Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015987153/mari-kita-liat-misil-picture
mari kita liat misil (picture)
welcome to my thread

Quote:kalo agan kurang lucu jgn lempar bata lempar abu juga gpp

1: misil amerika:

Quote:mari kita liat misil (picture

2: misil rusia:

Quote:
Spoiler for russia:


3 misil irak:
mari kita liat misil (pictureQuote:

4 misil indonesia

mari kita liat misil (picture

banyak banget stok 3kgnya gan
gan
slalu indonesia yg jelek2nya
napa mesti pake blog gan gak spoiler aja koneksi gua lemot jadi susah buka tab banyak
tapi tetap
masa tabung elpiji 3kg dijadiin misil? ngga meledak duluan tuh sebelum ditembakin?
gambarna kga keluar
kagak keluar gan tu Pict
Jual beli rudal ya gan
Quote:Original Posted By hardboiled94
masa tabung elpiji 3kg dijadiin misil? ngga meledak duluan tuh sebelum ditembakin?


gan... ane jd tau isinya apaan,, jadi gak usah buka deh
wkwkkwkw buatan indonesia

wow bener yang amerika gan
koplak bener nie jokes
busyut gas 3kilo kwkwwkw
misile 3kg kalo meledak emang sangat mematikan efeknya
missil indonesia paling keren gan
Quote:Original Posted By bicsem
welcome to my thread



1: misil amerika:



2: misil rusia:



3 misil irak:
mari kita liat misil (pictureQuote:

4 misil indonesia

mari kita liat misil (picture



Thumbs up 

numpang ngakak
gambarnya mana nih, gk kliatan



Posted with KaskusQR