alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015996721/katanya-media-harus-berimbang-fpi-berikan-bantuan-untuk-penggungsi-rohingya
[katanya media harus berimbang] FPI Berikan Bantuan untuk Penggungsi Rohingya
Quote:Original Posted By antidistribusi2
kalau fpi diberitain baik2 maka akan bertolak belakang dengan konsep sang majikan bahwa islam harus tergambar bar-bar,keji,primitif dan segala macam keburukan...sayang banyak yang gak nyadar bahkan sesama orang islam sendiri terjerat juga emoticon-Malu


insyaallah kita do'akan muslim tau apa yang sesungguhnya man behind the screen inginkan dan arah yang tersirat amin emoticon-Big Grin


Quote:Seorang sahabat bertanya pada Rasulullah Muhammad sholallahu ‘alaihi wa sallam?: Apakah kita akan diazab sedang diantara kita masih banyak orang saleh? Rasulullah Muhammad sholallahu ‘alaihi wa sallam menjawab: Ya! Jika banyak kefasikan dan kemunkaran serta TIDAK ADA SATU ORANG PUN YANG MELARANGNYA.[HR. Muslim]

Dari Abu Sa’id Al-Khudri radhiallahu ‘anhu dia berkata: Aku mendengar Rasulullah sholallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Barang siapa di antara kalian melihat suatu kemungkaran hendaklah ia mengubah dengan tangannya; jika tidak mampu, maka dengan lisannya; jika ia masih tidak mampu, maka dengan hatinya dan itu adalah selemah-lemahnya iman.”[HR. Muslim]






Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Bireuen, menyalurkan bantuan berupa 25 sak (375 Kg) beras dan bantuan lainnya kepada Muslim Rohingya, Myammar, yang kini mengungsi di Belawan, Medan, Sumatera Utara. Bantuan itu diantarkan langsung oleh pengurus FPI Bireuen, Jumat (10/8/2012) sore.

Ketua DPW FPI Bireuen, Tgk Zainuddin MA Biruny, dalam sambutannya pada acara pelepasan di Masjid Ridha Jeumpa, Jumat (10/8/2012) sore mengatakan, bantuan itu merupakan sumbangan masyarakat Bireuen yang dikumpulkan pihaknya yang turun ke jalan-jalan selama empat hari.

“Bantuan yang berhasil kami kumpulkan selama empat hari di jalan raya itu Rp 4.500.000, uang tersebut kami beli beras 25 sak (ukuran 15 Kg) dan selebihnya membeli belanja lainnya yang hari ini (kemarin-red) kami antar langsung ke Belawan Medan,” kata Tgk Zainuddin.

Asisten III Setdakab Bireuen, Zulkifli yang mewakili Pemkab Bireuen dalam kesempatan yang sama menambahkan, atas nama Pemkab Bireuen mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, donator dan FPI yang telah mengumpulkan dana untuk membantu kaum muslim Rohingya yang kini mengungsi di Belawan Medan, Sumut.

“Semoga bantuan itu dapat bermanfaat bagi saudara kita disana, dan kami meminta kepada rombongan yang mengantarkan bantuan tersebut agar hati-hati di jalan,” pungkas Zulkifli.

sumber

kenapa ya pemberitaan tentang FPI yang beginian media mainstream jarang mengeksposenya wartawanya pada kemana
emoticon-Bingung emoticon-Big Grin

berita beginian gak ada yang mesen yak emoticon-Big Grin

ada apa gerangan emoticon-Big Grin kadang umat muslim sendiri pun gak memperhatikanya terbawa arus pemberitaan mainstream emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By H3NNDRY666
pokoknya apa yang dilakukan FPI itu salah harus salah pokoknya FPI itu harus negatif pokoknya FPI gak pernah bener karena beginilah begitulah dan alasan beginilah begitulah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin

Alhamdulillah FPI pensboy makin banyak keluar dari balik layar emoticon-Big Grin hayo hayo datanglah dan jangan lupakan opini kasihnya yak emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)


[katanya media harus berimbang] FPI Berikan Bantuan untuk Penggungsi Rohingya[katanya media harus berimbang] FPI Berikan Bantuan untuk Penggungsi Rohingya[katanya media harus berimbang] FPI Berikan Bantuan untuk Penggungsi Rohingya[katanya media harus berimbang] FPI Berikan Bantuan untuk Penggungsi Rohingya[katanya media harus berimbang] FPI Berikan Bantuan untuk Penggungsi Rohingya[katanya media harus berimbang] FPI Berikan Bantuan untuk Penggungsi Rohingya[katanya media harus berimbang] FPI Berikan Bantuan untuk Penggungsi Rohingya[katanya media harus berimbang] FPI Berikan Bantuan untuk Penggungsi Rohingya[katanya media harus berimbang] FPI Berikan Bantuan untuk Penggungsi Rohingya

