alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
korban pembunuhan di gianyar(Bali).. di TKP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016000527/korban-pembunuhan-di-gianyarbali-di-tkp

korban pembunuhan di gianyar(Bali).. di TKP

tuni sekitar jam 7. Di jaln bayangkara dekat permata bunda, di dekt LLAJ
jam 7 sore tadi. Kyakny nak bali alny yg bunuh nak bali jg. Tadi udah dtangkap.

Spoiler for baikiler:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
wah kasian sekali kakak emoticon-norose
Quote:


malah ngetawain korban lg emoticon-Mad:
kenapa harus di bunuh? gak di telanjangin ajaemoticon-Shutup
sudah lama endak kemari, banyak terit keren,
tapih komennyah masih ada yang enggak berubah emoticon-Cape d... (S)
kasihan sekali..
wah kurang jelas tuh gambare
ternyata korban bernama 'identifikasi' emoticon-Berduka (S)
Quote:


namanya identifikasi emoticon-Ngakak

gan gambarnya agak gelap emoticon-Frown
kurang berasa gini pic nya emoticon-Big Grin
permata bunda ? emoticon-Bingung (S) ,ayah nya mana ? emoticon-Nohope
jadi model kek doi di bayar brp ya gan? emoticon-Cek PM
gambarnya kurang guede gan
jadi kurang dp nih emoticon-Mewek
ususnya ampe dikeluarin gitu padahal mintanya gak begitu
itunya kecil banget?.. emoticon-Mewek
gambarnya...
Olala~~ emoticon-EEK!:
Oh nama organnya identifikasi, baru tau emoticon-Malu
1 doang? emoticon-Amazed
gambarnya kecil gan....
Saking kecilnya gambarnya mataku sampe melotot emoticon-Cape d... (S)
Biasa aja gan, gk depe2 amat emoticon-Cool
kuwi ususe dedel duwel yo kang? emoticon-Bingung
walik dlu
cuman satu ya gan gak ada bonusnya nich emoticon-Genit:
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di