alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015978405/plesetan-klinik-tong-feng-tong-fang
.
min minta hapus thread yang ini dong
emoticon-Salah Kamar gan
mana jokenya emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aje si agan hahahaha
emoticon-Salah Kamaremoticon-Selamatemoticon-Games
waduuh TS....emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar , disini bukan seksi curhat gan
ente salah kamar gan emoticon-Cape d... (S)
yang pasti testimoni dari orang yang pernah berobat ke tongfeng bikin ane emoticon-Ngakak
kalo ane waktu SMP ma SMA, banyak temen dan kompak disana, sama sama suka bola fdan lom mengenal cinta
Kagak nyambung?
Quote:Original Posted By Yunika99
agan" pasti pernah donk ngerasain berada di Playgroup, TK, SD, SMP, SMA atau dah kuliah n kerja mungkin?
nah, menurut agan" masa yang paling menyenangkan thu wktu msih duduk di bangku apa?

kalo ane sih wktu masih TK sm SMP,
soalnya first love ane satu sekolahan sm ane wktu msih TK sm SMP emoticon-Kissemoticon-2 Jempol


Cabe'in nich TS mulutnya.
ya.... gitu deh..
mana tong fangnya gan emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
haiyahh judul ama isi kaga nyambung. emoticon-Cape d...
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
gan mana jokenya kayanya itu dia yg lucu gara2 gak ada joke nya x yah wkwkwkwk
judul sama isinya kok beda emoticon-Gila
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ts ga minum obat
wakkwaka blon punaha aj ni orang 2013