Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015985909/lebih-sayang-mana-anak-atau-istri
Lebih Sayang Mana? Anak atau Istri...
Lagi gan.... ane pengen ngeluarin humor.... Tapi sebelumnya pesan ane...
Spoiler for Nih pesen ane gan...:


Jadi ceritanya gini... Ada dua orang sahabat... Sebut aja namanya Joko dan Toni... Nih dia nih pelakunya gan...
Spoiler for Joko dan Toni:


Nah si Toni ini bertanya sesuatu pada sahabatnya...

Toni : "Jack, kamu lebih sayang anak atau istri..?"
Jack : "Ya jelas lebih sayang anak donk... " (Jawabnya dengan mantaap)
Toni : "Ach yg bener..??"
Jack : "Ya donk anak itu khan buah hati..."
Toni : "Istri khan belahan jiwa, broo..."
Jack : "Ach... Gak segitunya kalee... Buktinya ada mantan istri tapi gak
ada mantan anak..."
Toni : "Oke, kalo gitu kita uji aja... Apa benar-benar kamu sayang anak
atau lebih sayang istri.."
Jack : "Oke, silahkan... Mau diuji yang seperti apa...?"
Toni : "Gak perlu yang berat-berat dech... Kalo anak mu (usia 3 thn) aku
pegang boleh...?"
Jack : "Boleh... silahkan..." Toni : "Aku gandeng...?"
Jack : "Boleh..."
Toni : "Aku pangku...?"
Jack : "Boleh brooo..."
Toni : "Aku sun..??"
Jack : "Boleh aja..."
Toni : "Oke... Sekarang kalo istrimu aku pegang boleh..?"
Jack : "Gak boleh donk..."
Toni : "Aku gandeng.."
Jack : "Gak booleehh..."
Toni : "Aku pangku.."
Jack : "Gakkk boleehh..."
Toni : "Aku sun..??"
Jack : "Gak boleh..!!! Jangan macam-macam ya...!!!"
Toni : "Nah... Kalo gitu artinya kamu lebih sayang istri donk...."

Mampir juga ya gan di joke ane yang laen...
Quote:
Terimakasih Klinik Tong Fang
Surat Bacaan Agar Lekas Naik Haji (Sebuah Amalan)

dan ini lapak ane gan

[B]Pengobatan Bekam Pijat Terapi Zona dan Hipnoterapi JABODETABEK (dapat dipanggil)





pertamax di thread sendiri
Quote:Original Posted By radict
oww bener juga ye gan


Quote:Original Posted By agungraden
Lebih Sayang Mana? Anak atau Istri...Lebih Sayang Mana? Anak atau Istri...Lebih Sayang Mana? Anak atau Istri..., bener juga yak....


gimana kalo istri ente gan ... ane pegang, ane pangku, ane gendong... gan


iya gan bener banget
wah ga kepkiran ya.wakakakakaka
jadi lebih sayang istri pilihan akhirnya, tega kali pertanyaan nya sangat menjebak nih
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
Quote:Original Posted By viking1897
iya gan bener banget


Quote:Original Posted By kompimania
wah ga kepkiran ya.wakakakakaka


Quote:Original Posted By 3006222
jadi lebih sayang istri pilihan akhirnya, tega kali pertanyaan nya sangat menjebak nih


Quote:Original Posted By docdev
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::


mampir juga di thread ane yang lain ya agan2
hahahah ... lumayan lah gan, keep posting always yuahhhhhhhh
tergantung perumpamaan ini mah
Upin ipin
kl istri lbh d butuhkan wkt dinginnya malam
Quote:Original Posted By LittleHitller
Upin ipin


suka nonton ipin upin ya gan

Quote:Original Posted By im8888
jebakan betmen deh looooh... akhirnya sayang istri juga




Ijin nyimak gan . .
bner banget tuh gan
wakkaka
berarti lebih sayang ama istri tuh
Quote:Original Posted By Hachiju
wakkaka
berarti lebih sayang ama istri tuh


kalo agan sayang mana.... ????
wkwkwkwk... ngajak berantem itu gan temennya
jyahaha kan masih anak kecil jadi boleh dipegang. ahh gimana sih -__-"
×