alexa-tracking

Supir Mabuk, Honda Jazz Dihancurin Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015980562/supir-mabuk-honda-jazz-dihancurin-warga
Peringatan! 
Supir Mabuk, Honda Jazz Dihancurin Warga
Quote:


Makanya kalau mabuk jangan di jalanan mas..... Udah gitu mabuknya , cuma mabuk bir doang.... HHHaaaddeehhhhhhhhh emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Lagi patah hati, sumpek mikirin hutang atau lagi bosen hidup nich si mas driver ?????




UP DATE

Quote:


Quote:
kenapa juga musti dihancurin tuh mobil.

pretelin aja, terus jual satu-satu.. emoticon-Ngacir








satu dua tiga empat lima...
seetdaah,mabok sambil nyetiremoticon-Cape d... (S),untung ga makan korban jiwa,
musti di proses lanjutan ma polkis,setelah di proses ama massaemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
kalo mau kabur jangan ke arah rumah sendiri atau ke rumah kakak emoticon-Cape d... (S)
kalo bisa kabur ke jalan tol emoticon-Ngacir
jadi pengen liat tampang supir nya kaya apa..

lagi bulan puasa koq malah mabok2an di siang bolong emoticon-Marah
malu maluin ...minum bir aja nyampe mabuk....emoticon-Ngakak
pantas buat sopir yang ugal-ugalan dan reseh mabuk biremoticon-Cape d... (S)
kenapa ga dibakar sekalian yah mobil nya emoticon-Big Grin
dua botol bir trus mabok? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sepertinya sedang salam proses gan ..........
ini baru asli ngakak..
namanya aja pake nama nabi..
turunan timur tengah...
perilaku koplak juga...

Quote:


si drivernya begok dan cemen gan ............
lagi-lagi aksi sok jagoan emoticon-Malu

pake acara mabok2an sambil ngebut2 lagi emoticon-Malu (S)

syukur deh ada warga yang berhasil menangkapnya dan menghajarnya emoticon-Peace

Ngakak 

Quote:


kalau seandainya orangnya kayak gini, giman a gan ???


Supir Mabuk, Honda Jazz Dihancurin Warga

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kayanya kalo sopir metromini yang ugal2an perlu diberi juga tuh agan2 massa emoticon-Malu
Quote:


jagnagn gan , kasihan .. ntar tuch driver jd mewek .... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haaa baru minum 2 bir udah ambok?? emoticon-Gila

culun amad so2an lagi...emoticon-Ngakak (S)
kalo perlu di bakar sama orang2 nya biar jera tuh orang ngga ngulangin lagi perbuatannya emoticon-Big Grin
sama nih kejadiannya di daerah ane, 3 bulan yg lalu.

tapi ini sopir tabrak lari.
ane waktu ntu baru keluar dari gang dekat rumah, nggk tau nya ada mobil avanza ngebut dekat gang perumahan, ane hampir keserempet, rupanya di belakang tuh mobil ada anak sma yang lagi ngejar, dia bilang ke ane tu orang dah nabrak anak sma tu, trus anak sma langsung minta tolong ke ane. tanpa pikir panjang ane kejar tuh, untung ane pake ninja, jadi bisa ngimbangi di belakang, kalau ane potong, takutnya dia nyerempet ane, ane kejar sampai keluar ke jalan besar, nah waktu udah dekat perempatan lampu merah ane teriakin maling tuh sopir, sontak preman2 yang pada lagi nongkrong ikut ngejar, sial buat tu sopir, di perempatan pas bgt lampu merah, ane berhentiin langsung tuh mobil, ane gedor2 tu kaca, dia nggk mau buka tuh pintu, ane ancam pecahin kacanya baru dia buka pintunya, alhasil bogem mentah tanpa terhitung menghampiri muka begok nya itu.
Quote:



mahntap gan the real story ente .... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

driver2 yg gak bertanggung jawab layak mendapatkan bogem mentah ....