Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015980562/supir-mabuk-honda-jazz-dihancurin-warga
Peringatan! Supir Mabuk, Honda Jazz Dihancurin Warga
Quote:Mohamad (29), sopir Honda Jazz silver B 316 RL membuat geregetan warga. Wajar saja, sebab sopir mabuk itu berjalan melawan arus dengan kecepatan tinggi dan zigzag. Mohamad kemudian dikejar warga dan dibogem. Bak bik buk!

Supir Mabuk, Honda Jazz Dihancurin Warga

Menurut petugas Polsek Matraman Ipda Heru ketika ditemui di kantornya, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Minggu (12/8/2012) warga yang geregetan dengan aksi sopir koboi itu kemudian mengejarnya.

Mobil itu melawan arus sejak di SMP 3 Manggarai menuju Jalan Slamet Riyadi I. Warga mengejar hingga mobil berhenti tepat di depan rumah kerabatnya, di Jalan Slamet Riyadi I, RT 5/RW 4, Kebon Manggis.

"Kemudian mobil berhenti tepat di depan rumahnya. Di situ langsung dirusak massa. Sebagian mobil mengalami kerusakan di bagian kaca depan kiri, kanan kemudian di belakang sama bagian kaca depan retak. Si sopir juga sempat dihajar massa. Namun ketika kita sampai di sana, masa sebagian sudah bubar. Saat ini mobil bersama saksi dan sopir sudah dibawa ke Lantas Satwil Jakarta Timur," jelas Heru.

Sementara Kasat Lantas Polsek Jakarta Timur AKBP Supoyo mengatakan akan mencari keterangan tentang korban dari ulah yang ditimbulkan sopir Honda Jazz ini.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/08/12/153643/1989514/10/bak-buk-sopir-honda-jazz-mabuk-mobilnya-dibogem-warga?991104topnews"]sumber[/URL]


Quote:Sopir Honda Jazz Mabuk Ngaku Beli Bir 2 Botol & Serempet 2 Motor

Jakarta Sopir Honda Jazz B 316 RL, Mohamad (29), berada di bawah pengaruh alkohol sehingga berjalan ugal-ugalan. Dia mengaku membeli 2 botol bir dan menyerempet 2 motor.

Pantauan detikcom di Satwil Lantas Jakarta Timur, Jalan DI Pandjaitan, Jakarta Timur, Minggu (12/8/2012), Mohamad terlihat jontor di bagian bibirnya. Pria berwajah keturunan Timur Tengah ini memiliki tinggi sekitar 180 cm, mengenakan kaos putih dan celana olahraga panjang warna biru.

Tercium bau alkohol dari mulutnya. Saat detikcom bertanya, Mohamad merespons agak lama dan menjawab dengan nada santai. Berikut wawancara detikcom dengan sopir Honda Jazz mabuk ini:

Mas dari mana sebelum ke Manggarai?

Saya ke Matraman muter-muter mampir ke 7Eleven. Ya sudah pulang ke rumah lewat Manggarai.

Tadi katanya beli minuman?

Iya saya beli minuman. Di 7Eleven

Beli minuman apa?

Beli bir, 2 botol. Yang botol yang gede itu.

Katanya tadi melawan arah?

Saya nggak inget

Sempat nyerempet motor?

Iya saya nyerempet motor.

Berapa motor?

Seinget saya sih 2 motor. Kemudian saya tegang, saya panik dikejar belasan motor di belakang saya.

Makanya saya ngebut panik sampai ke Slamet Riyadi, itu rumahnya kakak saya. Rumah saya dekat-dekat situ juga. Sampai di sana mobil saya dihancurin, saya dipukul. Itu di mobil saya masih ada batu gede.

Sampai di Slamet Riyadi mobil saya dihancurin, waktu dikejar saya diteriaki maling. Padahal saya nggak maling apa-apa lho kenapa saya diteriaki maling.

Saya mau ditimpuk pakai batu (Mohamad berkata sambil memeragakan kedua tangannya yang melindungi kepalanya).

