Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015977043/iseng2-berhadiah-gannnn
Cool Iseng2 berhadiah gannnn
Gan maklumin ye ane masih newbie
Langsung aje nih gan ane main tebak2an aja yg bener dapet pulsa 5rb buat jawab tercepet...

Kalo pagi gw ada...
Siang juga gw masih ada...
Tapi kalo sore sama malem gw gak ada...
Pas kecil kepala gw dipenggal jadi misah sama badan gw...
Pas udah dewasa akhirnya kepala gw nyatu juga...
Siapakah gue?


Sertain jawaban lo pake nomor HP lo ye...
Jawaban tercepet n' bner langsung meluncur dah tuh pulsanya

pertamax gan....

kalo udah tau ane beri tau dah...... nomor hape agan berapa?

bukan jebmen kan?

my capcay now:

Iseng2 berhadiah gannnn
Maksud nya apa ya gan? ane ga paham

Smile jawab

JAwab disini aja gan nnt ane cek...
Lumayan loh gannn 5rb buat sms/telfon ortu/pacar wekaweka

ijin mikir dulu gan
Kasih donk agan2.........

Smile 

Hooooaaaammmm pada lama nih ane bobok dlu ya gan see you....
Cemungudh ya cari jawabannnya wekawekaweka

si OTONG aka pen1s
benran nggak pulsanya gan?? ijin mikir dulu gan.,,
btw sulit jg teka-tekiny gan ane mikir dlu ,,,,,,
teka tekinya bikin
i
hahahaha kocak gan

keep post gan.......

Ngakak numpang jawab gan !

kalo ga salah HURUF "i"
bener ga ?

ni nomor hp "089685868672"

Huruf i gan
Selamat tuh buat kencesoe
nomor hpnya berapa?

ngomong2 TS apaan ya agaan2 ane newbie
siapa ya ane jawabnya gan
Quote:Original Posted By TheKingOf.Rizko
kalo ga salah HURUF "i"
bener ga ?

ni nomor hp "089685868672"



bener juga neh jawaban
pas udah besar...titiknya kan jadi kagak ada
HURUF I GAN !

klo ane menang PM aje soalnya nomer ane Privasi gan



Iseng2 berhadiah gannnn
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
selamat ya buat yg dpt pulsa ;D

terlambat deh ane