alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015991338/dapet-mobil-dinas
Dapet Mobil Dinas
Permisi....

Newbie mau coba ngelawak...

Semoga nda jayus dan nda emoticon-Repost


Dapet Mobil Dinas


Topik: "Mak, katanye babeh naek pangkat ame dapet mubil dines dari kantornye yak?"
Emak: "Iye Pik, emang nape?"
Topik: "Koq mubilnye kagak pernah dibawe pulang sih mak? Bilang dong mak ame babeh supaya ntu mubil dibawe pulang, pan lumayan sekali-sekali bise Topik bawe ke kampus ame Topik pake ke rumenye si Maya kalo malem mingguan..."

Emak: "Emak sih ame babeh sebenernye kepengen banget itu mubil dibawe pulang, tapi kagak enak ame tetangge, Pik..."
Topik: "Lhaaaa emang nape, Mak, pake acare kagak enak segale ame tetangge? Mau-maunya kite doong..."

Si Emak pun nyampein ke babeh.

Besoknye, pulang kuliah, Topik teriak dari luar, "Mak, itu nape mubil tinja parkir depan rumeh kite?"
Emak: "Nah, kate elo, babeh harus bawe mubil dinesnya ke rumeh. Noh, Mak udeh minta ijin ke babeh elu, kalau elu mau pakai buat ngapelin si Maya, kate babe elu hati-hati kalau bawa itu mubil!"


Klo berkenan, TS nda nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tp klo garink, TS jangan dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L)
wakakaka mobil tinja ternyata
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan lucu keep posting gan
bwhahahahah, asli ngakakakakak gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin, gileeee, mobil tinja euiii... nice joke dahhh
aiiihhh...!!! ada ada aja si agan
lo mamam tuh mobil tinja emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
hahaha mobil tinja parah...
bwt ngapel lagi..
parah dah ah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwkwkk emoticon-Ngakak
mobil E'E gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjrit ngakak ternyata mobil ginian emoticon-Tai: kopak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya iyalah gan mobil dinas ngangkut tinja ... weleh weleh .. ngakak banget ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
wakakkakkkakk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dasar koplak ente
Enggak bau tuh halaman rumahnya??? wkwkwkw

Nice Joke Gan...
kasian bngt si topik trnyata mobil dines bokapny mobil tinja emoticon-Ngakak
yuk... mari yang mau tertawa silakan dibaca threat ini

emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ternyata mobil tinja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mau ngapel bawa mobil ninja emoticon-Hammer2
walau repost tp mmg jokenya lucu nih emoticon-Ngakak (S)






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahahaha.... bawa dah tuh mobil buat ke kampus n ngapel
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian yaa si topik trnyata mobil dines bokapny mobil tinja man!
×