[URL="http://news.detik..com/read/2012/08/12/160113/1989524/10/sopir-honda-jazz-mabuk-ngaku-beli-bir-2-botol-serempet-2-motor?991101mainnews"]sumber[/URL]


Makanya kalau mabuk jangan di jalanan mas..... Udah gitu mabuknya , cuma mabuk bir doang.... HHHaaaddeehhhhhhhhh

Lagi patah hati, sumpek mikirin hutang atau lagi bosen hidup nich si mas driver ?????




UP DATE

Quote:Tantang Berkelahi, Sopir Honda Jazz Dipukuli Warga


JAKARTA - Pengemudi Honda Jazz silver B316RL, Mochamad Achmad (30), sempat melarikan diri ke rumah kerabatnya di Jalan Slamet Riyadi I No. 12, Jakarta Timur, ketika di kejar oleh warga.

"Setelah menabrak ia kabur, dan dikejar oleh warga. Lalu ia masuk ke dalam rumah," ujar Kasat Lantas Jakarta Timur, AKBP Supoyo, kepada Okezone, Minggu (12/8/2012).

Supoyo menuturkan, saat sudah berada di rumah, pelaku mengajak berkelahi warga yang mengejarnya. Merasa tidak senang, warga akhirnya melempari Achmad dan memukulinya.

"Warga berhenti setelah petugas datang melerai kejadian tersebut," imbuhnya.

Menurut Supoyo, saat ini baru seorang korban yang melapor dan mengaku di serempet oleh pelaku di Manggarai, Jakarta Selatan.

"Jadi pelaku nabraknya di Manggarai, kemudian kabur ke rumah di Slamet Riyadi," tuturnya.

Saat ini, kasus tabrakan beruntun ini ditangani Satuan Wilayah (Satwil) Lalu Lintas (Lantas) Jakarta Timur. Sebelumnya, diberitakan mobil Honda Jazz menabrak delapan pengendara sepeda motor di Jalan Slamet Riyadi I, Matraman, Jakarta Timur. Namun, setelah ditelusuri ternyata lokasi kecelakaan di kawasan Manggarai.

SUMBER


Quote:JAKARTA - Sebelum menabrak delapan pengendara sepeda motor, sopir Honda Jazz silver B316RL, Mochamad Achmad (30), mengemudikan mobilnya melawan arah dengan kecepatan tinggi dan zig-zag.

"Pelaku membawa mobilnya melawan arah dengan kencang dan zig-zag, dan menyerempet beberapa pengendara motor," kata Kasat Lantas Jakarta Timur, AKBP Supoyo, kepada Okezone, Minggu (12/8/2012).

Menurut Supoyo, saat itu Achmad yang berdasarkan STNK beralamat di Jalan Pekalongan 12 RT 2 RW 5, Menteng, Jakarta Pusat, mengendarai mobilnya dalam keadaan mabuk. "Iya membawa kendaraannya dalam keadaan mabuk," tuturnya.

Seperti diketahui, mobil Honda Jazz yang dikendarai, Mochamad Achmad (30), menabrak delapan pengendara sepeda motor di Manggarai. Kemudian pelaku kabur, namun berhasil ditangkap warga yang mengejarnya di sebuah rumah di Jalan Slamet Riyadi I, Matraman, Jakarta Timur. Warga yang kesal akhirnya melempari Achmad dengan batu dan memukulinya.

SUMBER
kenapa juga musti dihancurin tuh mobil.

pretelin aja, terus jual satu-satu..








satu dua tiga empat lima...
seetdaah,mabok sambil nyetir,untung ga makan korban jiwa,
musti di proses lanjutan ma polkis,setelah di proses ama massa
kalo mau kabur jangan ke arah rumah sendiri atau ke rumah kakak
kalo bisa kabur ke jalan tol
jadi pengen liat tampang supir nya kaya apa..

lagi bulan puasa koq malah mabok2an di siang bolong
malu maluin ...minum bir aja nyampe mabuk....
pantas buat sopir yang ugal-ugalan dan reseh mabuk bir
kenapa ga dibakar sekalian yah mobil nya
dua botol bir trus mabok?
Quote:Original Posted By JayyaJayya
seetdaah,mabok sambil nyetir,untung ga makan korban jiwa,
musti di proses lanjutan ma polkis,setelah di proses ama massa


sepertinya sedang salam proses gan ..........
ini baru asli ngakak..
namanya aja pake nama nabi..
turunan timur tengah...
perilaku koplak juga...

