alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016008679/pepesan-tai-burung
Pepesan tai burung
Terjadilah sebuah percakapan antara si kakek yang
sedang sakit menahun dengan si cucu laki-lakinya yang ABG
Kakek " Cu !! elu sayang 'kan ame kakek ?
Cucu " yach sayang kek, emangnye ade ape sih ?
Kakek " kayaknye umur gue nggak bakal lame lagi nih,
jadi gue minta tolong elu bikinin gue 'pepesan tai burung' !
cucu 'busyet deh..ape nggak bise diganti permintaan yang lainnye kek !!
kakek "lu sayang ape nggak sih ..(ngambek)
Cucu " iye deh saye bikinin, tapi tungguin ye soalnye agak
lame karne harus nyari daon pisang ame tai burungnye"
sicucu mulai mencari daon dan tai burung, macem-macem
dia kumpulin, dari tai burung dara sampai burung beo yang tainya
pepaya melulu, setelah dia aduk lalu mulailah dipepes.
kakek "udah mateng ape belon cu ?
Cucu "belon kek ! (bawel banget dalam hatinya)
Beberapa menit kemudian nanya lagi "udeh mateng belon ?
Cucu "(kesel) Udeh nih..udeh (pedahal baru setengah mateng)
Kakek "bawa kesini cu ? (lalu dibawakan kehadapan kakeknya)
Cucu "nih kek (diletakan dimeja depan kakenya)
kakek "nah..sekarang tolong elu cicipin !!
cucu "busyet dah..pegimane sih masa saye nyang nyicipin ?
kakek"elu sayang ape nggak sih ? ame gue
Yach..terpaksa deh dicicipin juga sambil nyengir-nyengir
kakek" enak ape nggak cu ??
cucu"nggak enak kek !!
kakek " elu aje yang sehat nggak enak, ape lagi gue
yang sakit !!!!!!!!
Cucu " siAAALLL .....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngerjain tuh kakek... emoticon-Ngakak
ane PERTAMAX ni???
kreatif ente bikin jokenya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aje si agan hahahahah
keep posting ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar si kakek wakakakaka...mau aja dah tu cucu.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahahaha
Lumayan sih, sayang kurang lucu emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil abis
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Big Grin
kreatif gan,,emoticon-Ngakak (S)
hahaha konyol asli bikin ngakak hahaha emoticon-Ngakak
si kakek ngerjain cucunya emoticon-Hammer2
Judulnya itu loh yang bikin ane gregetan emoticon-Big Grin
hahahaha itu sih namanya ngerjain si kakek.. emoticon-Ngakak
set dah kasian amat tuh cucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
giiila gaannsemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Malu (S)
Dari judulnya aja udah menarik nih emoticon-Malu (S)
hi wakakakak ngakak gan parah