alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015994022/foto-komentar-pak-sby--bidiono--bg-haji-rhoma-irama-tentang-klinik-tong-fang
Ngakak (FOTO) Komentar Pak SBY , Fauzi Bowo , bg haji rhoma irama tentang Klinik TONG FANG
(FOTO) Komentar Pak SBY , BIDIONO , bg haji rhoma irama tentang Klinik TONG FANG

(FOTO) Komentar Pak SBY , BIDIONO , bg haji rhoma irama tentang Klinik TONG FANG

(FOTO) Komentar Pak SBY , BIDIONO , bg haji rhoma irama tentang Klinik TONG FANG

(FOTO) Komentar Pak SBY , BIDIONO , bg haji rhoma irama tentang Klinik TONG FANG

ahahah .. klo gak lucu jangan di emoticon-Blue Guy Bata (S) ane ya gan..
adaw bisa aja ngambilnya ni ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Waduh TS brani bgt
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang klinik tongfang itu bagus beneran apa nggak sih gan? apa ada yg pernah coba berobat kesana?
emoticon-Ngakak nice jokes gan
haduh gan. bisa aja deh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Nohopenohopeemoticon-Mewekemoticon-Mewek wkwkwkwkwkwkwk.........
ada lagi jokes gara2 si TONGFANG emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak bang oma oh bang oma
emoticon-Add Friend (S) HA,,HA,, hajar terus gan,,,
gokil ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tapi kasian gan klinik nya di jadiin bahan lawakan mulu nanti klinik nya tutup
Ati2 gan.. ane nonton di tipi skrg polisi lg nyelidikin jokes tentang klinik tongfang
tong fang lagiemoticon-Takut (S)
tong fang lagi...nanti dpenjara 5 tahun lo gan emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
ts berani banget, salut buat ts emoticon-Berbusa (S)
Quote:Original Posted By brontosafar
ts berani banget, salut buat ts emoticon-Berbusa (S)


bkan ane buat ntu gan emoticon-Big Grin