Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015998158/kaskusker-masuk-gan-ada-cerita-lucu-d
Kaskusker masuk gan ada cerita lucu :D
Dengan memegang selembar kertas berisi beberapa soal ilmu hitung, ibu menanya anaknya, Hari yang baru masuk sekolah: "Tahukah kamu 1 tambah 1 sama dengan berapa?"

"2", jawab Hari.

Ibu: "10 tambah 10 sama dengan berapa?"

Hari: "20".

Ibu mengira anaknya sangat hebat, maka ia menanyanya lebih lanjut: "6158 tambah 6412 sama dengan berapa?"

Sesudah melihat kertas berisi beberapa soal ilmu hitung itu sejenak, Hari segera menjawab: "12570".

Ibu merasa bangga sekali, maka Hari pun dihadiahi es krim yang sangat lezat.

Kemudian Hari berkata: "Lho, yang membuat saya tak mengerti, kenapa kok Ibu menulis semua jawaban soal-soal tersebut di halaman belakang kertas itu, hihihi..."

maaf kalau gak lucu masih newbie
jangan lupa kasih ane jangan kasih ane
Lumayan buat cengar-cengir
keep posting terus...
ane Pertamax gag ??

Keren tuh si hari
:cpd:
keep smile
sumpah gan,koplak jokesnya,sampe bikin ane
iya gan kasih ane dong biar lebih
wakakakak
jd sapa yg bodoh ni gan?
lumayan gan buat nyengir malem malem gini
harinya cerdas, ibunya ketepu
hahahahahaa..
geblek bener dah..

Spoiler for SI HARI KACAU:
hadeh jadi sapa yg bego ini
mayan gan bikin ane
lmayanlah bro... keep smile

keep posting gan
bisa aja ente gan............

Kaskusker masuk gan ada cerita lucu :DKaskusker masuk gan ada cerita lucu :DKaskusker masuk gan ada cerita lucu :DKaskusker masuk gan ada cerita lucu :D
•Lumayan gan







—Posted By : intanthea99Without Bot
......lucu banget...





"AN84"
hehehe lumayan bikin nygeri gan....hehehhe
×