Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015980683/pilgub-jateng-2012-nggak-bergairah-kenapa
Pilgub Jateng 2013 Nggak Bergairah, Kenapa?
Agan2 Kaskuser, sebagapi orang asal Jateng dan tinggal di Jabar selama 10 tahun kurang, sy agak heran dengan kondisi Jateng yg cenerung ayem tidada berita. Termasuk dng Pilgubnya jg ayem. Kayak nggak ada semangat.Kira2 kenapa ya? ada yg punya pendapat?

SEMARANG, KOMPAS.com — Kendati waktu penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2013 tinggal hitungan bulan, gereget pemilihan kepala daerah belum juga terlihat.

Belum ada satu partai politik pun yang menyosialisasikan calon pemimpin Jateng peride 2013-2018 mendatang. Kondisi ini mengemuka dalam Sarasehan "Pilgub Jateng 2013, Kurang Greget, Ada Apa?" yang diselenggarakan Kelompok Diskusi Wartawan Jawa Tengah, Sabtu (28/7/2012).

Kendati demikian, Gubernur Jateng Bibit Waluyo dalam sambutan yang dibacakan Asisten Pemerintahan Siswolaksono menegaskan, gereget pencalonan gubernur dan wakil gubernur Jateng memang belum terlihat. Hal ini terjadi antara lain karena ada beberapa proses pilgub yang harus dijalankan dan dipatuhi seperti waktu kampanye, pencalonan, dan pendaftaran itu sudah ditentukan.

"Dari partai politik juga masih harus ada diskusi atau komitmen dan rakor internal untuk menentukan bakal calon. Demikian pula dari jalur independen, mungkin harus banyak pertimbangan dan persiapan," kata Bibit dalam sambutan tertulisnya.

Sarasehan menghadirkan sejumlah pemimpin partai politik, Pemerintah Provinsi Jateng, aktivis LSM, dan mahasiswa.
Editor :
Marcus Suprihadi Penulis : Sonya Helen Sinombor | Sabtu, 28 Juli 2012 | 17:45 WIB

Sumber http://regional.kompas.com/read/2012...um.Ada.Gereget
udah pada males milih gan...Jateng ganti gubernur bukannya tambah bagus malah tambah ancur, jalan rusak dimana-mana kagak diurus
krn calon kuatnya... mencalonkan DKI 1 gan...

Ngakak 

lebih seru pilkada DKI gan... lagi panas2nya memperebutkan DKI 1
malah bagus anteng gan

kalo rameh ntar kaskus banyak postingan gak bermutu
seperti postingan kubu foke

yang rajin posting cuma karena nasi bungkus
menyedihkan
coba ada trit pilgub jateng yg si sticky
pasti rame tuh saling hujat






Komen first, Think later
Quote:Original Posted By Baware
coba ada trit pilgub jateng yg si sticky
pasti rame tuh saling hujat






—Komen first, Think later™


emang siapa versus siapa sih kok adem ayem banget
soalnya nggak ada jokowi gan :O
semua daerah maunya gubernurnya Jokowi....refleksi ketiadaan sosok pimpinan yang jujur dan amanah...mending Jokowi dikloning aja...ane juga mau punya gubernur kyak Pak Jokowi
calonnya pada ga keruan tu, malah golkar nyalonin rina,wkkkkk gubernur dempulan sama kyk gubernur banten
mgkn bisa menang kalo janjiin semua cewk didempul kalo milih dia jadi gubernur, persetan ama kerusakan jalan
Quote:Original Posted By restrictedheart
semua daerah maunya gubernurnya Jokowi....refleksi ketiadaan sosok pimpinan yang jujur dan amanah...mending Jokowi dikloning aja...ane juga mau punya gubernur kyak Pak Jokowi


he2 bisa aja sob,

knp gak si foke-mon aja yang dikloning -- jangan ampe deh, satu aja dah makan ati ngliatnya
soalnya Jokowi udah jalan2 di jakarta
jadi si bibit "sukses" menyingkirkan om J
padahal bibit ini gubernur paling BEGO
ga kalah ama si foke
Bukannya Jateng paling bagus gan jalannya?
Coba agan sekali-kali maen ke Jawa Timur kalo masih gak terima dengan pembangunan di Jateng
iya gan, perasaan pembangunan jateng gitu-gitu aja, aplagi pembangunan di daerah ane di brebes
iya ya, kok gak seheboh pilkada DKI

apa karena calon kuatnya malah pingin jadi gubernur DKI

Quote:Original Posted By ndutzy
krn calon kuatnya... mencalonkan DKI 1 gan...



coba jokowi ga jd dki 1, pasti pada dukung utk jateng 1

baca solopos bakul sar gede aja saweran buat dukung jokowi
adem krn ga ada calon skuat jokowi

jd masyrakat pun kurang semangat gan

saranin buat kloning jokowi gih wkwkwkwk
Sabar gan... Foke dan Nur Pangshit bentar lagi ikut Pencalonan Gubernur Jateng...ntar juga rame...
Barter aja noh gan ama si KUMIS

Rela banget ane sbagai warga JAKARTA
coba Foke suruh nyalon gan yakin bakal rame
×