Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015991177/pilkada-kota-bekasi-diikuti-5-pasangan-calon
Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon
http://ibekasi.com/berita/pilkada-ko...asangan-calon/

Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon

Quote:Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon
BY SAPARUDDIN SIREGAR · AUGUST 13, 2012 · NO COMMENTS
BERITA ·

LENGKAP sudah pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang mendaftarkan diri ke KPUD Kota Bekasi. Pada hari terakhir pendaftaran, Kamis (9/8), ditutup dengan pengambalian formulir oleh pasangan Awing Asmawi – Andi Zabidi (Azib) dari Partai Demokrat dan Sumiyati Mochtar Mohamad – Anim Imanudin dari PDI Perjuangan. Kedua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota itu datang diiringi para pendukungnya.

Dengan demikian, Pilkada Kota Bekasi akan diikuti 5 pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. Mereka adalah: Shalih Mangara Sitompul – Anwar Anshori (calon independen), Dadang Mulyadi – Lukman (Lucky) Hakim (diusung PPP, Gerindra, PAN, PBB), Rahmat Effendi – Ahmad Syaikhu (diusung Partai Golkar, PKS, PKB, Hanura), Awing Asmawi – Andi Zabidi (diusung Partai Demokrat), dan Sumiyati Mochtar Mohamad – Anim Imanudin (diusung PDIP). Mereka akan bertarung untuk memperebutkan kursi wali kota dan wakil wali kota pada 16 Desember 2012.

Kemeriahan pengembalian formulir pada hari terakhir sangat berbeda dari hari sebelumnya. Pasalnya, dua pasang calon membawa pendukung yang sangat antusias. Pasangan Awing – Andi datang lebih dulu dengan long march dari DPC Partai Demokrat. Sementara pasangan Sumiyati Mochtar Mohamad – Anim Imanudin datang dengan naik andong serta dikawal ratusan massa pendukungnya, juga berangkat dari sekretariat DPC PDIP Kota Bekasi. Tidak hanya massa pendukung, pasangan dari PDIP ini juga dikawal barongsai.

Awing Asmawi, calon wali kota dari Partai Demokrat, mengaku tidak gentar menghadapi pasanghan Rahmat Effendi – Ahmad Syaikhu (RASA) selaku incumbent. Apalagi, kata dia, selama ini hasil survei menunjukkan bahwa Rahmat Effendi yang saat ini masih menjabat wali kota Bekasi selalu berada di puncak, mengalahkan semua calon yang ada. “Bagi saya, biasa-biasa saja incumbent. Tidak ada yang luar biasa. Masyarakat pun saya pikir banyak yang belum puas dengan mereka. Jadi, kami tidak akan gentar menghadapi incumbent,” ujar Awing Asmawi setelah mengembalikan formulir.

Hardiman, ketua tim sukses pasangan Sumiyati Mochtar Mohamad – Anim Imanudin, menegaskan semangat dan bangkitnya kader PDI Perjuangan. “Kita tidak memiliki strategi secara khusus. Walau begitu, seluruh lapisan masyarakat di Kota Bekasi sangat memahami betul bagaimana sebuah komitmen PDI Perjuangan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Sehingga, saat ini kami akan melanjutkan dan melaksanakan komitmen kami untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi pada masa depan yang lebih sempurna,” kata Hardiman di kantor DPC PDIP.

Teks & Foto: Didie Setia Nugroho/Istimewa


Inilah para calon Walikota & Wakil Walikota Bekasi:

Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon - Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon
Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon
Awing Asmawi – Andi Zabidi (diusung Partai Demokrat)

Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon - Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon
Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon
Dadang Mulyadi – Lukman (Lucky) Hakim (diusung PPP, Gerindra, PAN, PBB)

Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon - Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon
Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon
Rahmat Effendi – Ahmad Syaikhu (diusung Partai Golkar, PKS, PKB, Hanura)

Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon
Shalih Mangara Sitompul – Anwar Anshori (calon independen)

Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon
Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon
Sumiyati Mochtar Mohamad – Anim Imanudin (diusung PDIP)
selama kepemimpinan rachmat efendi(wakil walikota yang diangkat jadi walikota) pembanganunan bekasi kaya mampet dan jalan di tempat serta bekasi jadi berantakan liat ajah tuch jalan baru yang di penuhi pkl lebih bagus kepemimpinan si mochtar muhamad pembangunan bekasi terasa masif dan ada hasilnya sayang dia menyogok supaya dapet adipura
anget kaya Pilkada Jakarta gak nih gan ?
wah bakalan ada dua putaran nih....
bener2 buang duit....
nih yg konsep demokrasi model ghini apa ga mikir klo ini bener boros....
ada berapa pilkada di indonesia...
berapa duit kebuang...
hasil nya apa sih,,,

koruptor semua pejabat nya....

