alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Panen buah nangka yuuuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015991641/panen-buah-nangka-yuuuk

Panen buah nangka yuuuk

Disini dikisahkan seorang lelaki paruh baya sedang keranjingan makan buah nagka emoticon-Smilie
Akhirnya pria ini memutuskan memanjat pohon nangka untuk memetik buahnya emoticon-Smilie
Namun malang bagi dia, sebuah tragedi terjadi. emoticon-Frown
Tragedi apa itu? Kita cek saja di TKP......
emoticon-Smilie


Spoiler for nangka:


Spoiler for bt:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Beh,, ga mau kalah ama nangkanya,, gelayutan juga dia
menyambut HUT RI ,mari kita panjat pinang,berhadiah bertemu malaikat di pohon nangka,jika berminat bisa PM saya emoticon-Cek PM
emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol emoticon-Selamat emoticon-Recommended Seller emoticon-I Love Indonesia
nangka ..... thok emoticon-Ngakak (S)
kirain nangka kembar emoticon-Ngakak
bisa salah petik ntar tuh nangka gede banget emoticon-Big Grin
critanyah bokis. . emoticon-Cape deeehh TS gak puasa ya. .hayo kyeh ketara. . emoticon-cystg
Quote:


ketara apane kang emoticon-Bingung
keliatan banget jarangn ngupil emoticon-DP
ini teesnya kok doyang bngt ama yg bau-bau gondal gandul gondal gandul sih? emoticon-Cape d... (S)
buahnya cuma satu emoticon-Big Grin
buah nangka kok berkumis? emoticon-Big Grin
judulnya mati bersama nangka ku tercinta emoticon-Big Grin
bukan nangka ah... emoticon-Malu (S)
Kayak lomba makan kerupuk gan.

Tapi ini makan durian.

Keknya itu durian deh, bukan nangka. emoticon-Big Grin

Aneh gantungnya, itu talinya kok di depan mukanya sih, harusnya di belakang kepalanya.

Jd yg terjerat uratnya. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ada apa tuh dalem idungnya??
sakit ga ya rasanya di gantung gitu?
apanya yang mau di panen emoticon-No Hope;
Quote:


upil nya gan emoticon-Cendol (S)
nangka yang belon mateng dong, mau di sayur nih emoticon-siul:
buah nangka yang ini pasti ada bijinya juga kan
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di