Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015991338/dapet-mobil-dinas
Dapet Mobil Dinas
Permisi....

Newbie mau coba ngelawak...

Semoga nda jayus dan nda


Dapet Mobil Dinas


Topik: "Mak, katanye babeh naek pangkat ame dapet mubil dines dari kantornye yak?"
Emak: "Iye Pik, emang nape?"
Topik: "Koq mubilnye kagak pernah dibawe pulang sih mak? Bilang dong mak ame babeh supaya ntu mubil dibawe pulang, pan lumayan sekali-sekali bise Topik bawe ke kampus ame Topik pake ke rumenye si Maya kalo malem mingguan..."

Emak: "Emak sih ame babeh sebenernye kepengen banget itu mubil dibawe pulang, tapi kagak enak ame tetangge, Pik..."
Topik: "Lhaaaa emang nape, Mak, pake acare kagak enak segale ame tetangge? Mau-maunya kite doong..."

Si Emak pun nyampein ke babeh.

Besoknye, pulang kuliah, Topik teriak dari luar, "Mak, itu nape mubil tinja parkir depan rumeh kite?"
Emak: "Nah, kate elo, babeh harus bawe mubil dinesnya ke rumeh. Noh, Mak udeh minta ijin ke babeh elu, kalau elu mau pakai buat ngapelin si Maya, kate babe elu hati-hati kalau bawa itu mubil!"


Klo berkenan, TS nda nolak

tp klo garink, TS jangan dilempar
wakakaka mobil tinja ternyata

mayan lucu keep posting gan
bwhahahahah, asli ngakakakakak gan , gileeee, mobil tinja euiii... nice joke dahhh
aiiihhh...!!! ada ada aja si agan
lo mamam tuh mobil tinja
hahaha mobil tinja parah...
bwt ngapel lagi..
parah dah ah
wkwkwkwkk
mobil E'E gan
anjrit ngakak ternyata mobil ginian : kopak
ya iyalah gan mobil dinas ngangkut tinja ... weleh weleh .. ngakak banget ane gan
wakakkakkkakk dasar koplak ente
Enggak bau tuh halaman rumahnya??? wkwkwkw

Nice Joke Gan...
kasian bngt si topik trnyata mobil dines bokapny mobil tinja
yuk... mari yang mau tertawa silakan dibaca threat ini



ternyata mobil tinja
mau ngapel bawa mobil ninja
walau repost tp mmg jokenya lucu nih






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahahaha.... bawa dah tuh mobil buat ke kampus n ngapel
kasian yaa si topik trnyata mobil dines bokapny mobil tinja man!
×