alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Sirup Menjelang Lebaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015998147/sirup-menjelang-lebaran

Cerita Lucu - Kocak Habis : Sirup Menjelang Lebaran

Berikut saya akan menceritakan tentang tingkah laku teman kerja saya yang lucu, koplak dan selalu membuat lelucon dengan BOS yang kadang terlalu berani. Sebut saja paijo da si Bos

Begini ceritanya.....

Menjelang lebaran sering kali si Bos membeli aneka kue dan sirup untuk jamuan lebaran, Sibos membeli 3 buah sirup dan beberapa kue dari salah satu supermarket yang besar dan hanya ada 1 di Surabaya dan disitu harganya tergolong murah dari yang lain. Sebelum pulang kerumah siBos sempat mampir kantor untuk mengabil laptop yang sengaja ditinggal dikantor.......

Paijo : Dari mana bu....
Bos : Dari beli sirup buat lebaran dik...
Paijo : Beli berapa bu..... (sambil membuka-buka isi plastik didekat saya)
SiBos : Beli 3 dik, buat lebaran besok cukuplah....
Paijo : Cuma 3 bu, masak karyawan setia sepeti saya g
dibeliin.hihihihihi... (paijo sambil nyengir kuhanya tersenyum)
SiBos : Kamu mau dik? Ambil aja 1 sama si Udin dikasih 1 ya......
(sirup siBospun diambil oleh paijo 1 dan udin 1 jadi tinggal 1)
SiBos : Dik, sirupku jadi tinggal 1 ya...... wah bisa kurang besok....
Paijo : Kurang ya beli lagi to bu..........
Tanpa pikir panjang SiBospun mendekati paijo yang tengah senyum2 mendapatkan sirup untuk lebaran...
SiBos : Dik, aq minta tolong dik paijo ke supermarket ******* untuk
beliin sirup yang sepeti ini lagi dua ya......
Paijo : (tanpa pikir panjang dan karena sudah menjadi kebiasaan paijo berbicara apa adanya) Beli saja sirup saya sama milik udin bu.........

Spontan seluruh ruangan tertawa semua.................

Sibos : Ya udah tak beli sendiri aja.......... (sambil menggerutu)

DASAR PAIJO KOPLAK!!!! Pikirku
Sekian ceritannya semoga bisa membuat agan-agan terhibur......

Reply terbaik tak kasih cendol gan.......

Baca Juga gan dijamin ngakakkkkkkkkkk
GALERI CERITA LUCU
GALERI VIDEO LUCU
Diubah oleh ermitom
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
wakakakakaka........ajiiib ........PERTAMAX gan......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
lucu gan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
dasar paijo koplak emoticon-Ngakak
Quote:


betul.. betul... betulll gan.....
nice post gan emoticon-Ngakak
wakakakak keep posting gan.. paijo paijo ente kok bahlol
Liat bu ada jangkrik

Sirup Menjelang Lebaran
lumayan gan emoticon-Big Grin
klo gitu ngapain di kasih paijo sirupnya klo cuma di beli lagi emoticon-Ngakak
dasar koplak dah si paijo emoticon-Ngakak
hahahahahaha gokil niiiiiiiiiiiihhhh...
bisa aja si agan emoticon-Ngakak
mayan menghibur dikit lah emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


Mungkin bagi paijo daripada repot2 kesupermarket mending dijual ama juragannya........ kan bisa ditukar uang..... tetep kagak rugi......
emoticon-thumbsup
hehehe koplak jokenya emoticon-Ngakak
ini baru joke keren gan...wkwkkwkw kocak abis gan
Paijo pinter dagang ...
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di