Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015992177/ati2-gan-slama-ini-kita-ketipu
Thumbs down Ati2 Gan! Slama Ini Kita Ketipu
WELCOME TO MY THREAD
Spoiler for 1st:


slama ini kita kalo belanja di toko2 ternyata kita udah ditipu gan! neh ane kasih ilustrasi nya
Spoiler for TIPUAN:

tenang gan, ane cuma becanda. gimana menghibur ga, maap ya kalo garing

Spoiler for ternyata masih ada yg lom ngerti:


Spoiler for Penjelasan yg rinci:


NERIMAQuote:
1.
2.
3. komeng nya please
dimohon dgn sangat bagi yg terhibur

NOLAK MENTAH MENTAHQuote:

SUMBER

TRIT ANE YG LAEN
MAU TAU AYAM KFC PERJALANANNYA GIMANA KALO DILUAR NEGRI?
SERING BLUESCREEN? NIH PENYEBAB dan SOLUSINYE
NO PERTAMAX!!
yeee,si agan pertamax-in sendiri
lumayan lucu gan
mending buy one get two berarti yaa...
yaaa,, begitulah kehidupan gan ,, sebenarnya banyak hal aneh disekitar kita
maksudnya apa nih
mayan gan,.daripada manyun....Ati2 Gan! Slama Ini Kita Ketipu
mampir gan di jamin ngakaks niy...kumpulan giff lucu..
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14513134
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15493841
beli dua cuma dapat satu...???
lucunya dimana gan ?
Quote:Original Posted By asepmy
maksudnya apa nih


Quote:Original Posted By gondrexsuper
beli dua cuma dapat satu...???


maksudnya, si die kan baca iklan kalo beli 2 dapet 1
nah ternyata di kasir belinya 2 dapetnya cuma 1
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
Quote:Original Posted By rudie.tabutii
mending buy one get two berarti yaa...
sama aja boong gan rugi wkwkwk
mending no buy get two gan
mending no buy no get ...,
kirain ketipu apan gan., tu kan cuma bahasa iklan gan., simple biar lebih menarik
kurang mudeng ane mah gan, ini beli dua tapi cuman dapat satu. nggk tiga ya.?
hahaha kocak tuch yang beli sama yang jual,
khan dikiranya beli dua dapat gratis tambahan satu lagi, ehh ini malah beli dua bayar dua, cuman dikasih satu unit doang barangnya, parahhh
aturan buy two free one

hhaa

lmyn jokesnya
×