Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015994022/foto-komentar-pak-sby--bidiono--bg-haji-rhoma-irama-tentang-klinik-tong-fang
Ngakak (FOTO) Komentar Pak SBY , Fauzi Bowo , bg haji rhoma irama tentang Klinik TONG FANG
(FOTO) Komentar Pak SBY , BIDIONO , bg haji rhoma irama tentang Klinik TONG FANG

(FOTO) Komentar Pak SBY , BIDIONO , bg haji rhoma irama tentang Klinik TONG FANG

(FOTO) Komentar Pak SBY , BIDIONO , bg haji rhoma irama tentang Klinik TONG FANG

(FOTO) Komentar Pak SBY , BIDIONO , bg haji rhoma irama tentang Klinik TONG FANG

ahahah .. klo gak lucu jangan di ane ya gan..
adaw bisa aja ngambilnya ni ts
Waduh TS brani bgt
emang klinik tongfang itu bagus beneran apa nggak sih gan? apa ada yg pernah coba berobat kesana?
nice jokes gan
haduh gan. bisa aja deh
nohope wkwkwkwkwkwkwk.........
ada lagi jokes gara2 si TONGFANG
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
bang oma oh bang oma
HA,,HA,, hajar terus gan,,,
gokil ente gan
wakwkwkwkwkwk ane gan
tapi kasian gan klinik nya di jadiin bahan lawakan mulu nanti klinik nya tutup
Ati2 gan.. ane nonton di tipi skrg polisi lg nyelidikin jokes tentang klinik tongfang
tong fang lagi
tong fang lagi...nanti dpenjara 5 tahun lo gan
ts berani banget, salut buat ts
Quote:Original Posted By brontosafar
ts berani banget, salut buat ts


bkan ane buat ntu gan