Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015976399/tips-mudik-lebaran
Tips Mudik Lebaran....
Tips untuk yang mau mudik Lebaran :

Lebaran sebentar lagi. Siapkan diri dengan tips mudik di bawah ini :
1. Jika menggunakan pesawat terbang atau kapal laut, usahakan JANGAN turun di tengah perjalanan !!
2. Jika menggunakan bus, pastikan wujud nya panjang, roda nya besar & banyak jendela nya. Jika bukan, boleh jadi itu cuma odong-odong doank~
3. Hati2 thdp penumpang yg berbaik hati menawarkan minuman/makanan, usahakan minta "mentah" nya aja deh biar aman.
4. Utk meminimalisasi gendam/hipnotis, usahakan JANGAN tatap mata org yg blm dikenal. Jika wanita, tatap dadanya. Jika pria, tatap bagian bawah.
5. Hindari membawa brg yg tidak perlu seperti tangga, lemari es, TV, kasur,sofa dll.

Demikian beberapa tips mudik asik
Sumber : Diolah dari berbagi sumber

ane gak tau ini repost apa nggak karena ini Trit pertama ane gan
kalo berkenan bagi ijo2 nya ya....

ngakak nggak ngakak yang penting asik aja brader....
wah akhirnya bikin trit...
hemm rada2 gimana tapi... semangat...
bisa aja ni agan.. kaga mungkin lah sampe ngelakuin hal kaya' gitu di kehidupan orang waras
ekstrim gan


mampir dimari juga gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15976144
itu tips buat org gila yg mw mudik gan
Geblek banget TS nya
cucok gan..


lucu gan
wakakaka

bisa aja nih si agan
ijiee.. Nenek-nenek tattoan juga tau

tipnya bikin nyengir gan ,,



Yang pake kendaran Roda Dua usahakan pake Helm standar SNI
Tips Mudik Lebaran....
Quote:Original Posted By Auliya.Akbar86


waduh cuma ikon doang....
jadilah junker yang bermartabat gan,,,
Quote:Original Posted By emmethe

tipnya bikin nyengir gan ,,



Yang pake kendaran Roda Dua usahakan pake Helm standar SNI
Tips Mudik Lebaran....


wadaw.. ini orang apa ente yg di ambir gambarnya
Quote:Original Posted By emmethe

tipnya bikin nyengir gan ,,



Yang pake kendaran Roda Dua usahakan pake Helm standar SNI
Tips Mudik Lebaran....


wakakakakaka ente cocok jadi pelawak gan...
Quote:Original Posted By emmethe

tipnya bikin nyengir gan ,,



Yang pake kendaran Roda Dua usahakan pake Helm standar SNI
Tips Mudik Lebaran....




elu gan ada2 aja....

lumayan buat ane cengar cengir sebelum berbuka..
mudik bawa lemari es....

berat gan bawa2 kulkas
Tips Mudik Lebaran....
Quote:Original Posted By idealv3
: ngakak:n gakak

elu gan ada2 aja....

: ngakak


lha iki malah ngakak di dalam ngakak... wakakak
Quote:Original Posted By uleeuse

berat gan bawa2 kulkas
Tips Mudik Lebaran....


emo ente keren gan.... wakakakak
×