Quote:Original Posted By tanpaJIL


youtube-thumbnail


untuk saudaraku sesama muslim mulailah melihat secara utuh jangan melihat dari sebuah kepingan kepingan yang di bungkus dengan sebuah misi emoticon-Big Grin kenapa hanya kesalahan dan keburukan di sematkan hanya khusus untuk FPI sebuah pertanyaan sederhana yang mungkin kalian semua akan menemukan jawaban yang sangat mengejutkan ketika memulai mencari jawaban dengan hati yang tenang InsyaAllah emoticon-I Love Indonesia (S)

suka duka menjadi muallaf antony subiakto ketua harian piti

Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia Buka Puasa dengan AY Nasution dan PITI
Quote:Original Posted By love..is..sucks
subhanalloh..gk jd berangkat kah mereka?

emoticon-Kaskus Radio


menuliskan kata subhanallah saja elu sudah salah jadi jangan menulis apa yang elu gak mengerti emoticon-Big Grin

silahkan caci maki nya untuk FPI dalam pemberitaan ini emoticon-Big Grin
Jiahahahaha....gw pikir ke myanmar, taunya cuman... emoticon-Embarrassment


Itu yang nyumbang juga masyarakat Bireuen, FPI malah kelihatan kayak numpang exist doank emoticon-Embarrassment

Kata siapa ga ada beritanya? Nih muncul 2 artikel dihalaman pertama no urut 1 & 2 di Google dari tribun news emoticon-Embarrassment
http://www.tribunnews.com/2012/08/11...ungsi-rohingya
http://aceh.tribunnews.com/2012/08/1...gya-di-belawan

Sorry to say....coba lagi yah, anda belum beruntung emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Lumineuses
Jiahahahaha....gw pikir ke myanmar, taunya cuman... emoticon-Embarrassment


Itu yang nyumbang juga masyarakat Bireuen, FPI malah kelihatan kayak numpang exist doank emoticon-Embarrassment

Kata siapa ga ada beritanya? Nih muncul 2 artikel dihalaman pertama no urut 1 & 2 di Google dari tribun news emoticon-Embarrassment
http://www.tribunnews.com/2012/08/11...ungsi-rohingya
http://aceh.tribunnews.com/2012/08/1...gya-di-belawan

Sorry to say....coba lagi yah, anda belum beruntung emoticon-Embarrassment


ya ya ya itu media mainstream emoticon-Big Grin hmmmm yang sering ekspose sisi lain pada kemana emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)

oke oke oke FPI itu salah dan selalu salah gimana puas emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By love..is..sucks
sengaja kok..emngny gw ngak tw cara penulisan dan arti sbnarnya? emoticon-Embarrassment
btw,

gak berangkat mereka bray??

emoticon-Kaskus Radio


ya ya ya ane percaya ente muslim emoticon-Big Grin

soal berangkat gak tau seharusnya fansboy yang mencari tau dan komfirmasi ke sana emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By KimaxKaw

Padahal bulan puasa gak boleh berbohong loh... emoticon-Cape d...







Emangnya ada komen gue yg menyalahkan FPI... ? emoticon-Kagets

Yg salah tuh elu yg ngasi judul tridnya... Harusnya Masyarakat Bireun memberikan Sumbangan kepada Rohingya dan FPI yg mengumpulkan Sumbangan Masyarakat Bireun di jalan... emoticon-Ngacir


v
v



Quote:Asisten III Setdakab Bireuen, Zulkifli yang mewakili Pemkab Bireuen dalam kesempatan yang sama menambahkan, atas nama Pemkab Bireuen mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, donator dan FPI yang telah mengumpulkan dana untuk membantu kaum muslim Rohingya yang kini mengungsi di Belawan Medan, Sumut.

karena ente gak puasa jadi bisa bohong emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin kadang kadang hati itu perlu sekali kali di bersihkan bro emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By H3NNDRY666
ya ya ya itu media mainstream emoticon-Big Grin hmmmm yang sering ekspose sisi lain pada kemana emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)

oke oke oke FPI itu salah dan selalu salah gimana puas emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)

Sampai saat ini sih masih salah tuh


Udah bersumpah ke myanmar kan? Masa cuman ke Belawan?
Emang myanmar sama dengan belawan? Failed
Yang nyumbang FPI atau masyarakat Bireuen? Di berita sih masyarakat, ente bold lagi......again Failed
Ga diberitain di media? Ane googling aje langsung nongol tuh.....Failed lagi deh


Failed semua kok minta dibenerin? Kayak anak SD jawab ulangan salah semua tapi minta nilai 10 emoticon-Embarrassment
bagus deh kali ini otaknya sudah benar, nga kayak sodaranya nimpuk2 rumah ibadah orang lain
Quote:Original Posted By H3NNDRY666
bantuan itu merupakan sumbangan masyarakat Bireuen yang dikumpulkan pihaknya yang turun ke jalan-jalan selama empat hari.



