Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015984983/ayah-yang-dikerjain-oleh-anaknyakocak
ayah yang dikerjain oleh anaknya(kocak)
kembali ane mencoba untuk menghibur kaskuser

B: bapak
A: anak
jadi gini ceritanya

di rumah ada bapak dan anak yang sedang nonton bola di depan TV

B: dek kamu milih tim A atau tim B
A: gak milih dua duanya pak
B: emg knp terus kamu milih siapa?
A: aku milih diri sendiri karena pasti aku yang akan menang
B: boro boro nendang bola aja blom bener kamu nak nak
A: gak pernah taruhan yuk pak kalo gak percaya
B: ayo coba sekarang kamu buktiin kalo kamu bisa memang
si anak pun mematikan TV yang sedang menyiarkan pertandingan bola tersebut
A: tuh! kan aku yang menang pak
B: kok matiin tv malah bilag menang mana bisa tau siapa yang menang
A: kan kalo aku matiin tvnya pertandingan udh gk ada trs udh gk ada lawan lagi makanya aku yang menang
B: (dalam hati) gua punya anak kok sebegitu tololnya tp gw kalah sama anak kecil jadi malu

sekian dari ane semoga menghibur kalo agan jayus maafin ya gan ane cuma mencoba menghibur para kaskuser yang ada di seluruh indonesia
akakaka

[B]PERTAMAX[/B]
Quote:Original Posted By ORIPETZ
akakaka

[B]PERTAMAX[/B]


selamat ga ente pertamax
zzz garing gan
biasa aja gan
wakwakkwawawakaw..
lumayan gann
bikin ane
ayah yang dikerjain oleh anaknya(kocak) ayah yang dikerjain oleh anaknya(kocak)
nyengir gan
lucu gan terus berusaha bikin thread

mpticss

lmyn gan bs bt nyengir di siang bolong
lumayan gan
bapaknya kuplak bgt

mayan buat pagi hari
biasa aje gan... garing ceritanya
hahhaha juga
kerupuk gan
Bikin ane cengar cengir sendiri nih

anak onn x

ANAK SAMA BAPAK SAMA OON NYA GAN ??/

Spoiler for kaskus trhead:
tsnya maho
HAHAHAHAHAHAAHAHAHAH NGAKAK GULING2 SAKIT PERUT ANE GAN
×