Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016000762/atheis
Inspiratif ATHEIS
Anekdot ini ane ambil dari buku Said Hawa...gokil tapi penuh makna, percakapan seorang murid genius dan gurunya tentang eksistensi keberadaan Tuhan

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Di sebuah sekolah dasar seorang guru berkata kepada muridnya....

Guru : Apakah kalian melihat diri saya?

Murid2 : Yaaa..

Guru : Dengan begitu, berarti saya ada. Apakah kalian melihat papan tulis?

Murid2 : Yaaa..

Guru : Jika demikian papan tulis ada. Apakah kalian melihat meja?

Murid2 : Yaaa..

Guru : Berarti meja itu ada. Apakah kalian melihat TUHAN?

Murid2 :Tidaakkk

Guru : Berarti Tuhan tidak ada

Tiba-tiba seorang murid yang cerdas berdiri dan bertanya....

Murid : Apakah kita melihat akal guru kita?

Murid2 :Tidaakkkk....

Murid : Dengan demikian akal guru kita tidak ada!


ane bacanya gan..koplak muridnya
KOPLAK
Quote:Original Posted By RunningLive
ane bacanya gan..koplak muridnya


Quote:Original Posted By jprs
KOPLAK



murid ya terlalu cerdas atw KOPLAK...wkwak, ga kebayang muka guru y..pasti ky gini
atw
bisa aja agan TS ini

wah mokal amad tuh gurunya, dasar guru koplak ahhh
nice joke gan keep post
dikit nyuntik sakit ni pertanyaan murid
bener bener cerdas



kayanya agan loncatan dari DC ni.haha
wakakaka, ternyata akal murid ini lebih baik dari gurunya yach, buktinya gurunya gak bisa berkutik kena skak mat dari muridnya sendiri.



NICE SHARE NICE JOKES GAN

kena tuh guru,, wkwk
Quote:Original Posted By n0vas
bisa aja agan TS ini



Quote:Original Posted By kikia1
wah mokal amad tuh gurunya, dasar guru koplak ahhh


Quote:Original Posted By almakassari
nice joke gan keep post


Quote:Original Posted By monggri
dikit nyuntik sakit ni pertanyaan murid
bener bener cerdas



kayanya agan loncatan dari DC ni.haha


Quote:Original Posted By fahrizal_malang
wakakaka, ternyata akal murid ini lebih baik dari gurunya yach, buktinya gurunya gak bisa berkutik kena skak mat dari muridnya sendiri.



NICE SHARE NICE JOKES GAN



Quote:Original Posted By coraline123
kena tuh guru,, wkwk


Thank's gan...sering-sering aj mampir dimari. Jangan lupa kasih cendol y
Kocak gan bikin ane


sarap keep posting gan
Kreatif Gan,
Karena biasanya pertanyaannya kaya gini;

Murid pintar; apakah otak Ibu keliatan??
Murid Lain (serentak); Tidaaak!!
Berarti;...???*&#@%

Good boss
otak/akal itu memang tidak terlihat tapi bisa dibuktikan...Tuhan tidak terlihat tapi tidak bisa dibuktikan...dari konsepnya aja beda jauh gitu kenapa di hubung"kan?

jiakakkaka
nice joke gan...
tapi dah sering sih....
konsepnya aj beda gan
wakakak koplak bgt gan ATHEIS
kocak gan ceritanya
koplak joke ente yang satu ini ngakak