KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ILUMINATI GAME CARD >> PAST, NOW, AND FUTURE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015988013/iluminati-game-card-gtgt-past-now-and-future

ILUMINATI GAME CARD >> PAST, NOW, AND FUTURE

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 70
Kebetulan apa beneran?

Kalo beneran kan udah tau tuh sapa dalangnya.
Mengerikan nich....
Tragedi paris oleh isis masuk kartu juga gak ?
sebenernya ada 2 kemungkinan
1. itu beneran ramalan
2. rencana besar yang coba direalisasikan sehingga seolah-olah ramalan itu benar

kalo apa yang terjadi sekarang, c ga heran,, kalo boleh ane bilang semua yang di kartu hampir semua udah kejadian
tinggal tunggu gongnya aja.
ujung2nya kan dagang juga
misal orang sengaja bikin virus, bisa dipastikan dia juga yang bikin antivirusnya (bukan virus komputer ya,,)
jadi segeralah bertobat
di FJB ada jual kartunya gak ya gan ?? emoticon-Ngakak

jadi pengen main ni kartu, siapa tau bisa memprediksi masa depan .. emoticon-Hammer2
ane sih udah tw gan tpi sekarang banyak yg anggap enteng emoticon-Cape d... (S)
dibilangin eh kita malah dibully illuminating,wahyudi,cocoklogi,dll emoticon-Cape d... (S)
mungkin mreka gk nyadar klo itu semua nyata dan mereka udah terkontrol secara halus~ emoticon-Cape d... (S)

mlah kadang dibilang onta arab(mreka kira cuma org islam yg gtu)


dan yg buat org yg bilang org islam onta arab mending mti aj -_-
krena itu RASIS`
tolong diapdet gan, ISIS kerjaan siapa, sama statement Donald Trump gan, barangkali ada hubungannya
Halaman 70 dari 70


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di