alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016000340/tawuran-di-ruko-wow-sawojajar-kota-malang
Tawuran di Ruko WOW Sawojajar Kota Malang.


Malang - Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Kompleks Rumah Toko (Ruko) WOW di Jalan Raya Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Tawuran yang sempat membuat kaget warga itu terjadi saat menjelang buka puasa, Senin (13/8/2012).

Lahan parkir diduga kuat menjadi pemicu tawuran antar dua kelompok di depan sebuah dua kafe dimana ruko itu pertama kali didirikan.

Menurut keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, karang taruna setempat berkeinginan untuk mengelola parkir di ruko tempat dua kafe makan dan minuman dibuka.

Namun keinginan itu terhalang oleh pengelola parkir yang telah menguasai terlebih dahulu.

Ketegangan sebelumnya sempat terjadi beberapa waktu lalu antara kedua kelompok itu.

"Inginnya karang taruna sini yang mengelola parkir mas, karena ruko dibangun di wilayah mereka," terang pedagang kaki lima kepada detiksurabaya.com di tempat kejadian.

Satu kelompok massa bersenjatakan bambu kemudian mendatangi lokasi kejadian Senin sore, adu fisik tak terhindarkan dengan penguasa parkir, hingga satu orang belum diketahui identitasnya menderita luka parah akibat tawuran dan dilarikan ke rumah sakit.

Untuk meredakan situasi sejumlah personel aparat keamanan diterjunkan ke lokasi kejadian. Tawuran ini juga mengakibatkan kemacetan akses menuju Perumahan Sawojajar dari arah jantung Kota Malang.

Dua kafe menjadi lahan perebutan parkir sementara ditutup untuk menerima pembeli atau tamu. Sampai berita ini diturunkan satu kelompok massa diduga berasal dari karang taruna setempat masih bertahan di lokasi, setelah usaha aparat untuk membujuk massa bubar gagal.

"Kami akan tetap disini, sampai ada keputusan jelas," teriak massa kepada aparat keamanan.

Dua orang pemuda sempat menjadi sasaran amuk massa saat dituding sebagai penyusup. Beruntung aparat sigap mengamankan kedua pemuda belum diketahui identitasnya itu.

Sumber :detik

ada yang mau nambahin gambar??
Arema Pecah, Persaudaraan pun sudah mulai pudar .... emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for dari agan arek FJB:


Spoiler for dari agan gt7:


Spoiler for dari agan nazruel:


Update Berita : satu,

hampir tidak ada rebutan lahan parkir sampai tawuran ramai seperti ini, pernah ada tapi sudah lamaa sekali emoticon-Berduka (S)
tukang parkir vs tukang parkir demi lahan parkir mah dah biasa banget..
tradisi buruk nih... harus belajar ke kota SOLO ituh untuk penataan parkir yang bebas dari monopoli

ituh kabarnya sawojajar vs jodipan yah...?
aduh kampung halamanku,,,tidakk,,, baru kali ini ada tawuran di malang,,,woi..ojo tawur ker....!!! arema cinta damai..!!!


update dr FB temenku di malang
Tawuran di Ruko WOW Sawojajar Kota Malang.
tapi ini melibatkan masa 2 kecamatan gan!
Serem dehh! emoticon-Matabelo
bawa2 senjata lagi
asolole...
masuk BP juga nih berita..
jare areeemmmaa.. jare salam satu jiiiwaa...
nek urusan duit masio dulur yo dadi musuh.. wkwkwk..

mulai maen kasar nih preman rajajowas...
sekali2 maen ke mbetek, tak kenalin yang namanya Bandot.. emoticon-Smilie

#salam arek mBetek. emoticon-Cendol (S)
Asiiik, dah lama di Malang gak ada yang rame2.
ya begitulah watak orang jodipan.
soalnya di malang masih ada istilah "kedaerahan"
klu kalah manggil temen kampung...

jodipan. moharto. polean. <<< daerah premanisme..
dingin nya kota tidak bisa mendinginkan hati mereka yg butuh uang parkir..
Quote:Original Posted By mbencekno.com
ya begitulah watak orang jodipan.
soalnya di malang masih ada istilah "kedaerahan"
klu kalah manggil temen kampung...

jodipan. moharto. polean. <<< daerah premanisme..


mergosono gan jgn lupa :P
KABARNYA UDAH ADA 5 YANG MENINGGAL GAN emoticon-Berduka (S)
"Jatuh Korban" (Kiriman nawak" ngalam dari fb)

Tawuran di Ruko WOW Sawojajar Kota Malang.
miris gan..emoticon-Takut
demi lahan kerja sampai tawuran yang beresiko tinggi
dari BBM teman katanya anak sawojajar mati 4 emoticon-Cape d... (S)
untung beginian di daerah kasin aman
ojo gelut po'o rek.. ga stuju blas aq karo wong2 koyo ngene.. slogan AREMA "lahir dari kebersamaan" kurang jelas tah? AREMA gak seneng gelut.. dah lama malang adem ayem bebas dari berita koyo ngene.. saiki kok ono maneh.. OALAAAAAHH...
wuiihhhhhhhhhhhhhhhhh serem gan ane tadi pas di tkpemoticon-Matabelo
wihh....
tuh kan...apalagi sampai ada yang meninggal..
demi lahan parkir aja sampai mengorbankan teman,kerabat.
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Kabarnya malam ini akan dimulai lagi gan....tp gak tahu kebenarannya
×