alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016000527/korban-pembunuhan-di-gianyarbali-di-tkp
walik dlu
cuman satu ya gan gak ada bonusnya nich emoticon-Genit:
perutnya membludak emoticon-shakehand
fotonya cuma 1.. emoticon-Frown
rekonstruksi ya gan
mbunuh pake apa sampe semburat isi perut emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
semoga arwahmu gentayangan

menghantui pembunuhmu emoticon-Turut Berduka
kurang berseni gan..

btw, avatar TSnya keren tuhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kanyut.kuda
tuni sekitar jam 7. Di jaln bayangkara dekat permata bunda, di dekt LLAJ
jam 7 sore tadi. Kyakny nak bali alny yg bunuh nak bali jg. Tadi udah dtangkap.

Spoiler for baikiler:


itu poto profil ts nya manteb bener ya ?
memang kurang gawe la orang to
masi belom nambah gambare emoticon-Big Grin
tega bener gan
semoga kasus nya cepat terselasaikan dan jgn ada lg pembunuhan dan kekerasan di Bali
itu kenapa perutnya ya ???
mantep terasa puas deh gan emoticon-Ngakak hahahahahaha
gara2nya apa tuh gan koq bisa terbunuh


korban pembunuhan di gianyar(Bali).. di TKP_korban pembunuhan di gianyar(Bali).. di TKP
srem gan
wah perutnya bolong emoticon-Frown
usus aja masih dihidentipikasi emoticon-Hammer
yoi.........
dikeluarin smua isinye............
perutnya mbrojol ya mas gan?
×