alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016000762/atheis
Inspiratif 
ATHEIS
Anekdot ini ane ambil dari buku Said Hawa...gokil tapi penuh makna, percakapan seorang murid genius dan gurunya tentang eksistensi keberadaan Tuhan

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Di sebuah sekolah dasar seorang guru berkata kepada muridnya....

Guru : Apakah kalian melihat diri saya?

Murid2 : Yaaa..

Guru : Dengan begitu, berarti saya ada. Apakah kalian melihat papan tulis?

Murid2 : Yaaa..

Guru : Jika demikian papan tulis ada. Apakah kalian melihat meja?

Murid2 : Yaaa..

Guru : Berarti meja itu ada. Apakah kalian melihat TUHAN?

Murid2 :Tidaakkk

Guru : Berarti Tuhan tidak ada emoticon-Cape d... (S)

Tiba-tiba seorang murid yang cerdas berdiri dan bertanya....

Murid : Apakah kita melihat akal guru kita?

Murid2 :Tidaakkkk....

Murid : Dengan demikian akal guru kita tidak ada!emoticon-2 Jempol


emoticon-Ngakak ane bacanya gan..koplak muridnya
KOPLAK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RunningLive
emoticon-Ngakak ane bacanya gan..koplak muridnya


Quote:Original Posted By jprs
KOPLAK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



murid ya terlalu cerdas atw KOPLAK...wkwak, ga kebayang muka guru y..pasti ky gini emoticon-Marah
atw emoticon-Malu
bisa aja agan TS ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah mokal amad tuh gurunya, dasar guru koplak ahhh
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
dikit nyuntik sakit ni pertanyaan murid
bener bener cerdas

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kayanya agan loncatan dari DC ni.haha
wakakaka, ternyata akal murid ini lebih baik dari gurunya yach, buktinya gurunya gak bisa berkutik kena skak mat dari muridnya sendiri.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

NICE SHARE NICE JOKES GAN

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kena tuh guru,, wkwk
Quote:Original Posted By n0vas
bisa aja agan TS ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kikia1
wah mokal amad tuh gurunya, dasar guru koplak ahhh


Quote:Original Posted By almakassari
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By monggri
dikit nyuntik sakit ni pertanyaan murid
bener bener cerdas

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kayanya agan loncatan dari DC ni.haha


Quote:Original Posted By fahrizal_malang
wakakaka, ternyata akal murid ini lebih baik dari gurunya yach, buktinya gurunya gak bisa berkutik kena skak mat dari muridnya sendiri.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

NICE SHARE NICE JOKES GAN

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By coraline123
kena tuh guru,, wkwk


Thank's gan...sering-sering aj mampir dimari. Jangan lupa kasih cendol yemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kocak gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

sarap keep posting gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Kreatif Gan,
Karena biasanya pertanyaannya kaya gini;

Murid pintar; apakah otak Ibu keliatan??
Murid Lain (serentak); Tidaaak!!
Berarti;...???*&#@%

Good boss
otak/akal itu memang tidak terlihat tapi bisa dibuktikan...Tuhan tidak terlihat tapi tidak bisa dibuktikan...dari konsepnya aja beda jauh gitu kenapa di hubung"kan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakkaka
nice joke gan...
tapi dah sering sih....
konsepnya aj beda gan emoticon-Ngakak
wakakak koplak bgt gan ATHEIS
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan ceritanya emoticon-Ultah
koplak joke ente yang satu ini ngakak