alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015991076/nubie-mau-ngejokes-gan-berita-menghebohkan-yang-luput-dari-pemberitaan
[nubie mau ngejokes gan] Berita Menghebohkan yang Luput dari Pemberitaan
Berita ini memang menghebohkan, bayangkan saja sekelompok pelajar yg berjumlah 10 orang tega memperkosa seorang nenek yang telah renta. Kejadian itu terjadi ketika kesepuluh pelajar itu merayakan pesta kelulusan mereka, mungkin karena mabuk maka ketika seorang nenek lewat, mereka menarik paksa si nenek masuk kedalam sebuah gedung kosong. Setelah mereka menyelesaikan hajatnya, si nenek pingsan tak sadarkan diri. Para pelajar itu kebingungan sampai pada akhirnya si nenek tersadar dari pingsannya. Lalu si nenek berkata dengan suara lirih “Cuuu…, masih adakah anak2 yang lulus ujian???” tanyanya dengan wajah berseri….

Alamaaaak… hancur dunia!!! Maaf… Just kidding… hahahaha


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


minta emoticon-Toastemoticon-Toast sama emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star gan
ane nyobain PERTAMAX nya aje deh emoticon-Ngacir2
nenek2 gaul tuh gan emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jjiiaahhhh, ketagihan si nenek rupanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nenek Geblek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
doyan tuh nenek2 emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kuat banget dah tuh nenek udh 10 orang masih minta emoticon-Ngakak
ada aja nih orang ....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk luar binasa sekali bung emoticon-Ngakak
lumayan lah bikin senyum aja sih emoticon-Big Grin
wah nenenk gaul tuh gan..
emoticon-Ngakak
[nubie mau ngejokes gan] Berita Menghebohkan yang Luput dari Pemberitaan[nubie mau ngejokes gan] Berita Menghebohkan yang Luput dari Pemberitaan[nubie mau ngejokes gan] Berita Menghebohkan yang Luput dari Pemberitaan
Aslii kocakkk gan.....
emoticon-Ngakak (S)
lucu... emoticon-Ngakak
mayan juga lah buat ente gan
ane bantu ya gan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udh gila tuh anak, kenapa ga kambing aja sekalian
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gaul juga tuh
waduh nenek2 maniak tuh gan emoticon-Ngakak
×