Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016008679/pepesan-tai-burung
Pepesan tai burung
Terjadilah sebuah percakapan antara si kakek yang
sedang sakit menahun dengan si cucu laki-lakinya yang ABG
Kakek " Cu !! elu sayang 'kan ame kakek ?
Cucu " yach sayang kek, emangnye ade ape sih ?
Kakek " kayaknye umur gue nggak bakal lame lagi nih,
jadi gue minta tolong elu bikinin gue 'pepesan tai burung' !
cucu 'busyet deh..ape nggak bise diganti permintaan yang lainnye kek !!
kakek "lu sayang ape nggak sih ..(ngambek)
Cucu " iye deh saye bikinin, tapi tungguin ye soalnye agak
lame karne harus nyari daon pisang ame tai burungnye"
sicucu mulai mencari daon dan tai burung, macem-macem
dia kumpulin, dari tai burung dara sampai burung beo yang tainya
pepaya melulu, setelah dia aduk lalu mulailah dipepes.
kakek "udah mateng ape belon cu ?
Cucu "belon kek ! (bawel banget dalam hatinya)
Beberapa menit kemudian nanya lagi "udeh mateng belon ?
Cucu "(kesel) Udeh nih..udeh (pedahal baru setengah mateng)
Kakek "bawa kesini cu ? (lalu dibawakan kehadapan kakeknya)
Cucu "nih kek (diletakan dimeja depan kakenya)
kakek "nah..sekarang tolong elu cicipin !!
cucu "busyet dah..pegimane sih masa saye nyang nyicipin ?
kakek"elu sayang ape nggak sih ? ame gue
Yach..terpaksa deh dicicipin juga sambil nyengir-nyengir
kakek" enak ape nggak cu ??
cucu"nggak enak kek !!
kakek " elu aje yang sehat nggak enak, ape lagi gue
yang sakit !!!!!!!!
Cucu " siAAALLL .....

ngerjain tuh kakek...
ane PERTAMAX ni???
kreatif ente bikin jokenya gan

bisa aje si agan hahahahah
keep posting gan
dasar si kakek wakakakaka...mau aja dah tu cucu.

hahahaha
Lumayan sih, sayang kurang lucu

gokil abis
Bisa aja lu gan bikin jokes
kreatif gan,,
hahaha konyol asli bikin ngakak hahaha
si kakek ngerjain cucunya
Judulnya itu loh yang bikin ane gregetan
hahahaha itu sih namanya ngerjain si kakek..
set dah kasian amat tuh cucu
giiila gaanns
jadi cengingas cengingis sendiri nih
Dari judulnya aja udah menarik nih
hi wakakakak ngakak gan parah
×