Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016001555/penyebab-zidan-nyundul-matirazingakak
penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak)
agan agan masih inget kan gan pas zidan nyundul matrazi yang sempet bikin dunia bola heboh akibat sikap zidane yang menyundul keras badan matirazi penyebabnya adalah karena matirazi berbicara seperti ini : eh zidan kamu pemain pssi ya? makanya zidan marah kwkwkw

terima kasih agan agan yang udah baca thread ane motto ane: mencoba menghibur agan agan kaskuser seluruh indonesia
salah sihh, yg bner tuh materaji ngomong eh zidan palalu kok botak? keturunan syape? setau gua mak lo kriting bapak lo gimbal kok lo botak???? maka dari itu gan dia langsung menghantem si matraji
Quote:Original Posted By cool250
salah sihh, yg bner tuh materaji ngomong eh zidan palalu kok botak? keturunan syape? setau gua mak lo kriting bapak lo gimbal kok lo botak???? maka dari itu gan dia langsung menghantem si matraji


wah bener juga tu gan
Gan ..


Mayan Lah
Wkwkwk pemain pssi
salah gan materaji bilang gini "dan coba lo ke klinik tong fang,tuh rambut tumbuh lagi dah"
konyol ente gan, jadi ane HAHAHAHA
zidate zidan, wkwkwk ada" aja si agan haha
penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak)penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak)penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak)
Aslii kocakkk gan.....
mayan gan bikin
Quote:Original Posted By cool250
salah sihh, yg bner tuh materaji ngomong eh zidan palalu kok botak? keturunan syape? setau gua mak lo kriting bapak lo gimbal kok lo botak???? maka dari itu gan dia langsung menghantem si matraji penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak) penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak) penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak)


hahahahaha
dah ane jadinya gan.......


lumayan lah gan
bisa jadi gan si zidan merasa terhina dikatain pemain pssi m materaji
lumayan lah gan....
kocak juga sih gan, tapi kasian juga nih pemain PSSI ....
ngakak gan
mantep gan
×