Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015992681/pics-onlykompilasi-foto-foto-tni-kegiatan-tokoh-sejarah-dll---part-2
Quote:Original Posted By buzztami
edit- menwa aja dah pake marpat

marpat darimana
lihat yang closeupnya, kalo dari jauh mirip marpat emang
[PICS ONLY]Kompilasi Foto-Foto TNI (Kegiatan-Tokoh-Sejarah-DLL) - Part 2

Marpat
[PICS ONLY]Kompilasi Foto-Foto TNI (Kegiatan-Tokoh-Sejarah-DLL) - Part 2
versi desertnya marpat
[PICS ONLY]Kompilasi Foto-Foto TNI (Kegiatan-Tokoh-Sejarah-DLL) - Part 2
Quote:Original Posted By abarky
[PICS ONLY]Kompilasi Foto-Foto TNI (Kegiatan-Tokoh-Sejarah-DLL) - Part 2

Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso (kiri) melakukan pengecekan kendaraan tempur BMP-3F di lapangan apel Kesatrian Supraptono, Semarung, Ujung, Surabaya, Jumat, (22/3). Pengecekan kesiapan prajurit Korps Marinir TNI AL beserta material tempur yang dimiliki tersebut dalam rangka persiapan mengikuti latihan Parsial Latgab TNI tahun 2013 yang akan dilaksanakan di pantai Banongan, Situbondo pada 25 hingga 27 Maret 2013. [ANTARA/Kuwadi Sintel/zn]

[PICS ONLY]Kompilasi Foto-Foto TNI (Kegiatan-Tokoh-Sejarah-DLL) - Part 2

[PICS ONLY]Kompilasi Foto-Foto TNI (Kegiatan-Tokoh-Sejarah-DLL) - Part 2

Sumber Metrotv


kalo pantai banongan jadi inget ini...

Spoiler for CARAT:
Quote:Original Posted By buzztami
edit- menwa aja dah pake marpat


Quote:Original Posted By E.J.A.C.T.

marpat darimana
lihat yang closeupnya, kalo dari jauh mirip marpat emang
Spoiler for :


kayaknya lebih mirip ama AOR2 gan..
CMIIW

Quote:Original Posted By Jupiter69




kayaknya lebih mirip ama AOR2 gan..
CMIIW



weeeleeehh kok AOR2
Quote:Original Posted By ivankhey


weeeleeehh kok AOR2


klo diliat sekilas om dibandingin Marpat..
klo marpat kan dasarnya kecoklatan..
klo AOR2 kan lebih terang warna dasarnya..
y gak mungkin lah om klo Menwa make real AOR2..
wih US Marine sama TNI AL latgab wow... keren banget
Quote:Original Posted By Jupiter69


klo diliat sekilas om dibandingin Marpat..
klo marpat kan dasarnya kecoklatan..
klo AOR2 kan lebih terang warna dasarnya..
y gak mungkin lah om klo Menwa make real AOR2..


kalo menurut gw malah lebih mirip Cadpat
Spoiler for cadpat:
Wuihh, heli yg di latar belakang itu kayak mau jatoh ya, kitirannya udah nggak muter

Quote:Original Posted By 412hiukencana


kalo pantai banongan jadi inget ini...

Spoiler for CARAT:


Quote:Original Posted By Parkitjaya
Wuihh, heli yg di latar belakang itu kayak mau jatoh ya, kitirannya udah nggak muter



ahhahaha namya juga di foto gan....

[PICS ONLY]Kompilasi Foto-Foto TNI (Kegiatan-Tokoh-Sejarah-DLL) - Part 2
kalo jagoan ane yg dari foto ini..

PT-76


[PICS ONLY]Kompilasi Foto-Foto TNI (Kegiatan-Tokoh-Sejarah-DLL) - Part 2

kayak udah siap nembakin tuh LPD..
meskipun kenyataannya ga mungkin kek gitu...
Quote:Original Posted By newmen1006
kalo jagoan ane yg dari foto ini..

PT-76


[PICS ONLY]Kompilasi Foto-Foto TNI (Kegiatan-Tokoh-Sejarah-DLL) - Part 2

kayak udah siap nembakin tuh LPD..
meskipun kenyataannya ga mungkin kek gitu...


agan tau g kenapa PT-76 yang sebelah kiri, di kolongnya ada apaan sih tuh gan .. ?

Spoiler for bonus ah..:
Quote:Original Posted By E.J.A.C.T.

marpat darimana
lihat yang closeupnya, kalo dari jauh mirip marpat emang
[PICS ONLY]Kompilasi Foto-Foto TNI (Kegiatan-Tokoh-Sejarah-DLL) - Part 2

Spoiler for marpat:


mirip JGSDF
Spoiler for JGSDF:
Bentar lagi bulan April.....
si Jay jadi dateng gak ya ???
belum ada kabar terbaru nih
[PICS ONLY]Kompilasi Foto-Foto TNI (Kegiatan-Tokoh-Sejarah-DLL) - Part 2

audrey di toko sebelah ... tumben dia pasang foto heli
Quote:Original Posted By 412hiukencana


audrey di toko sebelah ... tumben dia pasang foto heli

"Helikopter" means "hello" in bencong-nese..
Helikopteeeeer
Quote:Original Posted By mengkom

"Helikopter" means "hello" in bencong-nese..
Helikopteeeeer :maho:


mass udah sarapan belum ?
[PICS ONLY]Kompilasi Foto-Foto TNI (Kegiatan-Tokoh-Sejarah-DLL) - Part 2

Styer....
^^ di majalah commando, entah bener apa engga..
"semua senjata yang masuk inventaris unit militer apapun di Indonesia, Kopassus punya duluan"
Termasuk Tavor & Cornershot?
Quote:Original Posted By mengkom
^^ di majalah commando, entah bener apa engga..
"semua senjata yang masuk inventaris unit militer apapun di Indonesia, Kopassus punya duluan"


Izin nanya gan..

[PICS ONLY]Kompilasi Foto-Foto TNI (Kegiatan-Tokoh-Sejarah-DLL) - Part 2

itu yang bulat deket diatas lambang segilima bintang itu apakah chaff dispenser?
×