Quote:Original Posted By wabe
kalo mau kabur jangan ke arah rumah sendiri atau ke rumah kakak
kalo bisa kabur ke jalan tol


si drivernya begok dan cemen gan ............
lagi-lagi aksi sok jagoan

pake acara mabok2an sambil ngebut2 lagi

syukur deh ada warga yang berhasil menangkapnya dan menghajarnya

Ngakak 

Quote:Original Posted By beibeh17
jadi pengen liat tampang supir nya kaya apa..

lagi bulan puasa koq malah mabok2an di siang bolong


kalau seandainya orangnya kayak gini, giman a gan ???


Supir Mabuk, Honda Jazz Dihancurin Warga

Kayanya kalo sopir metromini yang ugal2an perlu diberi juga tuh agan2 massa
Quote:Original Posted By HEYLEL
kenapa ga dibakar sekalian yah mobil nya


jagnagn gan , kasihan .. ntar tuch driver jd mewek ....



haaa baru minum 2 bir udah ambok??

culun amad so2an lagi...
kalo perlu di bakar sama orang2 nya biar jera tuh orang ngga ngulangin lagi perbuatannya
sama nih kejadiannya di daerah ane, 3 bulan yg lalu.

tapi ini sopir tabrak lari.
ane waktu ntu baru keluar dari gang dekat rumah, nggk tau nya ada mobil avanza ngebut dekat gang perumahan, ane hampir keserempet, rupanya di belakang tuh mobil ada anak sma yang lagi ngejar, dia bilang ke ane tu orang dah nabrak anak sma tu, trus anak sma langsung minta tolong ke ane. tanpa pikir panjang ane kejar tuh, untung ane pake ninja, jadi bisa ngimbangi di belakang, kalau ane potong, takutnya dia nyerempet ane, ane kejar sampai keluar ke jalan besar, nah waktu udah dekat perempatan lampu merah ane teriakin maling tuh sopir, sontak preman2 yang pada lagi nongkrong ikut ngejar, sial buat tu sopir, di perempatan pas bgt lampu merah, ane berhentiin langsung tuh mobil, ane gedor2 tu kaca, dia nggk mau buka tuh pintu, ane ancam pecahin kacanya baru dia buka pintunya, alhasil bogem mentah tanpa terhitung menghampiri muka begok nya itu.
Quote:Original Posted By vancruff
sama nih kejadiannya di daerah ane, 3 bulan yg lalu.

tapi ini sopir tabrak lari.
ane waktu ntu baru keluar dari gang dekat rumah, nggk tau nya ada mobil avanza ngebut dekat gang perumahan, ane hampir keserempet, rupanya di belakang tuh mobil ada anak sma yang lagi ngejar, dia bilang ke ane tu orang dah nabrak anak sma tu, trus anak sma langsung minta tolong ke ane. tanpa pikir panjang ane kejar tuh, untung ane pake ninja, jadi bisa ngimbangi di belakang, kalau ane potong, takutnya dia nyerempet ane, ane kejar sampai keluar ke jalan besar, nah waktu udah dekat perempatan lampu merah ane teriakin maling tuh sopir, sontak preman2 yang pada lagi nongkrong ikut ngejar, sial buat tu sopir, di perempatan pas bgt lampu merah, ane berhentiin langsung tuh mobil, ane gedor2 tu kaca, dia nggk mau buka tuh pintu, ane ancam pecahin kacanya baru dia buka pintunya, alhasil bogem mentah tanpa terhitung menghampiri muka begok nya itu.



mahntap gan the real story ente ....

driver2 yg gak bertanggung jawab layak mendapatkan bogem mentah ....