Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016007554/mie
mie !!
ni gan tread nya ada d bawah
▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼

[spoiler]Setelah sahur bersama dengan ####MIE. Imam pun shalat subuh. Pas lagi mbaca surat Al-Fatihah imam pun berkata " Waladdoo...mmppeettt" & makmum menjawab "AAAAMMBBBIIILLLL !!!"
Hahahah mungkin gara2 makan indomie..
Itu ceritaku.. Mana Dompetmu..?[/spoiler]

sory kalo garing ,, masih nyubiee gan

kalo boleh minta sama
hahahalo
Quote:Original Posted By TRIANT0R0
ni gan tread nya ada d bawah
▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼

[spoiler]Setelah sahur bersama dengan ####MIE. Imam pun shalat subuh. Pas lagi mbaca surat Al-Fatihah imam pun berkata " Waladdoo...mmppeettt" & makmum menjawab "AAAAMMBBBIIILLLL !!!"
Hahahah mungkin gara2 makan indomie..
Itu ceritaku.. Mana Dompetmu..?[/spoiler]

sory kalo garing ,, masih nyubiee gan

kalo boleh minta sama



Kalo Garing sudah Pasti Gan, juga Jelas Gan... Ga Percaya..??? Neh ane kasih Bukti Kuatnya Gan...

ASELINYA

Tapi keep Posting deh, walau ente nge postingan Ane Gan...
ane ijin baca dan membantu aj gan
hahahahaha....
Gak ngerti ane gan

mie !! , ngakak ane gan
ane bantu ya gan
keep posting


jiakakkaka
nice joke gan...
dikit aneh deh jokenya...
wah otak ente emang canggih gan
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
buset dah jokes nya
okelah kalau begitu...
keep posting mas bero
gile lu ndro
kocak bro, isok ae ente nggawe guyonan
bisa aja nih agan
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang
cerita nya kocak juga dah
Jiaaaaaaahhhh si tsnya bikin
Ada aja nih si ts
wah koplak ente gan,bisa aja ente
hadeh hadeh
×