coba buat bikin sekolah anak2....
yah yang namanya pario kagak ada
padahal paling pertama kampanye dengan slogan
"apa kabar, mas?" "yes, I am Pario"
wah istrinya mochtar muhammad (walikota sekarang) ikutan, ntar bakal kayak suaminya kagak ya baru berapa tahun jabat langsung dipenjara
bang Pendi >> udah ketauan pembangunan bekasi lelet

turunan pak mochtar >> nanti ngikut ke penjara

??? yang lain .... masih ngeblenk _____________
seperti biasa, calon incumbent selalu posisi teratas dalam surve...

memang banyak yg lucu ya politik negara kita
gw sarankan milih calonnya pdip...
kenapa juga calon harus selalu banyak??

apa sengaja biar ada pemilihan putaran kedua??

biar korup nya makin banyak ya??
Quote:Original Posted By san2salim
gw sarankan milih calonnya pdip...


tergantung calon dan kadernya
jangan kayak kader pdip di semarang...sampah betul tuh, sudah di bui saja masih bisa rapat di sel cipinang

lah itu si sumiyati, bukannya suaminya terpidana kasus korupsi? gila suaminya korupsi, kekuasaan mau dipindah ke istri
lima?

kayaknya lebih deh,

dari pdip aja sampe ngajuin 3 pasangan,
trus dari partai2 gede lain juga minimal 1 pasangan

dari banyaknya spanduk yang memenuhi kota bekasi paling engga ada 7-8 pasangan
Quote:Original Posted By san2salim
gw sarankan milih calonnya pdip...


elo becanda kan?




lo tau mantan walikota bekasi yg sekarang lagi dipenjara karena kasus korupsi? si mochtar mohammad
sempet divonis, trus kabur, sampe kpk musti ngejar ke bali segala, trus sekarang di LP sukamiskin

itu orang pdip, ketua DPC-nya malah

dan sekarang istrinya mochtar maju sebagai calon, ketauan banget mau ngelanjutin dinastinya
Quote:Original Posted By mugisuardika
yah yang namanya pario kagak ada
padahal paling pertama kampanye dengan slogan
"apa kabar, mas?" "yes, I am Pario"
wah istrinya mochtar muhammad (walikota sekarang) ikutan, ntar bakal kayak suaminya kagak ya baru berapa tahun jabat langsung dipenjara


oh iya si pario ga ada ya
padahal udah sering liat foto dia di jalan2
I am Pario~

Quote:Original Posted By bebek.goreng
elo becanda kan?

lo tau mantan walikota bekasi yg sekarang lagi dipenjara karena kasus korupsi? si mochtar mohammad
sempet divonis, trus kabur, sampe kpk musti ngejar ke bali segala, trus sekarang di LP sukamiskin

itu orang pdip, ketua DPC-nya malah

dan sekarang istrinya mochtar maju sebagai calon, ketauan banget mau ngelanjutin dinastinya

setujuuu, aneh amat itu bininya nyalon walikota
jelas2 suaminya dah kebukti korup dan dipenjara
ketauan bgt ga mau lepasin kekuasaan
gw tanya...kenapa GOR dan kolam renang di depan moncong kantor walikota bekasi ga keurus gitu ?

yang orang bekasi pasti paham dan banyak keluhan terutama jalan raya yang hancur lebur krn uangnya hilang entah kemana. lalu kenapa bekasi prestasinya cuma bikin tulisan doa di pinggir jalan ? itu bagus lalu yang lain ?

lucu lagi bekasi bisa banyak pembangunan itu krn developer macem ASG. liat itu fly over depan walikota nanti tembus ke perumahan yg mirip kyk kelapa gading. ada pemkot bekasi bangun sesuatu ? jalanan aja ngga keurus apalagi sampe dapet adipura...lha gw sering negor masyarakat yg buang sampah ke kali kok ya dapet adipura
muke ente korup semua! baabbss!!
ane golput gan.. ogah milih.

Blom kampanye spanduk dimana2.. ogah.

sumpah gara2 jakarta ane ngiri gan...
ini siapa sih?
ga ada calon yg turun di jalan selama bukan masa kampanye..
ente lupa sama orang 1 ini gan..

Pilkada Kota Bekasi Diikuti 5 Pasangan Calon


ane gak becanda dia ada di mana2 tulisannya calon walikota bekasi, kesan posternya norak bgt gan kya abis dari kampung ke jakarta bru ngerti b inggris.

tanya dah ma warga bekasi pasti sering ngeliat poster2 gini
Quote:Original Posted By paijotukimin123


oh iya si pario ga ada ya
padahal udah sering liat foto dia di jalan2
I am Pario~


hahaha, iyaya, si pario mane gan!???
mas pario udah bikin modal ampe berapa banyak yah??
dimana2 spanduknya ada...ampe2 daerah cibitung...kranggan yang termasuk kabupaten bekasi pun ada...

gw orang bekasi tapi ga kenal satu pun dari calon walikota di atas
jadi bingung tar milih ga ada yang kenal


itu pario nama orang ya tak kirain merek motor yang iklannya ada agnesmonica

waktu yang dapat adipura gw juga bingung
bekasi emang jorok si tapi dah agak bersihan sekarang
tp ane rasa lom pantas dapat adipura
ane juga bingung bisa dapat tawnya nyogoks
×