Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015994418/unik-tapi-bikin-ngakak-gan
Unik tapi bikin ngakak gan
Neh gan poto iseng temen ane yang lagi tidur di depan ane

Spoiler for cekidot gan:


maap kalo ga ada unik + lucu lucu nya sedikit pun
tp buat ane pribadi udah unik soal nya ane sendiri ga bisa tidur kaya gitu


sekian untuk siang ini gan kalo agan terhibur ane gan
itu tidur apa keplitek gan

btw ane pertamaX
Nina Bobo gan
hahahhaha, gk terkilir ini tangannya

barusan orang nya bangun ane liatin poto dy aja malah heran sendiri orang nya

btw makasih gan udah mampir
cari pict yg lebih lucu lg ya gan.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Tangannya Ekstreem Gila Gan!!!... kwkwkw
Quote:Original Posted By Sahat.Martua
cari pict yg lebih lucu lg ya gan.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU



kok bawa bawa mati gan
Lentur amat kya'a, patah g tuh?
Wuih gimana bisa gitu gan?
Itu ngga hoax gan ?? kok bisa gitu ya ??
Quote:Original Posted By J1mb0
Itu ngga hoax gan ?? kok bisa gitu ya ??


aseli gan,
noh orang nya masih idup
orang nya sendiri aja kaged td pas liatin nih poto
buset, tangannya ketekuk gitu apa nggak sakit ya ?
Quote:Original Posted By mascibung
buset, tangannya ketekuk gitu apa nggak sakit ya ?


ga sakit gan,katanya malah enak buat bantalan
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
Quote:Original Posted By docdev
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::


thans gan
: ngakak
lumayan buat ane cengar cengir sebelum berbuka..
buset gayanya...
Tidurnya kok gitu
wakwakkwawawakaw..
lumayan gann
bikin ane
Unik tapi bikin ngakak gan Unik tapi bikin ngakak gan
×