alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016001555/penyebab-zidan-nyundul-matirazingakak
penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak)
agan agan masih inget kan gan pas zidan nyundul matrazi yang sempet bikin dunia bola heboh akibat sikap zidane yang menyundul keras badan matirazi penyebabnya adalah karena matirazi berbicara seperti ini : eh zidan kamu pemain pssi ya? makanya zidan marah kwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Berbusa (S)

terima kasih agan agan yang udah baca thread ane motto ane: mencoba menghibur agan agan kaskuser seluruh indonesia emoticon-2 Jempol
salah sihh, yg bner tuh materaji ngomong eh zidan palalu kok botak? keturunan syape? setau gua mak lo kriting bapak lo gimbal kok lo botak???? maka dari itu gan dia langsung menghantem si matraji emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cool250
salah sihh, yg bner tuh materaji ngomong eh zidan palalu kok botak? keturunan syape? setau gua mak lo kriting bapak lo gimbal kok lo botak???? maka dari itu gan dia langsung menghantem si matraji emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wah bener juga tu gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Gan ..


Mayan Lah emoticon-thumbsup
Wkwkwk pemain pssi
salah gan materaji bilang gini "dan coba lo ke klinik tong fang,tuh rambut tumbuh lagi dah" emoticon-Ngakak
konyol ente gan, jadi emoticon-Ngakak ane HAHAHAHA
zidate zidan, wkwkwk ada" aja si agan haha emoticon-Ngakak
penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak)penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak)penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak)
Aslii kocakkk gan.....
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cool250
salah sihh, yg bner tuh materaji ngomong eh zidan palalu kok botak? keturunan syape? setau gua mak lo kriting bapak lo gimbal kok lo botak???? maka dari itu gan dia langsung menghantem si matraji penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak) penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak) penyebab zidan nyundul matirazi(ngakak)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaha emoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dah ane jadinya gan.......


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
lumayan lah gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bisa jadi gan si zidan merasa terhina dikatain pemain pssi m materaji emoticon-Ngakak
lumayan lah gan....
kocak juga sih gan, tapi kasian juga nih pemain PSSI .... emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsupemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak
mantep ganemoticon-thumbsup