Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015978793/ciuman-terahir
Ciuman terahir
Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”

Jawab sang Gadis :”saya ingin bunuh diri”

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir”

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini”

Dengan sedih sang gadis menjawab : “saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita”


Sorry klo Repost atau Garing gan...hehehe
boleh juga brad

btw ane pertamaxx yak !
kayaknya ane udah pernah baca deh gan, entah dimana, tapi tetep bikin nyengir-nyengir sendiri si, gpp lah keep posting
ciuman sama maho...
sial tuh yang pake motor....
kasian amat ya gan last kiss







sekolah percepatan
rupanya MAHO...
sering baca gan, berbau nih
si preman ,mau-maunya dicium sama bencung ya gan??? nice gan.,, koplakk.,
wkkwlwkwkwk bagus gan
ehhh ada cooong di pinggir jalan..
eeebuseett bencong ternyataa
gan.. keep posting!!
repsol gan, pernah baca, cuma beda judul aja
kolpak gan
ane kirain apaan ciuman terakhir
cry banget lu gan careuy wkwk
maho yah ??

banci?? hahahahaha
HAHAHA
makanya hati-hati gan, jangan sampe salah pilih
Itu waria ya gan
repost gan
cuottt mulutnya harus di cuci kembang 7 rupa
×