alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015998158/kaskusker-masuk-gan-ada-cerita-lucu-d
Kaskusker masuk gan ada cerita lucu :D
Dengan memegang selembar kertas berisi beberapa soal ilmu hitung, ibu menanya anaknya, Hari yang baru masuk sekolah: "Tahukah kamu 1 tambah 1 sama dengan berapa?"

"2", jawab Hari.

Ibu: "10 tambah 10 sama dengan berapa?"

Hari: "20".

Ibu mengira anaknya sangat hebat, maka ia menanyanya lebih lanjut: "6158 tambah 6412 sama dengan berapa?"

Sesudah melihat kertas berisi beberapa soal ilmu hitung itu sejenak, Hari segera menjawab: "12570".

Ibu merasa bangga sekali, maka Hari pun dihadiahi es krim yang sangat lezat.emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kemudian Hari berkata: "Lho, yang membuat saya tak mengerti, kenapa kok Ibu menulis semua jawaban soal-soal tersebut di halaman belakang kertas itu, hihihi..."emoticon-Ngakak

maaf kalau gak lucu masih newbieemoticon-Ngakak
jangan lupa kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan kasih aneemoticon-Blue Guy Bata (L)
Lumayan buat cengar-cengir
keep posting terus...
ane Pertamax gag ??

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Keren tuh si hari
:cpd:
keep smileemoticon-Smilieemoticon-Smilie
sumpah gan,koplak jokesnya,sampe bikin ane emoticon-Ngakak
iya gan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong biar lebihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jd sapa yg bodoh ni gan? emoticon-Ngakak
lumayan gan buat nyengir malem malem gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak harinya cerdas, ibunya ketepu emoticon-Ngakak
hahahahahaa..
geblek bener dah..

Spoiler for SI HARI KACAU:
hadeh jadi sapa yg bego ini emoticon-Ngakak
mayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
lmayanlah bro... keep smile emoticon-2 Jempolemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
keep posting gan
bisa aja ente gan............

Kaskusker masuk gan ada cerita lucu :DKaskusker masuk gan ada cerita lucu :DKaskusker masuk gan ada cerita lucu :DKaskusker masuk gan ada cerita lucu :D
•Lumayan gan emoticon-Ngakak







—Posted By : intanthea99Without Bot emoticon-rose
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak......lucu banget...


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


"AN84"
hehehe lumayan bikin nygeri gan....hehehhe