alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015978793/ciuman-terahir
Ciuman terahir
Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”

Jawab sang Gadis :”saya ingin bunuh diri”

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir”

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini”

Dengan sedih sang gadis menjawab : “saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita”


Sorry klo Repost atau Garing gan...hehehe
emoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Malu
boleh juga brad emoticon-Smilie

btw ane pertamaxx yak !
kayaknya ane udah pernah baca deh gan, entah dimana, tapi tetep bikin nyengir-nyengir sendiri si, gpp lah emoticon-thumbsup keep posting
ciuman sama maho... emoticon-Ngakak
sial tuh yang pake motor.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kasian amat ya gan last kiss







sekolah percepatan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak rupanya MAHO...emoticon-Najis
sering baca gan, berbau emoticon-Blue Repost nih
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) si preman ,mau-maunya dicium sama bencung ya gan??? nice gan.,, koplakk.,emoticon-Ngakak (S)emoticon-Najis
wkkwlwkwkwk bagus gan
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
ehhh ada cooong di pinggir jalan..
eeebuseett bencong ternyataa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan.. keep posting!! emoticon-2 Jempol
repsol gan, pernah baca, cuma beda judul aja
kolpak gan emoticon-Ngakak
ane kirain apaan ciuman terakhir emoticon-Cape d... (S)
cry banget lu gan careuy wkwk
maho yah ?? emoticon-Bingung

banci?? emoticon-Genit hahahahaha emoticon-Ngakak
HAHAHA
makanya hati-hati gan, jangan sampe salah pilih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Itu waria ya gan emoticon-Ngakak
repost gan
cuottt mulutnya harus di cuci kembang 7 rupa emoticon-Ngakak
×