Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015991076/nubie-mau-ngejokes-gan-berita-menghebohkan-yang-luput-dari-pemberitaan
[nubie mau ngejokes gan] Berita Menghebohkan yang Luput dari Pemberitaan
Berita ini memang menghebohkan, bayangkan saja sekelompok pelajar yg berjumlah 10 orang tega memperkosa seorang nenek yang telah renta. Kejadian itu terjadi ketika kesepuluh pelajar itu merayakan pesta kelulusan mereka, mungkin karena mabuk maka ketika seorang nenek lewat, mereka menarik paksa si nenek masuk kedalam sebuah gedung kosong. Setelah mereka menyelesaikan hajatnya, si nenek pingsan tak sadarkan diri. Para pelajar itu kebingungan sampai pada akhirnya si nenek tersadar dari pingsannya. Lalu si nenek berkata dengan suara lirih “Cuuu…, masih adakah anak2 yang lulus ujian???” tanyanya dengan wajah berseri….

Alamaaaak… hancur dunia!!! Maaf… Just kidding… hahahaha





minta sama gan
ane nyobain PERTAMAX nya aje deh
nenek2 gaul tuh gan






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
jjiiaahhhh, ketagihan si nenek rupanya
Nenek Geblek
doyan tuh nenek2
kuat banget dah tuh nenek udh 10 orang masih minta
ada aja nih orang ....
wkwkwk luar binasa sekali bung
lumayan lah bikin senyum aja sih
wah nenenk gaul tuh gan..
[nubie mau ngejokes gan] Berita Menghebohkan yang Luput dari Pemberitaan[nubie mau ngejokes gan] Berita Menghebohkan yang Luput dari Pemberitaan[nubie mau ngejokes gan] Berita Menghebohkan yang Luput dari Pemberitaan
Aslii kocakkk gan.....
lucu...
mayan juga lah buat ente gan
ane bantu ya gan

udh gila tuh anak, kenapa ga kambing aja sekalian

gaul juga tuh
waduh nenek2 maniak tuh gan
×