
JPK Gakin atau ASKESKIN itu kan kebijakan pemerintah pusat, di tiap daerah juga ada karena sumber dananya dari APBN dan dikelola ASKES.
Lucu juga ya pilkada DKI ini, gaaaann...
Ada yang adem ayem, tapi ada juga yang kebakaran kumis...
Siapapun gubernurnya, jangan lagi dong mengklaim kebijakan pusat yang berskala nasional jadi seolah olah inisiatif kepala daerah.




Spoiler for Sumber:
asli, akika sangat2 terharu gan
hanya satu kata "pencitraan" ini ilmu dagumen ala hari suwandi menular ke foke nih
kali ini nasi bungkus nya sungguh spesial gan, lauk with rendang sapi dan ayam goreng tepung
Warga Tiba-tiba Menangis dan Memeluk, Foke Terkejut

Warga Tiba-tiba Menangis dan Memeluk, Foke Terkejut
SINETRON bgt nihhhh

Pemeran utamanya si kumis
tim sukses foke makin kreatif aja sekarang
besok apa lagi ya?
Coba ditambah adegan Ibu kasti dan Foke nyanyi2 sambil mengelilingi pohon atau tiang listrik... kayak di pelem India...
Foke :
1 : 1.000.000 warga yg (mungkin) mengalami kejadian seperti diatas




Jokowi :
90 : 100 warga yg mengalami kejadian serupa
ngomongnya aja tengil kok ada yang meluk
mungkin nangis sebagai tanda perpisahan untuk yg mau jadi mantan gubernur
yakin tuh bener? apa cuma orang bayaran yg disuruh kasih testimoni palsu..
prettt lah klo msh ngarep ama yg 1 ini, nothin's gonna change
yang peluk2 dapet amplop ga ya ????
Quote:Original Posted By .l..vlo.olv..l.
kali ini nasi bungkus nya sungguh spesial gan, lauk with rendang sapi dan ayam goreng tepung
Warga Tiba-tiba Menangis dan Memeluk, Foke Terkejut


ini menu namanya paan gan ? hadeh jadi laper
Quote:Original Posted By lampu.led
Foke :
1 : 1.000.000 warga yg (mungkin) mengalami kejadian seperti diatas

Jokowi :
90 : 100 warga yg mengalami kejadian serupa


Emm..........Tidak ada data konkrit. Hanya statistikkah. Maaf Kurang meyakinkan
Quote:Original Posted By FauziBowo.
asli, akika sangat2 terharu gan


pak poke cakep yak kalo ga pake kumis
Koq jadi mirip iklan tong fang? Bukannya di iklan ga boleh ada testimoni
hebat.. pasti ngambil talent eks termehek-mehek...
Quote:Original Posted By
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo sempat bersalaman dengan warga saat meninjau kesiapan Terminal Pulo Gadung Jakarta Timur untuk persiapan arus mudik Lebaran. Pada momen tersebut, Foke sempat tertegun melihat warga yang datang menangis kepadanya.

Kasti (52), terlihat menerobos rombongan Foke untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Jakarta tersebut dan secara khusus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Foke atas pemberian kemudahan pengurusan dan penggunaan kartu Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Keluarga Miskin (JPK Gakin) yang telah diterimanya untuk pengobatan suaminya, Kuswanto (53).

"Saya berterima kasih Pak Gubernur. Karena saya diberikan kemudahan urus kartu yang nol persen, jadi saya enggak perlu bayar biaya berobat suami saya. Terima kasih Pak... Suami saya bisa berobat gratis, suami saya bisa sehat," kata Kasti sambil berlinang air mata, Selasa (14/8/2012).

Melihat ibu satu anak ini menangis, Foke pun sempat terdiam sesaat. Pria berkumis ini kemudian berkata, "Alhamdullilah, kartu JPK Gakin bisa berguna buat suami ibu ya," katanya.

Dengan mata yang masih merah sehabis menangis, Kasti menceritakan suaminya telah menderita sakit gagal ginjal selama dua tahun. Untuk itu, harus cuci darah yang membutuhkan biaya yang cukup besar. Karena ia hanya pedagang kecil-kecilan, sedangkan suaminya pengangguran, ia akhirnya mengurus JPK Gakin dibantu pihak RT/RW tempat ia tinggal di kawasan Warung Nangka, Jakarta Timur.

"Sangat mudah urus kartu yang nol persen itu. Saya sempat ditolak di RS Persahabatan. Lalu saya bawa suami ke RS Harapan Jayakarta, diterima dengan baik meski hanya bawa kartu itu. Sekarang suami saya cuci darah seminggu dua kali dengan gratis," ujarnya.

Menurutnya sudah berulang kali ia mau mengucapkan terima kasih secara langsung kepada Foke, namun tak pernah kesampaian. Saat mendengar Foke akan berkunjung ke Terminal Pulo Gadung, maka sejak pagi ia langsung ke terminal naik metromini hanya untuk satu tujuan, bertemu dengan Gubernurnya dan berterima kasih.

"Saya kan cuma rakyat kecil. Pasti susah ketemu dengan Gubernur. Makanya, pas dengar bapak mau ke terminal, pagi-pagi saya datang ke terminal naik metromini. Pas lihat bapak, saya terobos langsung dan sampaikan terima kasih. Sekarang saya lega bisa sampaikan ucapan terima kasih saya dan suami kepada bapak Fauzi secara langsung. Habis ini saya langsung pulang," pungkasnya.
t

wah hebat ya foke
ada apa ini

Spoiler for Sumber:


kayaknya ada tulisan "terimakasih klinik tongpang" yang dihilangkan
Quote:Original Posted By KillerXover
SINETRON bgt nihhhh

Pemeran utamanya si kumis


bukan sinetron, blog

nasi bungkus banget nichhhhhhh
×