Sumbangan Masyarakan Bireuen... yang di kumpulkan FPI di Jalan... Catat sekali lagi ... Sumbangan Masyarakan Bireuen yang dikumpulkan FPI di jalan... emoticon-Ngacir



Jangan2 FPI udah berada di myanmar... cuma gak diberitakan... emoticon-Malu

mumpung ini berita tentang FPI di persilahkan caci makinya sepuas puasnya waktu dan tempat di persilahkan emoticon-Big Grin
Quote:kenapa ya pemberitaan tentang FPI yang beginian media mainstream jarang mengeksposenya wartawanya pada kemana

kalau fpi diberitain baik2 maka akan bertolak belakang dengan konsep sang majikan bahwa islam harus tergambar bar-bar,keji,primitif dan segala macam keburukan...sayang banyak yang gak nyadar bahkan sesama orang islam sendiri terjerat juga emoticon-Malu
Jadi teringat Pepatah dari Mozambik...

"Pakai Pantat Orang Lain untuk dijadikan Topeng buat Muka Sendiri"... emoticon-Ngacir
itu mah masyarakat bireun yang nyumbang bukan fpi emoticon-Nohope, masak 4.5juta aja fpi gak bisa dari kocek pribadi emoticon-Cape d... (S)

sama aja.. modal ngecrek itu mah sama kek yang dipinggir2 jalan itu yang suka bikin macet emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Sumbangan Masyarakan Bireuen... yang di kumpulkan FPI di Jalan... Catat sekali lagi ... Sumbangan Masyarakan Bireuen yang dikumpulkan FPI di jalan... emoticon-Ngacir



Jangan2 FPI udah berada di myanmar... cuma gak diberitakan... emoticon-Malu



ada yang salah dengan sumbangan muslim kepada sesama muslim kurang seneng yak emoticon-Big Grin
Alhamdulillah para penspoy sudah keluar dari sarangnya dan mengeluarkan kata kata penuh kasih di trit ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By H3NNDRY666
ya ya ya itu media mainstream emoticon-Big Grin hmmmm yang sering ekspose sisi lain pada kemana emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)

oke oke oke FPI itu salah dan selalu salah gimana puas emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)



salah ya tetep salahlah bray..
jangan kira cuma gara2 beras orang2 bisa lupa ama busuknya fpi

yg dikasih beras juga siapa sih? orang luar kan?
tapi rakyat sendiri ditimpukan batu emoticon-fuck
Quote:Original Posted By H3NNDRY666
menuliskan kata subhanallah saja elu sudah salah jadi jangan menulis apa yang elu gak mengerti emoticon-Big Grin

silahkan caci maki nya untuk FPI dalam pemberitaan ini emoticon-Big Grin


pretttt FPI carmuk tuh....ga percaya saya...
Quote:Original Posted By H3NNDRY666
Alhamdulillah para penspoy sudah keluar dari sarangnya dan mengeluarkan kata kata penuh kasih di trit ini emoticon-Big Grin


belum semua gan...yang bebalnya stadium akut belum berani nongol emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By H3NNDRY666
Alhamdulillah para penspoy sudah keluar dari sarangnya dan mengeluarkan kata kata penuh kasih di trit ini emoticon-Big Grin


trus gw bilang wooww gettu tong??
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Sumbangan Masyarakan Bireuen... yang di kumpulkan FPI di Jalan... Catat sekali lagi ... Sumbangan Masyarakan Bireuen yang dikumpulkan FPI di jalan... emoticon-Ngacir



Jangan2 FPI udah berada di myanmar... cuma gak diberitakan... emoticon-Malu



apa jangan2 udah pada di tenggelamin di myanmar emoticon-Berduka (S)

ah gak bakal dia ke myanmar.. orang anggotanya gak pernah naik pesawat jauh.. yang ada sekalinya naik mabok lagi emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By H3NNDRY666
ada yang salah dengan sumbangan muslim kepada sesama muslim kurang seneng yak emoticon-Big Grin



Senang dong... Bukankah harus Jujur... Kalo Masyarakat Biereun yg nyumbang maka Katakanlah itu Sumbangan dari Masyarakat Biereun...

Sama dengan Sumbangan Masjid... Bukan Pengumpul Sumbangan yg di Sebutkan sebagai Nama Penyumbang... tapi Orang yg Menyumbang... emoticon-Big Grin

Semoga FPI Fansboi bisa membedakan antara "Pengumpul Sumbangan" dan "Orang yang Memberikan Sumbangan"... emoticon-Malu


emoticon-Ngacir