KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ILUMINATI GAME CARD >> PAST, NOW, AND FUTURE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015988013/iluminati-game-card-gtgt-past-now-and-future

ILUMINATI GAME CARD >> PAST, NOW, AND FUTURE

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 70
katanya rencana mereka sudah dirancang sejak ratusan tahun lalu... niat banget ya gan emoticon-Cape d... (S)
Illuminaty buat pening aja gan, apa jangan2 ngebuat kita bingung itu juga target illuminaty ya ??
KASKUS gak bagian dari ILUMINATI kan gan? emoticon-Takut
agan ini faham bgt sama iluminati, padahal umurnya masih 16 tahun. tema ini yang paling seru kalo kita diskusikan sama temen2
amerika memang penuh kebohongan emoticon-Bata (S) mesti lebih berhati-hati nih
seremmm ya gan dah makin menampakan diri
numpang nyimak dulu gan
sepertinya menarik untuk dibaca
ane selalu tertarik dgn apapun yg berbau illuminati, ane baru tau ada game macam ini... dan trit agan menurut ane sangat MANTAFF !
pembahasannya detil banget...
wajar lah klo jadi HT...
keep posting Gan !!!


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wah.. banyak bener konspirasi dan ancaman dari iluminati.. ane ikut prihatin gan.
ane tertarik singgungan tentang perang dunia ke 3 emoticon-Matabelo

nasib indo kedepan gimana tuh ntar???
ijin nimbrung gan emoticon-Smilie
kaya kartu mak tarot gitu ya
emoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
wah gila ternyata hal-hal kecil yang kita anggap biasa bisa aja termasuk simbol iluminati emoticon-Takut (S) wah harus waspada ane
ane gak paham begituan gan
emoticon-Hammer2
masi serem fpi drpada iluminasi
ga ngerti cara mennya emoticon-Cape d... (S)
ane bingung ama illuminati. dia emang ga punya tuhan apa?
emoticon-Takut emang ya gan, illuminati gaada matinya dari dulu, selalu punya akal utk mempengaruhi manusia buat ikut dia, klo acara tv sekarang emang udah gakaruan gan, emang utk acara kartun sekarang klo gak kekerasan, kebencian,kemarahan, dan hampir semua berbau satanic, mungkin kyknya indo harus kembali ke jaman batu nih, dimana gaada hiburan, yg ada cara mendekatkan diri ke tuhan
Huff pusing gan bacanya, jd bikin ane kepikiran emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngakak kenapa selalu di simbolkan dengan mata ?? orang bule percaya ilum karena pada dasarnya adalah rasa takut yg berlebihan emoticon-Ngakak
gan , udh pada nonton iklan samsung yg baru gk ? kalo belom cari aja di youtube , ketik "evolutionary husband" , disana ceritanya tentang istri yg ngubah kebiasaan / mengendalikan si suami dengan suatu alat ,saat adegan makan malem ada segitiga illuminiti yg dibuat dari kartu , dan di kartu itu ada gambar mata , pokonya ngeri gan emoticon-Takut (S)
Halaman 30 dari 70


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di