Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016000085/lulus-karena-mata-pelajaran-baru
Thumbs up Cerita Lucu - Kocak Habis : Lulus Karena Mata Pelajaran Baru
Ini adalah Joke tentang sistem pendidikan diIndonesia......

Sebut saja Ade adalah pelajar kelas 9 disalah satu sekolah favorit di Indonesia yang kebanyakan siswanya lulus dengan nilai baik.......

Ade pulang dengan riangnya setelah mendapatkan pengumuman bahwa dia lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Sesampainya dirumah dia memberitahu orang tuanya tentang kelulusannya itu.

Ade : Pak, Bu, Ade lulus......
Ortu : Wah hebat nich anak Bapak sama ibu.....
Ade : Siapa dulu..... (jawab ade menyombong)
Ortu : Itulah jika kamu sering belajar jadi bisa mengerjakan soal-soal ujian.
Ade : Gak juga, malah Ade sudah 1 bulan gak buka buku....
Ortu : Lhoh! koq kamu bisa mengerjakan soal ujian?? (ortu bertanya2)
Ade : Ya, iyalah pak, bu... kan ada mata pelajaran baru disekolah....
Ortu : Wah... wah... hebat ya sekolah kamu dengan menambah mata pelajaran baru, tanpa belajarpun siswa bisa lulus ya.... Mata pelajaran apa itu de...???
Ade : e.......... apa ya namanya.........
Ortu : Hayo pelajaran apa??? Kan yang ngajar guru kan Masak lupa...
Ade : Mata pelajaran mencontek jawaban bu............ (jawab ade bangga)
Ortu : @@@@rrrrrgghhhhhhh##@%@$%@^$@%^@


KAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAK...........
Semoga Menghibur Agan-agan......

Baca Juga gan dijamin ngakakkkkkkkkkk
GALERI CERITA LUCU
GALERI VIDEO LUCU
ane pertamax gak gan?

kok krik krik ya gan

keep posting

bisa aje si agan hahahaha
awkwakakkawk... emg bener sihh..
itu mah bukan mata pelajaran, tapi ekskul .. haha
ciakakakak..emang gan kalo mau UN guru ngajarin trik begituan ahahaha
ap apan tu gan???




Mampir kethread ane ya gan.. Dijamin Ngakak
Quote:
Harry Potter Masih Kecil dan Dewasa di Indonesia[Ngakak] For LIVEBETA
Harry Potter Masih Kecil dan Dewasa di Indonesia[Ngakak] For OLD KASKUS

[BB++] Yang gak kuat TRIAK!!![Ngakak] For LIVEBETA
[BB++] Yang gak kuat TRIAK!!![Ngakak] For Old Kaskus


Add Me on Facebook | Follow Me on Twitter

~ Cyber.Virtual04 was here ~
Originally posted by Cyber.Virtual04™
Member since: 23-01-2012

Lulus Karena Mata Pelajaran Baru
Signature anti Bot Copy-Paste™
© 2012 All Right Reserved™
apaan tuh



Lulus Karena Mata Pelajaran Baru
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
lulus nyontek da
\t \t

Wah itu mah pelajaran udah turun temurun di Indonesia...

Mampir gan...
Susahnya punya pacar preman (no repsol)
lulus nyontek ya gan
Garing gan.....
tapi lumayan lah sedikit menghibur.
hahaha
mata pelajaran mencontek itu patut di tiru ya gan

keep posting gan
Pantesan sampe terlalu jujur gitu ke ortunya
Quote:Original Posted By DoniBrotherLand
itu mah bukan mata pelajaran, tapi ekskul .. haha


Iya tuh gan , lebih tepatnya Ekskul mencontek wkwkwwwk
wah kok dulu di skolah ane ga ada pelajaran meyontek yak???
kl ada pasti keren tuh
lumayan deh bwt nyengir
garing gan
biasa aja gan jokesnya gak bikin ane ngakak tuh
×